Cara Memperbaiki Solder Yang Mati

Berbeda jikalau barang yang kita miliki memang sudah kemungkus bukan bisa disservice kembali, baiknya membeli nan hijau.

Contohnya disini merupakan
unsur sumpal nan kutung

sehingga enggak bisa menghasilkan panas.

Cara Memperbaiki Elemen Solder Yang Tidak Panas

Pernahkah engkau lengkung langit kepunyaan sumpal yang sudah lain boleh panas lagi? Ya itu disebabkan atom solder rantas sehingga enggak dapat menghantarkan panas.

Anda dapat memperbaikinya sendiri kq, dan kali ini kami situs TV LED akan memberikan artikel tentang pendirian memperbaiki elemen sumbat yang tidak panas dengan mudah berikut ini:

Prinsip Memperbaiki Elemen Tembel Yang Tidak Menggiurkan

Sebelum kita membicarakan caranya, pertama kita harus analisa kerusakannya apalagi sangat mudahmudahan kita memaklumi alur memperbaikinya.

Analisa Kehancuran Sumpal

Secara umum kerusakan sumbat sahaja dua  di benang kuningan kelistrikan dan di anasir. Bagiamana menginterogasi keduanya?

Ukur Dengan Multitester

Cara nan permulaan silahkan anda ukur dengan multitester di kedua tungkai steker, apakah cak semau sambungannya atau mutakadim potol.

Jika cak semau sambungan,berguna lain soldernya yang tembelang tapi mungkin stop kontak jaringan elektrik flat nan mengalami gangguan.

Apabila sudah lalu tak suka-suka sambungannya,  silahkan baca nomor seterusnya.

Buka Body Solder

Persiapan ini berlaku sekiranya pengecekan dengan multitester tidak ada sambungannya, beliau harus menyibakkan body soldernya, kita tatap sambungan benang metal listrik dengan atom dan campakkan sambungannya.

Selidik kabelnya dengan mengeti ujung benang tembaga dan ujung steker, kalau misalnya puntung berharga anda memadai menggilir kabelnya saja sudah selesai.

Semata-alat penglihatan apabila masih terserah sambungan, ikuti langkah seterusnya.

Bahas Unsur

Persiapan lebih jauh adalah mengusut elemennya, apakah ada sambungan maupun tidak. Dan kebanyakannya, kedua ujung elemen itu tidak tersambung, dan silahkan saling elemen tersebut yang kemungkus.

Mengganti Molekul Solder

Sama dengan yang kita ketahui bahwa ukuran dan bentuknya itu berbeda-selisih, cak semau nan seperti obeng gemar-suka pula yang seperti beceng. Akan saja, prnsip menggenti elemen yaitu:

A.

Mengekspos body dan melepas benang logam listrik menentang elemen

B.

Mendedahkan elemennya

Adapun penjelasannya bagaikan berikut:

SIapkan Anasir Hijau

Ia harus memastikanan anasir yang bau kencur horizon kepunyaan ukuran dan daya yang setinggi agar tak prodeo

Beber baut pengikat indra penglihatan tambal

Kemudian anda harus menyibakkan baut yang berkecukupan di ujung untuk mengikat ain patri dan pengikat zarah, kemudian campakkan mata solder dan urai pengikan selongsongan tempat unsur.

Lepaskan Sambungan

Kemudian anda harus menelanjangi body solder dan memperlainkan sambungan antara benang kuningan setrum dan benang tembaga elemen.

Lepaskan Molekul

Selanjutnya silahkan magfirah elemen tambal yang rusak, dengan meruntun keluar sampai benar-benar keluar

Masukkan Atom

Pasca- dia membebaskan unsur, silahkan masukkan elemen nan baru dan pasang 2 baut pengadang perkakas penglihatan patri dan elemen kiranya aman dipakai.

Sambungkan Dawai Elektrik

Sesudah anasir terpasang, engkau harus menyambungkan molekul dengan kabel listrik, jeriau lagi semua adegan dan kembalikan sebagaimana mulanya. Selamat Memakai pula

Baiaya pergantian zarah ini tidak menghabiskan banyak uang, tinimbang membeli yunior. Selain itu, ada kepuasan seorang karena anda berhasil memperbaiki tambal kemungkus yang tidak panas.

Video Pendirian Mengedit Tambal Sunyi

Source: https://caribes.net/cara-memperbaiki-solder-yang-rusak-2/