Cara Memperbaiki File Dll Yang Hilang


Begini kaidah menguasai file dll hilang di Windows 10 yang bisa beliau lakukan supaya PC atau laptop Windows 10 ia bisa kembali digunakan dengan normal dan lancar.

File dll maupun Dynamic Link Library berisi perintah-perintah yang mendukung programa atau aplikasi tertentu. Programa ini bisa merupakan acara yang berjalan seorang maupun bisa juga acara yang dibuat bakal mendukung programa yang lain. File dll mendukung Microsoft Visual C++ Redistributable.

Terserah sejumlah cara mengatasi file dll yang hilang di Windows 10 ini, terjemur berpunca bilang keadaan nan bisa namun membuat file dll Windows 10 ini hilang. Problem atau penyebabnya tidak selalu berkaitan dengan Microsoft Visual C++ Redistributable.

baca juga: Pendirian Mengerapkan Booting Windows 10 Supaya Enggak Lambat Dengan Tweak Registry

Mandu Mengatasi File dll Hilang di Windows 10

Cara Mengatasi File dll Hilang di Windows 10
Anda boleh mulai berbunga sini untuk menimpali file dll Windows 10 nan hilang.

Untuk mengatasinya, dia bisa melakukan beberapa hal berikut ini:

  • Install ulang Microsoft Okuler C++ Redistributable package (pilih-pilih, boleh belaka engkau kembali harus melakukan uninstall sejumlah acara di komputer kamu)

Program yang dimaksud yakni:

  • Microsoft Okuler C++ 2005 Redistributable (x64).
  • Microsoft Visual C++ 2022 Redistributable (x64).

Setelah selesai uninstall keduanya, silahkan download versi terbarunya bersumber Microsoft. Supaya kamu bukan bingung kembali mencari-cari, silahkan download berusul sini. Selepas selesai di download, silahkan install seperti mana konvensional, dan restart komputer Windows 10 kamu, lalu selidik apakah masalah file dll yang hilang tadi sudah tertanggulangi.

  • Scan file bikin mencari malware.

Banyak kasus dimana malware menyerang file dll sehingga membuatnya terhapus atau
corrupt
sehingga enggak bisa berfungsi dengan benar. Untuk memastikan sistem Windows 10 kamu zakiah dari malware, coba jalankan malware scanning dengan antivirus nan kamu punya. Bisa menggunakan Windows Defender, Kaspersky atau yang lain.

baca juga: Kaidah Mengamankan Laptop Berpokok Virus Dan Bahaya Lainnya

  • Cari, download, dan paste file dll nan hilang

Ini sepantasnya tidak disarankan. Tetapi seandainya karena suatu peristiwa engkau tergopoh-gopoh sehingga enggak n kepunyaan cukup waktu lakukan menunggu proses scanning malware atau install ulang Microsoft Visual C++ Redistributable tadi, maka kamu boleh belaka langsung searching di Google untuk mencari file tersebut, silam paste di folder System 32 maupun di dalam folder program yang membutuhkannya.

Sekiranya tidak kepingin ribet mencari, silahkan coba cari dulu di dll-files.com.

Tapi sekali juga, langkah ini tak dee-nesia rekomendasikan. Permulaan, karena selayaknya riskan download file nan berurusan dengan sistem diluar sumber resminya. Kedua, riskan juga bagi berurusan dan menyangkal apapun yang ada di n domestik folder System 32. Ketiga, kerjakan yang masih mencoba-coba, ada kemungkinan malah akan menambah ki aib. Keempat, ribet juga bagi menemukan, download, dan paste file dll, ketika total file dll yang harus kamu cari jumlahnya banyak. Jika satu sih, ndak komplikasi, kalau lebih berpangkal 10?
Beuh2….

Sehingga, tetap akan lebih baik bakal menginstall ulang acara nan berkaitan dan atau memeriksa jika cak semau virus dan malware yang nyangkut menyetip file dll beliau.

Kalau coretan cara mengatasi file dll hilang di Windows 10 ini berguna, silahkan berkomentar, share, dan beri rating ya…, hehe…. Demikian pun, jika ada yang belum jelas, jangan ragu untuk menuliskannya dengan berkomentar ya….









Source: https://www.dee-nesia.com/cara-mengatasi-file-dll-hilang-di-windows-10/