Cara Memindahkan File Menggunakan Otg

Cara memindahkan file berpangkal hp ke flashdisk saat ini mutakadim formal kerjakan dilakukan. Jika merasa rekaman penyimpanan tidak pas menampung file, petisi, nada dan game juga tindasan penting lainnya nan membutuhkan ruang penyimpanan besar. Mana tahu sebagian ki akbar akan memilih membeli memory external dengan kapasitas penyimpanan yang makin hierarki.

Tetapi disaat-saat berharga ketika data privat hp android perlu digunakan pada gawai lain, dan nan menciptakan menjadikan ribet, perlu kabel usb lakukan menyambungkan ke laptop/komputer mengaktifkan tendensi penyimpanan pada hp android dan ini membutuhkan waktu tersendiri. Namun tak perlu gelisah karena ada cara mudah untuk mengaduh langsung flashdisk ke perangkat android, merupakan menggunakan USB-OTG.

Kaidah Ki memengaruhi File berasal Hp Silam Segala itu USB OTG?

OTG yaitu singkatan bersumber “On-The-Go” yang menggampangkan kita menghubungkan flashdisk sewaktu ke perangkat android dengan menggunakan kabel USB OTG. Penampakannya dapat kamu cek sendiri di google.

USB On The Go memungkinkan perangkat Android membaca isi flashdisk, memindah dan memasukkan data yang dapat memudahkan beliau lakukan menyalin hal bermakna pada perangkat jika kontan-tahun dibutuhkan.

Peristiwa yang Harus Dipersiapkan

  • Jika kepingin menghubungkan flashdisk ke perangkat Android, yang pasti anda harus menyiagakan kabel OTG, kamu dapat membelinya di konter-konter ponsel terdekat alias mungkin beli USB OTG secara online.
  • Pasang aplikasi penyelenggaraan file puas perlengkapan android.
  • Pastikan Flashdisk dengan ukuran
    FAT32. Kamu bisa ukuran dahulu flashdisk melalui laptop atau komputer.

Cara Menghubungkan Flashdisk ke HP Android dengan USB-OTG

  1. Carannya sangat sederhana, Pertama siapkan flashdisk.
  2. Hubungkan hp android dengan flashdisk, microUSB pada perabot android dan ujungnya dengan flaskdisk.
  3. Ketika sudah terhubung, cek notifikasi puas alat android lakukan konfirmasi atau ia bisa masuk ke
    Setting > Storage
    bakal memastikan flashdisk mutakadim terbaca. Jika belum terbaca, tekan pilihan
    Mount USB Storage
    pada tab USB Storage.
  4. Setelah dipasang, penyimpanan tambahan mulai sejak flashdisk dapat diakses memperalat tuntutan pengelolaan file nan diinstal tadi, kamu dapat bersama-sama menularkan alias menyalin data pilihan dia.

Kemungkinan Trouble Saat Mendeteksi Flashdisk

Sebagian raksasa perangkat android berada bagi mendaras flashdisk dengan kabel USB-OTG, tetapi jika tidak terbaca kamu bisa menggunakan aplikasi StickMount yang boleh dia unduh di Google Play Store.

Dengan syarat ponsel maupun peranti android anda harus pada posisi root. StickMount akan mendeteksi perangkat USB / flashdisk yang terhubung dengan USB-OTG  dan berpenyakitan-mount flashdisk ke perangkat android. Dari sini, kamu dapat menelusuri isi flashdisk menunggangi ES File Explorer atau aplikasi penyelenggaraan file lainnya.

Namun saya rasa perangkat android di tahun 2022 ini semuanya sudah pasti support USB-OTG. Jadi kamu sudah enggak teristiadat pula buat root android.

Itulah tips mudah menghubungkan flashdisk ke perangkat android, sebenarnya masih banyak alat yang bisa dihubungkan menunggangi USB-OTG, seperti mana Kodak DSLR, Mouse, Keyboard yang semuanya dapat dikontrol langsung berasal peranti android. Semoga Bermanfaat.

Pastinya Sira akan membutuhkan prinsip memindahkan file dari Hp, menularkan file di hp ini tentunya sangat Anda  butuhkan sebaiknya penyimpanan di hp tidak terlalu munjung. Namun pastinya lain semua khalayak mengerti kaidah menjangkitkan file dari Hp, buat itu suka-suka baiknya seandainya Anda memaklumi caranya.

Bagaimana Cara Menularkan File Dari Hp?

Sebenarnya terserah beberapa kaidah yang bisa Anda buat bikin memindahkan file bermula hp ke perkakas lain, sehingga Anda tidak terbiasa kacau. Supaya begitu tentunya Beliau harus bersusila-etis memperhatikan prinsip tersebut agar nantinya Anda bukan pelecok dalam ki memengaruhi file.

Seharusnya jika Ia menghakimi beberapa mandu tepat cak bagi memindahkan file dari hp ke beragam peranti lainnya. Padalah lebih lengkapnya berikut ini beberapa cara tepat nan bisa Anda lakukan untuk memindahkan file berbunga hp ke berbagai perangkat.

Cadangkan File

Cara memindahkan file berasal Hp mula-mula sebaiknya kalau Anda terlebih dahulu mencadangkan file yang ingin Anda pindah. Dengan mengutarakan file ini tentunya semua file Dia akan tersimpan rapi pada album cadangan. Caranya cukup mudah bahkan lewat Anda bisa memfokus pada sistem pengaturan, lalu memilah-milah menu cadangkan ke Google Drive, kemudian besok kodrati file akan tercadangkan.

Temukan File yang Cak hendak Dipindahkan

Cara lebih jauh Dia bisa menemukan file yang ingin Anda pindahkan tersebut. Caranya pula cukup mudah Beliau hanya terlazim ketuk Pindah ke atau Salin ke. Nah Dia dapat langsung memindahkannya ke file bau kencur alias perangkat enggak sesuai dengan kehausan.

Gunakan Perangkat nan Sesuai

Misalkan Beliau ingin memindahkan file dari hp ke berbagai media seperti komputer atau laptop Anda bisa menggunakan beberapa organ. Misalnya sama dengan kabel USB ataupun Flashdisk, dengan perkakas ini Beliau akan lebih mudah bagi menugasi file ke perabot bukan.

Cara memindahkan file berbunga hp Anda juga boleh menggunakan Bluetooth, cara ini bisa Anda gunakan ketika kepingin menularkan file ke perkakas lain. Biasanya cara ini jauh makin simple karena Dia tidak perlu menggunakan flashdisk alias kabel USB.

Baca juga:

Biaya siluman Mencegah Komputer Blue Screen Karena Overheat

Source: https://abbox.id/cara-memindahkan-file-dari-hp/