Cara Memisahkan Audio Dan Video Di Kinemaster

Cara Memotong Video di KineMaster

Mengambil bagian tengah, awal dan akhir plong video tidaklah sulit. Bakal pemakai Android, cukup pelajari cara menyelit video di KineMaster yang boleh dilakukan dengan mudah bahkan tanpa harus memiliki skill profesional.

Hal ini dibutuhkan detik kita burung laut kali mengaram video menarik di YouTube belaka cuma pada durasi tertentu saja yang paling seru, atau apalagi karena kita tetapi ingin mengambilnya bagi tambahan scene di video kita.

Semuanya itu tidaklah berat, dan bahkan lain sampai memerlukan perangkat PC untuk melakukannya.Karena saat ini telah banyak aplikasi editor video yang menawarkan beraneka ragam fitur bakal memudahkan penggunanya.

Salah satunya adalah KineMaster, petisi edit video sejuta umat nan banyak digemari ini tak tanpa alasan menjadi sepopuler sekarang ini. Terbukti dengan kemampuannya dalam memperbaiki dan pula menghasilkan video berkualitas hierarki.

Tak jarang pengguna smartphone yang menggunakan KineMaster cak bagi memproduksi video guna di upload ke Youtube. Karena aplikasi ini memang tinggal sepakat digunakan oleh YouTuber pemula yang ingin titik api hanya bermodalkan hp saja.

Doang sebelum itu tentu kita harus menguasai terlebih terlampau beberapa hal yang diperlukan dalam hal editing. Terutama cara memotong video di Kinemaster, hal ini termasuk internal tahap dasar dan utama cak bagi diketahui.

Cara Memotong Video di Petisi KineMaster

Ancang:

  • KineMaster Memihak Terbaru
  • Video yang mau di edit
  • Kesabaran

Seandainya Anda pengguna KineMaster Free, pastikan cak bagi mengupdate permohonan ke varian terbaru dengan prinsip mengunjungi Play Store dan tekan update (jika tersedia).

Berikut cara memotong video di KineMaster:

1. Beber tuntutan KineMaster.

2. Tekan ikon + bikin memulai.

Cara Memotong Video di KineMaster

3. Pilih neraca (sesuaikan ukuran video).

Cara Memotong Layar Video di KineMaster

4. Saya memilih 16:9, diskriminatif video yang mau di edit dengan tekan menu Media.


5. Kalau video sudah selesai dipilih, ketuk pada bagian video seperti puas gambar yang sudah lalu saya tandai dibawah ini.

Cara Memotong Video di KineMaster Pro

6. Pilih ikon
Gunting
untuk memotong video.

Cara Memotong Video di KineMaster di hp

  • Pangkas ke kiri playhead: Memotong video dari yang ditandai ke kiri.
  • Pangkas ke kanan playhead: Menyusup video dari yang ditandai ke kanan.
  • Bagi di playhead: Video akan dipotong tepat di tengah serta mengakurkan sisi kanan dan kiri video.
  • Bagi dan sisipkan pigura beku: Akan diambil video (beku) bungkam pada yang ditandai, dan akan memotongnya.
Cara potong video di kinemaster

Jika Anda telah memilih menu yang akan digunakan, silahkan tekan tanda Centang nan suka-suka di arah kanan atas menu.

Cara memotong video di aplikasi kinemaster

Selesai, kini kita dapat mengawasi hasilnya dengan cara memutar video. Silahkan tekan tombol
Play
untuk memutarnya.

Cara potong video di kinemaster android

Jika dirasa sudah benar dan sesuai dengan kemauan, sekarang saatnya kita menyimpannya. Tekan menu Berbagi yang ada disebelah kiri, atur kualitas video dan silahkan tekan
Ekspor.

Cara menyimpan video di kinemaster

Takdirnya tutorial diatas cacat jelas, Beliau juga bisa melihat tuntunan video berikut ini.

Pada versi gratis akan terdapat watermark di video yang sangat mengganggu. Solusinya Anda boleh membeli KineMaster Pro dengan kaidah berlangganan, namun jika ingin nan percuma Anda bisa membaca
Cara Menghilangkan Watermark KineMaster.

Penjelasan Menu Pemangkas di KineMaster

Seperti nan mutakadim kita tatap diatas bahwa terserah beberapa metode pemotongan video pada KineMaster yaitu Pangkas ke kiri playhead, Pangkas ke kanan playhead, Buat di playhead, Bakal dan sisipkan lis beku.

Semua itu dapat kita gunakan sesuai dengan kebutuhan, dan mari pelajari lebih lanjut hendaknya mudah dipahami.

Pangkas ke kiri playhead

Saat kita mengedrop tanda video di perdua atau pada durasi tertentu, maka ia akan dipangkas sampai ke mulanya video (ke kidal) dan hanya menyisakan putaran video disebelah kanan.

Sebagai ideal, video berdurasi 10 menit yang akan kita potong. Kita meletakkan cap pemotong lega durasi 4 menit, sudahlah dari durasi ini dia akan menyusup video mencapai durasi 0 menit (awal) dan menghapusnya, sehingga yang tersisa hanya bagian video berpunca 4 menit sebatas 10 menit.

Pangkas ke kanan playhead

Ini sekali lagi tidak jauh berbeda dengan diatas, hanya saja jika pada pejelasan diatas kita memangkas ke arah kiri, sedangkan metode ini memangkas video ke sisi kanan (penutup) sehingga akan menyisakan bagian video di sediakala hanya.

Bagi di playhead

Jika semata-mata ingin menyelang video dengan tujuan membuang bagian dari durasi video tertentu, Anda bisa menunggangi menu Bikin di playhead. Fitur ini sering digunakan buat mengategorikan bagian video tertentu di KineMaster.

Cak bagi dan sisipkan birai beku

Metode ini memungkinkan kita untuk memotong video dan cekut bagian tengah (positif video beku / diam) sehingga kita bisa menambahkan efek apa saja ke episode tersebut. Bakal makin jelasnya silahkan kalian langsung coba sendiri ya biar enggak panik.

Setelah mengenal makin kerumahtanggaan khususnya pada menu cut / bacok di KineMaster, sangat sesuaikan hanya plong video yang ingin dipotong begitu juga barang apa dan bagaimana.

Cara memotong video di KineMaster habis mudah sekali dan bahkan lebih gampang dilakukan jika dibandingkan dengan di PC. Moga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba.

Source: https://bungdus.com/cara-memotong-video-di-kinemaster/