Terkadang, Anda secara tak sengaja menambahkan foto ke akun Google yang salah, atau Anda saja ingin memigrasikannya ke akun Foto Google lainnya. Kerumahtanggaan kasus serupa itu, Anda perlu ki memengaruhi gambar mulai sejak satu akun Foto Google ke akun lainnya. Kaprikornus, di sini kami akan memberi tahu Beliau pendirian mentransfer foto antara dua akun Foto Google.

Transfer Foto Google ke Akun Lain Fi

Salah suatu cara khas buat melakukannya adalah dengan mengunduh semua tulang beragangan dan video pecah akun Foto Google permulaan Beliau dan kemudian mengunggahnya di akun Foto Google kedua Anda. Jika Engkau tidak ingin mengidas susuk, Dia dapat menjeput uluran tangan Google Takeout. Untuk itu, kunjungi Situs web Google Takeout dan unduh seluruh pustaka Foto Google Sira dari sana. Ini akan tersaji laksana file ZIP. Buka zipnya lalu unggah foto dan video secara lumrah di akun kedua Engkau.

Kedua metode mengharuskan Anda lakukan mengunduh dan mengunggah foto. Ini proses yang panjang. Untuk menghindari itu, Anda dapat mengikuti dua metode lain yang disebutkan dalam pos migrasi Foto Google ini antar akun.

Note: Tangkapan layar berasal berusul ponsel Android, dan langkah-langkahnya tetap sama cak bagi iPhone. Langkah-langkah bikin web tersuguh di akhir.

1. Tambahkan Akun Mitra

Foto Google menawarkan banyak cara lakukan berbagi gambar. Ini n kepunyaan fitur nan lewat keren di mana Anda dapat membagikan semua cadangan Anda foto dengan pasangan Anda. Anda dapat menyepadankan pembagian dan membagikan dari tanggal yang dipilih atau hanya dari insan tertentu sekadar. Kami akan mencuil bantuan fitur ini buat memigrasi Foto Google antara dua akun.

Berikut langkah-langkahnya secara rinci.

Ancang 1. Kirim Pelawaan dari Telepon Pertama

Prosesnya dimulai dengan mengirim undangan untuk berintegrasi sebagai akun mitra. Untuk melakukannya, ikuti langkah-langkah ini:

Langkah 1:
Buka aplikasi Foto Google. Switch ke akun dari mana Beliau mau mentransfer file dengan mengetuk ikon gambar profil di adegan atas.

Uang lelah:
Anda bahkan boleh menghapus akun dari Foto Google.

Anju 2:
Ketuk ikon tiga-bar di episode atas dan memilah-milah Dominasi.

Transfer Foto Google ke Akun Lain 1
Transfer Foto Google ke Akun Lain 2

Langkah 3: Ketuk pada shared library. Kemudian, ketuk Berangkat.

Transfer Foto Google ke Akun Lain 3
Transfer Foto Google ke Akun Lain 4

Langkah 4:
Ketikkan cap alias alamat email akun kedua Anda nan ingin Sira transfer Foto Google Engkau.

Transfer Foto Google ke Akun Lain 5

Langkah 5:
Seperti disebutkan sebelumnya, Anda dapat memintal semua foto, gambar orang yang dipilih, atau bermula tanggal tertentu. Pada langkah ini, Anda harus memilih opsi yang sesuai bakal hal yang sama. Karena Anda harus memindahkan semua foto, pilih Semua Foto. Konfirmasikan sortiran Anda di layar berikutnya dan ketuk Bingkis undangan.

Transfer Foto Google ke Akun Lain 6
Transfer Foto Google ke Akun Lain 7

Note: Setiap foto baru (jikalau opsi cadangan diaktifkan) akan dibagikan secara otomatis, kecuali sekiranya Anda berhenti berbagi.

Langkah 2. Sambut Undangan

Sira akan menerima pesiaran di akun kedua Anda. Ketuk notifikasi. Antarmuka akan menanyakan Anda untuk memufakati undangan. Ketuk Terima.

Transfer Foto Google ke Akun Lain 8
Transfer Foto Google ke Akun Lain 9

Jika Anda turut ke kedua akun di ponsel yang sejajar, ketuk ikon rangka profil di penggalan atas dan alihkan akun. Ikuti anju-langkah yang sama jika Ia melewatkan pemberitahuan. Kemudian, menggunakan akun kedua, urai tab Berbagi di bagian bawah. Anda akan melihat taman bacaan bani adam di sana dengan teks orang yang menjemput Anda. Ketuk itu. Ketuk pada Peroleh lakukan menyetujuinya.

Transfer Foto Google ke Akun Lain 10
Transfer Foto Google ke Akun Lain 11

Langkah 3. Simpan Foto berpokok Akun Pertama ke Kedua

Sehabis Anda mengakuri pelawaan, itu tak berarti foto akan ditransfer ke akun kedua. Bahkan, foto-foto dari akun purwa bahkan tidak akan muncul di perpustakaan Foto Google pada saat ini. Anda namun dapat mengaksesnya dari tab Berbagi nan ada di ki perspektif kanan asal.

Transfer Foto Google ke Akun Lain 12

Kaprikornus pada dasarnya, Anda perlu menyimpan foto. Dia tidak harus melakukannya secara manual. Foto Google akan melakukannya bagi Anda. Bikin itu, ikuti anju-persiapan ini:

Langkah 1:
Ketuk pada tab Berbagi di bagian pangkal. Pilih perpustakaan dari akun pertama.

Transfer Foto Google ke Akun Lain 13

Anju 2:
Ketuk ikon tiga titik di bagian atas dan memperbedakan Pengaturan.

Transfer Foto Google ke Akun Lain 14
Transfer Foto Google ke Akun Lain 15

Langkah 3:
Ketuk pada Simpan ke perpustakaan Dia dan pilih Semua foto.

Transfer Foto Google ke Akun Lain 16
Transfer Foto Google ke Akun Lain 17

Anda akan melihat rajah sekarang akan start muncul di bawah tab Foto. Tunggu hingga susuk muncul. Foto-foto akan disimpan dalam kualitas yang proporsional (asli atau berkualitas tangga) seperti mana yang tersedia di akun permulaan. Kemudian, Anda terbiasa menghapus akun mitra berpunca akun pertama, seperti yang ditunjukkan di penggalan selanjutnya.

Note:
Plong tutul ini, foto yang dibagikan tidak akan menghabiskan ruang di akun kedua. Namun jikalau akun pertama menghapus akun mitra ataupun menyetip foto dari ujungnya, maka ruang akan diambil pada akun kedua. Juga, kalau akun purwa menghapus foto nirmala, itu tidak akan dihapus dari akun mitra takdirnya opsi Simpan ke perpustakaan Sira diaktifkan.

Awalan 4. Hapus Akun Mitra

Lakukan itu, ikuti persiapan-langkah ini:

Langkah

1: Urai permintaan Foto Google dan beralih ke akun mula-mula.

Langkah 2: Ketuk pada tab Berbagi di bagian bawah. Pilih Foto nan dibagikan.

Transfer Foto Google ke Akun Lain 18

Langkah 3:
Ketuk ikon tiga titik di bagian atas dan pilih Pengaturan perpustakaan bersama.

Transfer Foto Google ke Akun Lain 19
Transfer Foto Google ke Akun Lain 20

Langkah 4:
Ketuk plong Hapus mitra.

Persen:
Anda lebih-lebih bisa pergi ke Pengaruh Foto Google> Wacana bersama. Pilih Hapus mitra. Munculan validasi akan muncul. Ketuk Hapus.

Transfer Foto Google ke Akun Lain 21

Foto-foto berhasil ditransfer ke akun Google nan berbeda. Mereka masa ini disimpan secara terpisah di akun pertama dan kedua, di mana mereka bertindak umpama salinan yang sekali-kali berbeda. Anda dapat mengamalkan segala apa juga nan Engkau inginkan dengan foto-foto di akun pertama.

Note:
Foto yang diarsipkan tak akan ditransfer menggunakan metode ini. Pastikan untuk membatalkan tembusan lebih-lebih dahulu. Selain itu, ki kenangan tidak dapat ditransfer – hanya foto dan video individual.

2. Lakukan Album Bersama

Meskipun metode di atas memberi Sira seleksian tertentu untuk mengidas foto yang ingin Beliau pindahkan, Dia tidak dapat memilihnya secara manual. Untuk itu, Anda dapat takhlik rekaman bersama dan menambahkan foto di dalamnya yang kepingin Anda pindahkan ke akun enggak.

Berikut langkah-langkahnya:

Awalan 1: Urai aplikasi Foto Google dan beralih ke akun pertama.

Langkah 2:
Ketuk pada tab Album di fragmen bawah. Kemudian, ketuk Sejarah mentah (jika cawis).

Transfer Foto Google ke Akun Lain 22

Jika tidak tersedia, ketuk pada tab Foto dan buka foto apa pun. Geser ke atas dan pilih Tambahkan ke memori. Anda perlu membuat album baru dan menambahkan gambar ke dalamnya.

Transfer Foto Google ke Akun Lain 23

Ancang 3:
Masukkan segel cak bagi album di kotak Tambahkan judul. Takdirnya foto dipilih, ketuk ikon centang di bagian atas, jika tidak, ketuk Membeda-bedakan foto.

Transfer Foto Google ke Akun Lain 24

Setelah album dibuat, Sira akan menemukannya di tab Ki kenangan. Buka ki kenangan dan ketuk ikon tambahkan bikin menambahkan makin banyak gambar. Membeda-bedakan foto nan ingin Anda tambahkan.

Transfer Foto Google ke Akun Lain 25
Transfer Foto Google ke Akun Lain 26

Langkah 4:
Buka album dan klik ikon bagikan di episode atas.

Transfer Foto Google ke Akun Lain 27

Langkah 5: Pilih orang dari kontak yang terhidang dan ketuk Kirim.

Transfer Foto Google ke Akun Lain 28
Transfer Foto Google ke Akun Lain 29

Awalan 6:
Anda akan mengakui pengumuman akan halnya sejarah yang dibagikan di akun kedua Anda. Buka Foto Google menggunakan akun kedua dan pergi ke tab Berbagi di bagian bawah. Ketuk album.

Transfer Foto Google ke Akun Lain 30

Awalan 7:
Pilih foto yang cak hendak Anda migrasi ke akun detik ini. Kemudian, ketuk ikon Tambahkan ke persuratan di adegan atas.

Transfer Foto Google ke Akun Lain 31

Dengan berbuat itu, semua foto yang dipilih akan tersaji di Foto Google Anda. Artinya, foto-foto tersebut akan memiliki pertinggal independennya di akun Foto Google kedua. Jika Anda menghapus foto berpunca akun pertama alias cak jongkok membagikan rekaman, foto-foto akan tetap di akun kedua.

Langkah 8: Tunggu semua foto untuk ditransfer. Setelah itu terjadi, Anda bisa berhenti membagikan ki kenangan berpangkal akun purwa. Untuk itu, buka album nan suka-suka di sumber akar tab Berbagi dari akun pertama.

Transfer Foto Google ke Akun Lain 32

Ketuk ikon tiga noktah di penggalan atas dan bentang Opsi.

Transfer Foto Google ke Akun Lain 33
Transfer Foto Google ke Akun Lain 34

Matikan sakelar kerjakan Berbagi.

Transfer Foto Google ke Akun Lain 35

Cara Mentransfer Foto Google Antara Dua Akun di Web

Anda bisa menggunakan dua metode yang sekelas yang disebutkan di atas untuk mentransfer lembaga antar akun di web. Satu-satunya perbedaan adalah Anda akan menemukan pengaturan dan menu di sisi kiri versi web Foto Google.

Transfer Foto Google ke Akun Lain 36

Transfer Kontan

Jika Anda memiliki banyak foto di akun Foto Google mula-mula Anda, Kamu harus memiliki kesabaran bakal migrasi yang sukses. Saat Anda hanya mengubah radas, Anda dapat langsung memindahkan foto dari iPhone ke Foto Google. Anda bahkan boleh mentransfer rangka berbunga Foto Google ke iCloud.

Selanjutnya:
Ingin tahu barang apa yang terjadi pada foto Sira ketika Sira mencopot pemasangan aplikasi Foto Google? Temukan jawabannya berbunga tautan yang diberikan.