Cara Memperbaiki Rambut Barbie Yang Kusut

Pendirian Melempengkan dan Melembutkan Rambut Anak-anakan

Metode 1 Metode 1 dari 3:Menggunakan Pelembut Kain

  1. Berkubang rambut dalam pelembut kain. Membeda-bedakan merek yang berkualitas hierarki untuk hasil terbaik. Tuangkan sedikit pelembut kain di mangkuk atau cangkir. Banyaknya pelembut terjemur jumlah rambut pada boneka. Dia harus memiliki pas pelembut cak bagi merendam seluruh rambut boneka.

    • Lakukan menyingkir pemborosan pelembut kain, awali dengan sedikit saja. Tambahkan pelembut lambat-laun seidkit sampai patut bagi mengempoh surai popi.
    • Masukkan surai popi ke privat cawan. Ratakan pelembut ke rambut boneka dengan jari-deriji Anda. Terus kerjakan sebatas pelembut rata di seluruh rambut boneka.
    • Sisihkan boneka Sira. Simpan di tempat kerukunan yang lain akan diganggu. Biarkan pelembut selama setidaknya suatu jam. Jika bulu anak-anakan cukup kasar, silakan mendiamkannya semalaman.
  2. Telusur selagi pelembut reja masih di rambut boneka. Pasca- radu merendam rambut boneka, tersengsam selagi pelembut kain masih di bulu popi. Pelembut akan bekerja bak agen pengondisi nan melembutkan dan meluruskan bulu boneka.

    • Sebaiknya Beliau menggunakan sisir rambut haram berigi-rigi susah karena sisir ini bagus buat merapikan kusut. Jika enggak punya, sisir berta-kik-takik elusif biasa namun sudah cukup. Untuk dengan perlahan supaya rambut boneka lain rusak. Namun, boneka mungil seperti Barbie sebaiknya disisir dengan garu bergerigi rapat.
    • Jika Anda melakukan boneka beruban tataran, uraikan kusut besar dengan kisi Anda terlebih dahulu sebelum disisir.
  3. Bilas bulu boneka. Setelah disisir, bilas pelembut semenjak rambut boneka. Anda bisa membilasnya di bawah keran air wastafel. Pastikan semua pelembut sudah safi dari rambut anak-anakan. Seandainya masih ada, pelembut akan merusak rambut popi dalam jangan janjang. Mengepal rambut anak-anakan berulang kali untuk melihat apakah masih terserah pelembut di rambut boneka. Takdirnya masih, terus bilas sampai bersih.

    • Ia boleh menepuk-nepuk bulu boneka dengan handuk kalis sampai cengkar. Anda juga boleh menjemurnya di sinar matahari.
    • Jangan gunakan pengering surai. Rambut boneka suntuk halus dan gampang rusak oleh merangsang pengering rambut.
  4. Susur dengan tercocok bergerigi rapat. Pasca- rambut boneka sepan sangar, sisir kembali. Gunakan sisir bergerigi rapat bagi melencangkan rambut dan melencangkan gagap. Selain itu, penyisiran akan menyempurnakan pengeringan rambut boneka.

Metode 2 Metode 2 bersumber 3:Menggunakan Sampo Orok

  1. Isi cangkir ataupun mangkuk dengan air dingin. Anda bisa menggunakan langir bayi untuk melembutkan rambut boneka. Ambil cangkir alias kobok nan pas segara lakukan menampar semua bulu boneka. Suhu air sebaiknya lebih dingin jika anak-anakan berambut keriting. Air hangat akan melemaskan keriting.

  2. Aduk ¼ spatula teh sampo bayi. Setelah mangkuk atau cangkir Ia penuh terisi air, aduk ¼ sendok teh sampo jabang bayi. Campurkan sampai larut sepenuhnya.

    • Jangan silih langir jabang bayi dengan sampo biasa. Langir bayi cukup ringan sehingga aman digunakan pada rambut anak-anakan. Kalau lain memiliki, coba beli. Anda juga bisa menunggangi sampo khusus yang ringan, misalnya sampo bagi alat peraba temperamental alias langir untuk rambut yang hijau dicat.
  3. Cuci rambut boneka dengan sampo. Pasca- campuran air dan sampo bayi siap, rendam rambut anak-anakan ke kerumahtanggaan cawan. Pastikan seluruh rambut boneka basah seutuhnya. Kemudian, busai rambut boneka dengan ujung tangan Anda. Terus pijat sebatas seluruhnya berbusa.

  4. Diamkan rambut boneka di dalam kobok sejauh 10 menit. Selepas rambut popi disampo seluruhnya, diamkan selama 10 menit. Dengan demikian, langir bisa melembutkan rambut boneka. Kejadian ini akan membantu menjelaskan sano dan melembutkan surai boneka serta membuatnya berkilau. Sisihkan boneka dan cawan di wadah yang tidak diganggu.

  5. Bilas bulu tiga kali. Setelah 10 menit berselang, bilas rambut boneka. Kosongkan mangkuk sampo, bersihkan, dan isi dengan air asli. Bilas surai popi kerumahtanggaan mangkuk sebatas airnya berbusa akibat langir. Bersihkan mangkuknya kembali dan ulangi proses ini dua kali juga.

    • Pastikan semua sampo sudah dibersihkan dari rambut boneka. Kalau air masih bersabun pada bilasan ketiga, bersihkan surai boneka di pangkal keran air wastafel. Langir yang tercecer akan negatif surai anak-anakan privat jangka tingkatan.
  6. Keringkan rambut boneka Anda abnormal. Setelah rambut boneka dibilas, Dia mesti mengeringkannya minus. Sebaiknya rambut enggak disisr ketika masih basah. Anda harus menunggunya sampai lembap. Anda dapat mengeringkannya dengan menggantung boneka secara terbalik, diangin-anginkan sahaja, atau ditepuk-tepuk dengan handuk. Sekali lagi, jangan gunakan pengering rambut karena dapat merusak rambut boneka.

  7. Sisir rambut boneka. Sehabis rambut popi lembap, silakan menginjak menggaru. Untuk anak-anakan kecil, gunakan sikat rambut berta-kik-takik berapatan. Untuk boneka besar, gunakan tertusuk wig atau tertusuk legal yang bergerigi jarang.

    • Tercocok secara perlahan biar rambut popi tidak kemungkus.
    • Uraikan dahulu kusut dengan ganggang pada boneka berbulu hierarki.

Metode 3 Metode 3 dari 3:Mencegah Kebinasaan

  1. Buang semua barang dari anak-anakan. Sebelum mencuci rambut boneka, pastikan Anda membedakan semua barang bersumber rambut boneka. Ambil semua reben, bandana, atau aksesori lainnya pecah rambut boneka.

    • Jika boneka telah disimpan kerumahtanggaan waktu lama, mungkin ada komoditas nan tertanam cukup dalam di surai. Luangkan tahun untuk menguraikan surai boneka dan memeriksa keberadaan aksesori sebelum mencuci rambut.
  2. Tercocok rambut boneka secara terstruktur. Jika ingin mencegah rambut boneka kusut atau rusak, sisir secara teratur. Sehabis Anda atau anak bermain dengan boneka, kesisipan rambutnya sebelum disimpan.

    • Sikat rambut rambut boneka seperti menggaru rambut sendiri. Awali dari dasar dan teruskan sampai ujung kerjakan merapikan gelisah.
  3. Hindari menata rambut boneka secara berlebihan. Menata rambut boneka memang menghilangkan. Namun, jika jebah, rambut anak-anakan bisa kusut dan busuk. Gunakan tata rambut tercecer, misalnya kepang atau ekor jaran, dan hindari penyelenggaraan rambut aneh sebagai halnya yang ada di televisi. Dengan demikian, surai boneka Anda akan konsisten subtil dan lembut.

  4. Baca instruksi produsen terlebih adv amat jika memungkinkan. Sebelum mencoba membersihkan surai boneka, baca instruksi produsen jika masih punya. Sebagian tipe boneka dilengkapi instruksi pencucian dan proteksi rambut. Misalnya, boneka American Girl mempunyai rambut yang tak dapat dicuci sendiri. Produsen memberikan nomor telepon yang bisa dihubungi sekiranya bulu boneka rusak.

  5. Berhati-hatilah saat membasuh rambut boneka dengan adegan operator. Jika boneka punya bagian mekanik, selektif sebelum membasuh rambut boneka. Air akan destruktif boneka jenis ini. Sebaiknya, buang bulu dari boneka malar-malar lalu (kalau memungkinkan) sebelum dicuci. Anda sekali lagi dapat membungkus anak-anakan dengan plastik supaya enggak kena air sepanjang proses pembersihan.

Source: https://www.thefastcode.com/id-idr/wiki/Merapikan-dan-Melembutkan-Rambut-Boneka