Cara Memindahkan Kamera Depan Ke Belakang Di Whatsapp

Lampau mutakadim hari-hari momen merekam video adalah tugas utama. Lupakan video, bahkan mencoket foto yaitu hal yang jarang untuk dilakukan. Beruntung teknologi nan terus berkembang, kami sekarang bisa mengait foto dan video profesional dengan sangat mudah, dan itu juga berbarengan dari ponsel kami.

Namun, ada satu provinsi di mana kami masih belum boleh membentuk keberuntungan. Saya berbicara tentang kemampuan untuk menggunakan kedua kamera, depan dan belakang, pron bila yang sekelas untuk menyuji video. Lebih-lebih, seseorang bahkan lain dapat memutar lidah tustel saat merekam.

Banyak ponsel memungkinkan Sira mengambil bagan ganda di mana rancangan diambil dari kamera depan dan pinggul pada saat bersamaan. Namun, Anda tak dapat beralih kamera saat merekam video baik di Android alias iPhone keduanya.

Masalah

Pada dasarnya, begitu seseorang berangkat menekat video, tidak ada opsi untuk membalik kamera
detik
Anda masih merekam. Jadi seandainya Dia menginginkan fitur begitu juga ini, petisi media sosial seperti mana Instagram dan Snapchat boleh membantu Beliau.

Namun, karena aplikasi ini minus buat menekat belaka 15-20 momen video dalam sekali urut-urutan, Anda harus menyulam beberapa video.

Caranya melibatkan dua awalan terdahulu – membuat beberapa video menggunakan aplikasi ki alat sosial dan kemudian menggabungkannya sekaligus menggunakan aplikasi video-joiner.

Intern posting ini, kami mutakadim memberikan instruksi terperinci untuk membuat video tersebut.

Buat Video Menggunakan Permintaan Sosial

Karena aplikasi kamera asli tidak kondusif flip, Anda dapat menunggangi aplikasi sebagaimana Instagram ataupun Snapchat untuk menjungkirkan tustel ketika menyuji.

Metode 1: Menggunakan Instagram

Langkah 1:
Buka permintaan Instagram di perlengkapan Android atau iPhone Anda. Ketuk ikon kamera yang ada di sudut kidal atas untuk merentang ke Jib Cerita.

Ancang 2:
Jikalau Anda pengguna iPhone, jawat ikon kamera dalam kecenderungan Normal dan mulai merekam video Ia. Kerjakan menunggangkan kamera, ketuk dua bisa jadi di mana saja di layar dengan tangan lain serta merta menyandang ikon kodak.

Lega alat Android, menjungkirkan kamera intern kecenderungan Lumrah lain berfungsi. Anda harus menggunakan mode Bebas Genggam untuk membordir video Anda. Mode Bebas Kepal bisa diakses dengan menggesek ke kiri kecondongan kamera yang ada di bagian bawah.

Saat memori aktif, ketuk dua kali di mana saja di layar bikin beralih kamera. Ia bisa menggunakan mode Bebas Genggam bikin menunggangkan kamera di iPhone juga.

Langkah 3:
Pasca- Anda menyulam video, ketuk tombol Simpan di sudut kiri bawah untuk menggudangkan video ke perangkat Anda.

Langkah 4:
Karena Instagram mendukung hanya 15 ketika video n domestik Stories, Anda harus menekat sejumlah video kalau Kamu mau video yang makin janjang. Saya tahu saya luang. Ini terlalu banyak. Tetapi ada sesuatu yang kian baik daripada bukan seimbang sekali.

Selepas punya semua video, Sira harus menggabungkannya. Cara bikin melakukannya diberikan sesudah Metode Snapchat.

Tip:
Buat merekam video nan memiliki layar tampang dan smartphone Anda lakukan tutorial, gunakan aplikasi perekam jib seperti AZ Screen Recorder dan DU Screen Recorder di Android.

Metode 2: Memperalat Snapchat

Mirip dengan Instagram, Anda juga dapat menggunakan Snapchat bakal membalikkan kamera saat menyulam. Awalan-langkahnya setimpal bagi iPhone dan Android.

Persiapan 1:
Buka permohonan Snapchat dan tahan ikon pemotret untuk mulai merekam video.

Langkah 2:
Saat menyuji, ketuk dua kali di mana belaka di layar untuk berkilah kodak (sekali kembali, menggunakan tangan lainnya).

Langkah 3: Video
nan telah Anda rekam, ketuk tombol Simpan bakal mengunduh video ke telepon Anda. Sekali lagi, Anda wajib merajut beberapa video jika Sira ingin video yang lebih panjang.

Juga di

Unduh Video YouTube di Android … Secara hukum

Stitch ataupun Gabungkan Video

Setelah Sira mengerawang semua video, kini saatnya untuk duduk dan menjahitnya.

Bergabunglah dengan Video di Android

Jika Anda kepingin memotong video terlebih tinggal, Engkau dapat memeriksa tuntutan pemangkas video ini di Android. Kemudian untuk menjahit video, Anda perlu mengunduh petisi pengeditan video pihak ketiga nan kontributif penggabungan.

Berikut ini beberapa aplikasi yang memungkinkan Anda menggabungkan video:

  • Timbre: Potong, Bergabung, Konversi Audio Mp3 & Mp4 Video
  • Pemotong dan Penggabungan Video VEdit
  • AndroVid – Penyunting Video

Setelah mengunduh aplikasi, ketuk opsi Gabung / Gabung dan memperbedakan video nan mau Ia jalin bersama. Anda sekali lagi dapat menggunakan editor video bawaan ponsel Dia, takdirnya mendukung setik video.

Uang lelah:
Menggunakan tuntutan lain, Dia pun dapat mengubah kecepatan video dan menstabilkan video dengan mudah.

Bergabunglah dengan Video di iPhone

Di iPhone juga, Ia terlazim mengunduh aplikasi video-joiner bakal menggabungkan video. Berikut yaitu dua permohonan yang dapat Anda gunakan di iPhone buat menjahit video:

  • Penggabung & Pemangkas Video
  • Mixer dan Penggabungan Video

Setelah bergabung dengan semua video kecil, Anda akibatnya akan mendapatkan video lengkap dalam semua keagungan. Anda kemudian dapat membagikan video di platform sarana sosial atau aplikasi obrolan.

Balikkan!

Baik Sira memiliki telepon OnePlus atau perlengkapan Redmi atau handset Samsung, rahasia di atas berfungsi sreg semua alat Android termaktub perkakas Pixel Google sendiri.

Sampai smartphone kondusif fitur ini secara nirmala, ini tampaknya menjadi semata cara nan memungkinkan untuk membalikkan kamera ketika menekat. Sekiranya Sira tahu tentang cara bukan, serah tahu kami di komentar di asal.


Source: https://id.joecomp.com/how-flip-camera-while-recording-videos-android