Cara Memotong Lagu Di Lexis Audio Editor

Sebelumnya aku sudah membuat video cara membuat sejarah tahir seperti bengkel seni album yang sudah ditonton hampir satu miliun cucu adam. dan sekali lagi sudah membuat artikelnya buat memudahkan sahabat android. Ada banyak sekali yang bisa dilakukan dengan aplikasi lexis, termasuk mengabungkan music ataupun lagu.

Aku besar perut menggabungkan audio untuk menciptakan backsound puisi ataupun video di chanel sekolah android. Pasti kalian persaudaraan melihat dan mendengar  video yang sepertinya n kepunyaan 2 perigi suara minor. Terdepan dan Backsound maupun suara rataan pantat nan mengiringinya.

Pamrih pengikatan berbagai ragam, namun bagi youtuber situasi tersebut perlu dilakukan lakukan menciptakan suara yang tidak membosankan. Sepatutnya ada banyak aplikasi yang bisa melakukan tugas ini termasuk Lexis Audio Pengedit.

Kenapa harus lexis audio editor?

Alasan pertama pastinya permohonan ini prodeo dan kembali offline pasti semua mengejar yang prodeo lain. kiranya tidak terlalu lama basa basinya marilah kita praktekan sewaktu saja supaya reaktif dengan jelas.

awalan-langkah Menggabungkan Musik/Lagu Di Android :

1. Pertama kelihatannya dia harus mempunyai aplikasinya malar-malar dahulu mudah-mudahan bisa mengimak tutorialnya yang boleh di download di sini .

2. Urai tuntutan Lexis, dulu masukan lagu malah dahulu dengan prinsip pilih Open > Cari dimana lagu sira berkecukupan kalau sudah ketemu klik satu kali sehingga kenop open aktif dan kamu klik.

3. Jangan putar dulu, lalu kamu klik menu
bintik 3 di ujung kanan atas > memperbedakan Import/Mix > lalu memperbedakan Mixes the current file with another > lalu beliau akan di arahkan mencari musik/lagu  kedua bagi digabungkan, caranya sama seperti memasukan lagu purwa lalu klik open.
tunggu prosesnya sampai tampil menu setting suara seperti mana ini

Disini adalah menu preview maupun testing apakah udah cocok dengan nan di harapkan,


Debit from import file
: ini yakni volume kritik dari musik pertama


Tagihan from imported (Start at the left selector)
: ini merupakan piutang musik kedua


Play
: lakukan mengaduk suara apakah mutakadim sesuai yang di harapkan


Apply
: untuk menggudangkan kedua lagu menajdi suatu.

Tulisan : kamu bisa mengatur tinggi celaan mana yang cak hendak beliau pelankan atau tinggikan. silam geser ke kiri cak bagi mengecilkan suara miring ke kanan untuk menggelembungkan suara.

Setelah di gabungkan akan muncul di menu utama lexis. Kamu juga masih bisa memberikan efek lainya jika merasa masih kurang doang sekiranya sudah segera simpan dengan cara

Klik Save > Cari Folder tujuan > Hadiah nama > klik save > selesai

Mudah tak, seandainya kamu masih kurang tanggap akan cak semau dalam gambar video, terimakasih…

Source: https://www.sekolahandroid.club/2018/10/cara-menggabungkan-2-musik-di-android.html