Tencent Gaming Buddy yaitu riuk satu emulator android terbaik nan bisa dipakai cak bagi memainkan game-game mobile di PC. Keseleo suatu game nan berjalan dengan sangat lampias di emulator ini ialah PUBG Mobile, saya sudah mencoba bilang emulator lain untuk PUBG Mobile namun TGB adalah yang terbaik selama ini.

Untuk menginstall game lain di emulator Tencent Gaming Buddy bisa kita lakukan suntuk App Market, di sana cak semau sejumlah game popular yang dapat kita install hanya dengan sekali klik.

Tapi masalahnya, game-game nan cawis tinggal cacat. Berlainan dengan Playstore yang boleh menginstall banyak game tapi game-game yang ada di TGB tetapi bilang game yang terkenal saja.

Moga dapat menginstall game apa sahaja selain PUBG Mobile, kita membutuhkan file apk berpokok game tersebut, dan kita harus copy-paste filenya ke shared folder TGB agar boleh diinstall ke n domestik emulator.

Bagaimana caranya sepatutnya bisa copy-paste file apk berpunca komputer jinjing ke emulator. Puas kesempatan mana tahu ini saya akan sharing mandu mudahnya.


Kaidah Copy-Paste file di emulator Tencent Gaming Buddy

Moga bisa copy-paste file dari komputer ke emulator maupun antar folder dalam emulator itu sendiri kita membutuhkan aplikasi file explorer. Di dalam emulator TGB enggak ada file explorer bawaan sehingga kita perlu menginstallnya terlebih dahulu.

Ikuti langkah-persiapan berikut ini:


1. Masuk ke homepage emulator TGB > bentang browser

Pertama kita harus masuk ke layar agung berpunca emulator TGB mudah-mudahan boleh mengakses shortcut aplikasi. Caranya dengan membuka game PUBG Mobile lalu lega saat login tekan pentol back. Selepas itu tekan kembali tombol CTRL + F9.

cara copy paste file di temulator tencent gaming buddy

Nanti akan muncul shortcut aplikasi oleh-oleh nan sudah terinstall di emulator. Di sana akan terbantah aplikasi browser android bawaan, klik satu bisa jadi cak bagi membukanya.


2. Download aplikasi ES File Explorer

Pasca- browser terbuka, kontan masuk ke situs apkpure.com

Situs ini merupakan salah satu situs penyedia file apk yang cukup tepercaya, saya pelahap menunggangi situs ini bagi download berbagai macam file apk. Dempang semua permohonan yang terserah di Playstore ada di situs ini.

Pada ruangan search ketik “ES File Explorer” kemudian klik download.


3. Install aplikasi ES File Explorer ke emulator

Setelah ES File Explorer selesai didownload. Tarik bar notifikasi puas emulator. Terlampau klik satu kali bagi menginstallnya.

cara copy paste file di emulator TGB

Ikuti proses install seperti formal sebatas selesai.


4. Enable Root Explorer

Setelah ES File Explorer selesai diinstall, sekali lagi ke pekarangan home TGB. Di sana akan terlihat shortcut aplikasinya. Klik satu mungkin untuk membukanya.

Selepas timbrung ke tuntutan ES File Explorer, tatap pada menu jihat kidal. Tarik ke bawah setakat menemukan Root Explorer > kemudian hidupkan.

cara copy file di tencent gaming buddy

Hal ini berniat hendaknya aplikasi memiliki izin untuk mengakses semua file nan ada di direktori root terdaftar amnesti untuk mengakses file-file yang cak semau di komputer.


5. Copy-paste file

Emulator sudah siap untuk mengamalkan copas. Kita bisa menggunakan aplikasi ES File Explorer kerjakan copy dan cut file mulai sejak emulator ke komputer ataupun sebaliknya dari komputer jinjing ke emulator. Selamat mencoba!