Cara Memotong Aluminium Dengan Mudah

Hunjam Aluminium Dengan Mesin CNC Router

Ketika Anda ingin membeli mesin nan dapat memotong aluminium, apakah harga mesin milling CNC nan tingkatan akan membentuk Anda menghilangkan keputusan ini?

Tapi sekarang aku mempunyai kabar baik buat memberitahumu. Dengan pesatnya perkembangan mesin router CNC, tidak lagi menjadi mesin yang hanya dapat merebus kayu sebelumnya. Sekarang juga bisa merebus logam seperti alumunium, kangsa, dan tembaga dan sebagainya.

mencicipi

Mengapa Memilih Mesin CNC Router bagi Memotong Aluminium

Mesin CNC router mempunyai banyak logo dibandingkan dengan mesin CNC mill dan mesin pemotongan laser. Misalnya, mesin router CNC enggak mahal, n kepunyaan matra boncel, dan mudah dioperasikan.

Keadaan-Hal Terdahulu mengenai Pemotongan Aluminium

Sekarang dekat semua mesin router CNC dapat memotong aluminium, belaka sebelum diproses, kita harus malah habis mengatak laju umpan nan benar dan mengidas alat yang sesuai buat memotong aluminium.

Cak semau juga nan teristiadat diperhatikan saat mengolah aluminium. Mencelah aluminium berbeda dengan memotong kayu dan plastik. Karena aluminium merupakan metal yang kental, maka aluminium sendiri memiliki banyak faktor viskositas. Saat Anda memotongnya, kamu memusat berapit pada alat dan melepasnya. Chip aluminium ini lebih musykil. Aluminium tersebut akan menyebabkan kerusakan sreg alat. Makara kita harus menata kelancaran pemendekan dan mencoba untuk menghindari kedalaman pemotongan nan plus dalam.

Sampel aluminium cnc desktop

Pendirian Menggunakan Mesin CNC Router bagi Menyela Aluminium

Pertama-tama, Anda harus memastikan bahwa objek aluminium dapat dipasang dengan sempurna di atas meja kerja, karena senggolan nan dihasilkan saat Anda menyela aluminium sangat segara, yang terbaik adalah memilih mesin router CNC dengan fungsi penghisap vakum untuk potong aluminium.

Kemudian puas langkah kedua Kamu harus memilih perlengkapan pengolah yang sesuai. Jika Dia akan memotong logam 4mm, Anda harus memilih perlengkapan nan bertambah tinggi dari 4mm, tetapi instrumen tersebut tidak bisa plus panjang alias organ akan menekuk. Jika Anda tidak tahu bagaimana mengidas alat, Engkau boleh mengabari kami dan layanan pelanggan profesional kami akan menjawab soal Anda.

Ragil, detik Anda mengolah bahan aluminium, logam dan organ pemotong akan menghasilkan banyak panas. Cak bagi menghilangkan panas ini, Beliau teradat menggunakan pendingin pelumas kerjakan meredakan metal dan alat. Ini tidak hanya membuat pemotongan logam menjadi sangat mulus, sekadar juga memperpanjang semangat perangkat, sehingga mengurangi biaya tiang penghidupan Engkau. (Mesin router CNC nan kami luncurkan memiliki sistem pendingin kabut oli, Engkau enggak perlu mencari pendingin tidak)

9015 mesin cnc desktop02

Tips Menyela Aluminium


1. Sabar

Karena sifat mulai sejak aluminium itu sendiri tidak dapat diproses sebagaimana logam keras tersebut, maka pecah itu usahakan bakal menyapu dada saat Anda menggembleng aluminium. Anda terbiasa memilih kecepatan potong nan sesuai bakal menyelit aluminium, karena semakin cepat kecepatannya, semakin mudah aluminium menempel pada alat.


2. Gunakan kalkulator profesional untuk menghitung kecepatan dan umpan

Karena detik Engkau memotong aluminium, Anda punya lubang angin yang jauh lebih eklektik buat umpan dan kecepatan Anda, makara buat menghindari kesalahan, kami sarankan Anda untuk online untuk mengejar kelancaran dan mesin hitung umpan bakal mengatur data yang benar.


3.
Hindari kedalaman penyederhanaan yang sesak kerumahtanggaan

Memotong kian dalam dan lebih rapat persaudaraan ke slot tempat pemotong timbrung, yang membuatnya sulit cak bagi melepaskan chip dari dasar lubang. Anda akan membutuhkan lebih banyak lintasan kerjakan memotong kedalaman nan sangat dibutuhkan dan membuka kedalaman yang makin dangkar untuk lintasan nan bertambah besar. Sekiranya Engkau menunggangi incaran dengan sepuhan aluminium leburan tipis, Anda hanya perlu menempatkan sisi aluminium foil membidik ke atas. Ini akan membantu Anda menyingkirkan aluminium dengan cepat pecah pemotong dan Anda boleh terus bekerja.


4. Pilih penyejuk yang tepat:

Saat ini, ketika kami menggunakan mesin router CNC untuk memproses aluminium, kami bosor makan memilih oil mist coolant bikin mendinginkan proses pemesinan, nan secara efektif dapat mencegah aluminium berapit pada instrumen.

Jika Sira mengamalkan semua langkah di atas dengan hipotetis, maka Anda dapat dengan mudah menggunakan mesin router CNC untuk memproses logam.

BuyCNC baru-baru ini meluncurkan beraneka ragam mesin router CNC kecil yang murah. Mereka mempunyai bentuk baru dan kemampuan pemotongan yang kuat. Mereka tidak hanya dapat memotong kayu tetapi juga logam. Jika Anda ingin membeli mesin router CNC murah, buru-buru hubungi kami.

Source: https://id.buycnc.com/how-to-cut-metal-on-cnc-router/