Cara Memindahkan File C Ke D

Sreg dasarnya (dimana ini adalah settingan awal), bahwa lokasi My documents suka-suka di drive Local disk (C).

Berhubungan dengan kejadian itu, maka apabila Kamu laksana pengguna komputer ingin ki memengaruhi lokasi folder My Documents tersebut, bisa dilakukan dengan syarat bahwa pada komputer atau laptop Anda terdapat partisi drive lain, seperti Local Disk (D), sehingga dengan begitu kamu dapat memindahkan folder My Documents tersebut.

Akan halnya jika Kamu tidak punya, maka tentunya tak akan dapat menularkan folder tersebut.

Ada sejumlah maslahat dari memindahkan folder My Documents ini ke dari drive C ke drive lainnya seperti drive C, yaitu ketika pada sistem operasi windows terjadi sebuah hambatan atau problem, seperti pelecok satu problemnya yaitu pengguna tidak bisa melakukan login ke sistem Windows, sehingga menyebabkan perangkat komputer harus dilakukan instal ulang pada sistem usaha Windows-nya.

Dalam hal serupa itu Anda tidak terlazim hilang akal pada data-data di My Documents yang biasa digunakan bakal menyimpan data, terutama dokumen dan file download disimpan disitu.

Dimana yang akan dilakukan format yakni plong drive C, adapun data-data yang ada di drive D akan tetap n domestik keadaan aman atau tidak terhapus.

Kegunaan lainnya ketika drive C terserang acara biadab virus, dengan semacam itu Anda masih ada kesempatan untuk melakukan back up pada drive D nan berisi data-data bermanfaat milikmu.

Demikian juga seandainya kamu merupakan pengguna software Deep freeze atau semacamnya, dengan membekukan drive C. sehingga jika folder My Documents lokasinya di drive C, maka ketika Ia membuat sertifikat, lalu menyimpannya di folder My Documents (yang cak semau di C), maka momen komputer dimatikan atau restart, maka file dokumen yang disimpan akan tetap hilang.

Tentang jika memindahkan My Document di drive D (tentunya drive D jangan dilakukan freeze) maka file piagam tersebut tidak akan terhapus, sehabis dilakukan restart plong komputer.


loading…



Cara Memindahkan Lokasi Folder My Documents semenjak Local Disk (C) ke (D), atau lainnya

Baiklah, berikut di sumber akar ini cara memindahkan lokasi My Documents berpokok Local Disk (C) ke partisi lainnya sebagaimana Local Disk (D):

  1. Purwa-tama klik kanan pada icon My Documents nan ada di desktop, lewat memilah-milah properties
  2. Setelah itu pada kotak dialog My documents, Kamu klik tombol move
  3. Kemudian masih plong kotak dialog “Select a destination”, Kamu pilih drive D (maupun drive lainnya yang terserah di komputer, selain pecah C).
  4. Lalu Dia klik tombol make a new folder
  5. Sesudah itu muncul sebuah folder yang bernama new folder, kemudian klik kanan lega new folder, suntuk membeda-bedakan rename, pasca- itu Kamu masukan namanya dengan independen.
  6. Jika sudah lalu, maka klik tombol OK.
  7. Maka pada putaran korban akan maka berganti, Sira layak klik lega kenop Apply
  8. Pasca- itu tampil beberapa pilihan bagi menjangkitkan file yang suka-suka di lokasi folder My Documents nan lama, ke lokasi yang hijau.
  9. Agar mudah dan tidak ribet, maka klik saja tombol Yes
  10. Setelah itu Dia tunggu proses move atau perpindahan file hingga selesai.
  11. Setelah itu, unjuk sebuah peti dialog, maka klik OK.
  12. Selesai.

Source: http://freeantivirusterbaik.blogspot.com/2015/08/cara-memindahkan-lokasi-folder-my.html