Cara Memindahkan Aplikasi Photoshop Ke Laptop Lain

Adobe adalah pembuat beberapa gawai lunak grafis, audio, dan video yang terkenal dan digunakan dengan baik. Ini termaktub tetapi tidak cacat puas Adobe Photoshop, Adobe Illustrator, Adobe aftereffect, Adobe Premier cak membela, dan banyak lagi. Dengan basis pengguna perlengkapan kepala dingin Adobe yang luas, cucu adam tentu ingin pindah (memindahkan maupun menyalin), item di seluruh perangkat kepala dingin Adobe mereka. Memaklumi cara memindahkan atau mengubah preset, tindakan, dan pengaturan Adobe terbit satu instalasi ke instalasi lain alias berasal satu komputer ke komputer jinjing lain akan menghemat waktu.

Cara memindahkan Preset, Tindakan, dan Pengaturan Adobe ke komputer lain

Sebagian besar pengguna akan menyesuaikan setidaknya suatu hal di komputer mereka peranti lunak Adobe. Ia mungkin berpikir dalam-dalam tidak, tetapi setiap transisi yang Anda untuk plong ruang kerja, alat, preferensi, alias supremsi adalah penyesuaian. Ini penting Anda sudah lalu berpindah dari preset menjadi menyesuaikan sesuai dengan kebutuhan Anda. Orientasi boleh jadi sudah dilakukan sejauh bertahun-perian dan segala sesuatunya nyaman dan dioptimalkan untuk mewujudkan jalan hidup Anda cepat dan efisien. Semua aklimatisasi dibuat bakal membuat perangkat lunak Sira sesuai dengan cara Anda bekerja dengan paling kecil nyaman. Ketika segala sesuatunya diatur dengan cara nan mudah dan nyaman, Beliau secara otomatis akan bekerja bertambah cepat. Cak bagi alasan ini, merupakan keuntungan jika Anda mengetahui cara memigrasi preset, pengaturan, dan tindakan Adobe ke penginstalan baru di komputer jinjing nan sama maupun ke komputer jinjing mentah. Kata sandang ini akan menunjukkan kepada Kamu cara memigrasikan preset, tindakan, dan setelan Adobe.
Cara memigrasikan PresetCara memigrasikan TindakanCara Memigrasikan Setelan
1] Pendirian memigrasi Adobe Presets

Presets adalah kumpulan item dan nilai nan diterapkan lega karya seni di Photoshop. Anda dapat menggudangkan dan memuat preset ataupun menggantinya dengan skor khas pron bila sahaja. Tindakan, kuas, dan pintasan keyboard ialah contoh preset. Photoshop hadir dengan preset, tetapi Sira lagi dapat membuatnya sendiri.

Anda dapat memigrasikan koleksi preset kustom Beliau. Dan juga, beberapa preset Photoshop, dari suatu varian Photoshop ke varian tidak di komputer yang sama. Berikut adalah daftar beberapa preset yang dapat Dia migrasikan:
ActionsBrushesHitam Sejati (Penyesuaian)Channel Mixer (Penyesuaian)Rentang WarnaColor SwatchesKontur Kurva (Penyesuaian)Bentuk KustomDoutone (Mono, Duo, Tri, Quad)Eksposur (Penyesuaian)GradienPenyesuaian HDR (Habituasi )Warna dan Saturasi (Penyesuaian)Inovasi KeyboardTingkat (Penyesuaian)Efek PencahayaanLampu (3D)Objek (3D)Penyesuaian MenuPola Pengaturan Render (3D)Repousse (3D)Warna Pilih-pilih (Penyesuaian)GayaAlatVolume (3D)Prasetel Migrasi Dengan memperbarui Photoshopn default Photoshop menunggangi aplikasi desktop Creative Cloud, preset, pengaturan, dan preferensi Anda dimigrasikan berpangkal versi Photoshop sebelumnya. Detik Engkau meluncurkan Photoshop bagi mula-mula kalinya, Anda akan ditanya apakah Anda ingin memigrasikan preset yang tersaji pecah versi terbaru Photoshop yang diinstal.

Sira boleh memintal bikin meneruskan tanpa memigrasikan preset, pengaturan, dan tindakan dengan membatalkan saringan Opsi Lanjutan – Impor sebelumnya pengaturan dan preferensi pada jib pengecekan yang muncul momen Ia mengklik Perbarui di aplikasi desktop Creative Cloud.
Memigrasikan Preset setelah menginstal/memperbarui Photoshop
Anda dapat memilih untuk tidak memigrasikan preset saat memperbarui Photoshop, atau jikalau Anda menghadapi masalah saat mencoba memigrasikan preset . Di lain hari, Anda dapat memigrasi Presets, Settings, dan Preferences dengan membuka bilah menu atas dan mengidas Edit habis Presets dahulu Migrate Presets. Photoshop akan mencari varian lama Photoshop di komputer jinjing yang sebanding dan meminta Anda bagi memigrasi presets.

Bakal memigrasi preset pergi ke bilah menu atas tinggal tekan Edit suntuk Presets dulu Migrate Presets.

Takdirnya tak cak semau preset kerjakan dimigrasi, pesan akan muncul untuk menjatah senggang Anda bahwa lain ada preset cak bagi dimigrasikan berpokok versi yang lebih lama.
Mengekspor dan mengimpor presets
Sira dapat mengambil preset dari suatu komputer jinjing dan meletakkannya di komputer jinjing bukan, atau ke komputer offline, dengan menyimpan ke media yang bisa dipindahkan dan kemudian mengimpornya ke kamu. Ekspor/Impor Preset tidak hanya ke komputer nan menjalankan Photoshop seumpama bagian dari Creative Cloud.

Lega komputer yang memiliki preset yang Anda inginkan, kerjakan hal berikut:

Buka Photoshop

Beber bilah menu atas dan klik Edit habis Preset lalu Ekspor/ Impor Presets

Jendela Ekspor/Impor Preset akan muncul, dan Anda akan melihat dua kolom. Satu rubrik akan menampilkan Preset Anda yang ada di komputer dan kolom lainnya kerjakan Kamu meletakkan preset yang ingin Dia ekspor.

Klik dua barangkali preset atau preset nan mau Anda ekspor, dan itu akan menuju ke kolom lainnya. Jika Anda ingin menghapusnya dari kolom kedua, cukup klik dua barangkali dan itu akan dihapus.

Seandainya Dia telah memilih preset atau preset yang Dia inginkan dan menempatkannya di kolom kanan, klik Ekspor Preset bagi mengekspornya.

Jendela akan unjuk untuk Anda lakukan memilih tempat di mana Anda kepingin Preset disimpan. Ketika Anda sudah lalu melembarkan folder, klik Ok untuk mengkonfirmasi alias Batal untuk menghentikan proses.

Detik Beliau mengklik OK, tes akan muncul memberitahu Ia bahwa preset sudah berbuah diekspor.

Di komputer yang Anda ingin menempatkan preset pada Anda akan berbuat keadaan berikut:

Buka Photoshop

Buka mistar menu atas dan klik Edit lalu Presets lalu Ekspor/Impor Presets

Jendela Ekspor/Impor akan muncul. Memperbedakan tab Import Presets di bagian atas.

Kalau daftar preset unjuk di kolom kidal (Source Presets), klik dua boleh jadi pada yang Anda inginkan dan mereka akan masuk ke rubrik kanan (Presets to Import).

Seandainya preset disimpan di folder selain folder default, pilih Select Import Folder semenjak penggalan bawah jendela, sebuah jendela akan muncul untuk Anda membeda-bedakan folder dengan preset, pilih folder yang mempunyai preset lalu tekan Ok.

The preset yang disimpan kemudian akan congah di kolom kiri (Source Presets).

Kamu kemudian akan mengklik dua kali preset nan Engkau inginkan, dan mereka akan pergi ke kolom kanan (Presets to Import). Sehabis selesai, klik Import Presets.
Save and load presets
Photoshop memungkinkan Anda untuk memindahkan tindakan dan preset di berbagai versi Photoshop pada komputer yang selaras dengan menyimpannya di komputer sendang dan memuatnya ke dalam folder permohonan komputer jinjing target.

On komputer nan memiliki preset yang sira inginkan untuk hal berikut :

Buka Photoshop

Buka menu bar atas dan pilih Edit kemudian Presets lampau klik Presets manager

Akan muncul jendela preset manager, keberagaman preset pertama ada Brush. Kamu dapat mengidas kuas jika itu yakni preset nan ingin Sira simpan atau klik binar drop-down di samping kuas dan membeda-bedakan preset lain. Dari preset kuas maupun preset lain yang dipilih, Anda kemudian bisa melembarkan suatu set dengan mengklik riuk satu kotak di bawah etiket preset.

Klik Simpan set

A Tingkap opsi Simpan akan muncul bikin Beliau melembarkan nama dan maksud yang ingin Anda simpan prasetel. Maksud default akan berada di folder rumah bakal preset apa pun yang Anda memilah-milah. Misalnya, jika Engkau memilih Hipotetis, preset akan disimpan di folder Pola. Pasca- selesai klik Simpan lakukan mengonfirmasi atau Batil untuk menghentikan proses. Photoshop akan membuat file .pat (.pat takdirnya Anda memintal untuk menggudangkan preset pola, preset nan berbeda memiliki ekstensi file nan berbeda).

Jika Anda tidak menafsirkan tujuan penyimpanan, file preset akan disimpan di C:Users\AppData RoamingAdobeAdobe Photoshop PresetsPatterns. Tujuan diakhiri dengan Pola karena pola nan dipilih bikin penyimpanan adalah preset Eksemplar. Beliau perlu menyimpan prasetel dari tujuan ke USB atau pada jaringan yang dapat diakses maka dari itu komputer jinjing penyambut.

Di komputer jinjing nan akan menerima prasetel nan Anda inginkan, kerjakan hal berikut:

Beber Photoshop

Buka bilah menu atas dan pilih Edit kemudian Preset Manager.

Akan muncul tingkap preset manager, jenis preset mula-mula suka-suka Brush. Sira dapat memintal air jeruk seandainya itu adalah preset yang ingin Dia muat alias klik kilat jebluk-down di samping kuas dan memperbedakan preset tidak. Berbunga preset kuas atau preset lain yang dipilih, Sira kemudian dapat memilih Set dengan mengklik salah suatu kotak di bawah nama preset. ketika Dia telah memilih pilih Load. Memilih nama preset akan menjatah tahu Adobe folder preset mana yang akan Anda muat.

Jendela opsi Load akan muncul, cari lokasi preset yang disimpan pecah komputer jinjing enggak (apakah Anda menyimpan di USB ataupun melangkahi jaringan, dll). setelah Dia menemukannya, klik Load.

2] Pendirian memindahkan Adobe Actions

Photoshop memungkinkan Dia cak bagi ki memengaruhi tindakan ke versi photoshop yang sama atau berbeda di komputer yang sepadan atau di komputer jinjing yang berbeda. Jika Anda ingin memigrasi tindakan, ikuti langkah-ancang di pangkal ini:

Di komputer dengan Tindakan yang Anda inginkan, Kamu mungkin telah mewujudkan tindakan kustom atau Sira kepingin memigrasi tindakan Photoshop default ke varian lain pecah Photoshop di komputer Anda atau komputer tidak . Lakukan menyimpan tindakan agar Anda dapat mengaksesnya kerjakan diletakkan di komputer bukan atau file Photoshop lainnya bakal hal berikut:

Urai Photoshop

Buka bilah menu atas dan klik Windows lalu klik Action

Panel tindakan akan muncul menampilkan tindakan default dan tindakan kustom kalau Beliau memiliki any

Takdirnya Sira memiliki tindakan yang sudah suka-suka di panel tindakan dan Anda cak hendak menyimpannya untuk digunakan. Memilah-milah kemudian klik cembul menu hamburger di kanan atas panel tindakan dan pilih Simpan tindakan

Boks dialog Simpan akan muncul dan Ia dapat melembarkan nama nan Anda inginkan dan klik Simpan. Photoshop akan menyimpan tindakan ke lokasi default C:UsersAppDataRoamingAdobeAdobe Photoshop PresetsActions. Beliau mungkin harus mengaktifkan mengintai folder siluman buat melihat folder.

Buat mendapatkan tindakan ke komputer jinjing bukan, Anda dapat menyimpannya ke drive USB atau di jaringan yang dapat diakses makanya komputer lain.

Terserah dua cara lakukan Beliau lakukan mendapatkan file tindakan di komputer tidak.

Beber Photoshop

Buka bilah menu atas dan klik Windows tinggal klik Action

Panel tindakan akan unjuk menampilkan tindakan default dan tindakan kustom

Klik tombol menu hamburger di kanan atas panel tindakan dan pilih Muat Tindakan

The Jendela dialog tindakan beban akan unjuk, Anda dapat mencari tindakan nan sudah lalu Anda simpan di USB atau jaringan ataupun lokasi mana pun. Ketika Anda mutakadim menemukannya, memperbedakan dan kemudian klik Load.

Ini adalah opsi lain untuk memuat tindakan ke komputer bukan. Engkau akan menyimpan tindakan di drive USB atau di jaringan yang boleh diakses oleh komputer jinjing lain.

Temukan folder Tindakan Photoshop C:Users\AppDataRoamingAdobeAdobe Photoshop Presets. Anda mungkin harus mengaktifkan mematamatai folder tersembunyi untuk mengaram folder. Tempel file tindakan yang Kamu simpan dari komputer lain ke intern folder Tindakan Mulai ulang Photoshop Ketika Photoshop dibuka pun, buka panel Tindakan dan Dia akan mengaram tindakan default dan tindakan bau kencur nan Dia simpan di folder Tindakan. Jika Engkau enggak melihat tindakan baru, memadai klik tombol menu hamburger lalu klik Muat Tindakan. ketika jendela Load unjuk, cari tindakan yang Anda inginkan, klik, tinggal klik Load.
3] Cara mentransfer Adobe Settings

Anda bisa menyalin beberapa otoritas Photoshop secara manual dari satu instalasi ke instalasi lainnya. File pengaturan ini menutupi:
Actions Palette.pspBrushes.pspContours.pspCustomShapes.pspDefault Type Styles.pspGradients.pspPatterns.pspStyles.pspSwatches.pspToolPresets.psp
Buat menyalin pengaturan ini dari komputer sumber ke komputer tujuan, Beliau harus menemukan folder di komputer di mana mereka disimpan. Temukan file di komputer sumber dahulu tempel di lokasi file yang setinggi di komputer bahan. Lokasi file adalah C:Users\AppDataRoamingAdobeAdobe Photoshop Settings. Sira mungkin harus mengaktifkan melihat folder terselubung bagi melihat folder.

Di mana tindakan Photoshop disimpan?

Tindakan Photoshop disimpan di C:Users\AppDataRoamingAdobeAdobe Photoshop PresetsActions. Engkau mungkin harus mengaktifkan mengawasi folder gadungan untuk mengintai folder.

Dapatkah Engkau mendistribusikan tindakan Photoshop?

Tindakan Photoshop dapat diekspor untuk digunakan pada instalasi berlainan di komputer yang sama atau komputer jinjing lain. Bikin mendistribusikan tindakan, Anda harus menyimpannya sehingga dapat dikirim ke drive USB atau disimpan ke lokasi jaringan sehingga dapat diakses di komputer tak. Untuk menyimpan tindakan untuk ekspor lakukan kejadian berikut:

Buka PhotoshopBuka Windows suntuk klik TindakanPanel tindakan akan muncul menunjukkan tindakan default dan tindakan kustom jikalau adaJika Engkau memiliki tindakan yang sudah cak semau di panel tindakan, dan Beliau mau menyimpannya untuk digunakan. Memperbedakan kemudian klik tombol menu hamburger di kanan atas panel tindakanPilih Simpan tindakanKotak dialog Simpan akan muncul dan Dia boleh mengidas nama yang Anda inginkan dan klik Simpan. Photoshop akan menyimpan tindakan ke lokasi default C:UsersAppDataRoamingAdobeAdobe Photoshop PresetsActions. Dia mungkin harus mengaktifkan meluluk folder tersembunyi buat menyibuk folder.Cak bagi mendapatkan tindakan ke komputer bukan, Anda boleh menyimpannya ke drive USB atau di jaringan yang bisa diakses oleh komputer jinjing lain.
Bakal menaruh tindakan di komputer lain komputer atau instalasi pada komputer jinjing yang setinggi cak bagi hal berikut:

Buka PhotoshopBuka Windows terlampau klik ActionPanel tindakan akan unjuk membentangkan tindakan default dan tindakan kustomKlik tombol menu hamburger di kanan atas panel tindakan dan pilih Load ActionsPilih Load actionsJendela dialog Load actions akan muncul, dan Anda dapat mengejar tindakan nan sudah Beliau simpan di USB alias jaringan atau lokasi mana sekali lagi. Detik Kamu sudah lalu menemukannya, membeda-bedakan dan kemudian klik Load.
Kami minta Engkau menemukan posting yang bermakna.

Source: https://emka.web.id/tutorial/tutorial-windows/cara-memindahkan-preset-tindakan-dan-pengaturan-adobe-ke-komputer-lain/