Cara Memindahkan Akun Free Fire Ke Akun Lain

Kebanyakan anak komidi Free Fire (FF) sekarang kian mengidas log in menggunakan alat angkut sosial seperti Facebook (FB) karena dianggap lebih mudah. Sayangnya, banyak anak bangsawan FF yang sampai sekarang belum mengetahui cara ganti akun FF dari FB ke FB lainmeski sebenarnya caranya patut mudah.

Menggunakan akun sarana sosial pribadi sebagai akses ke akun FF sering disebut dengan istilah bind ataupun mencantumkan/menautkan akun media sosial ke akun game seperti FF. Cara ini sebenarnya tidak cuma berlaku lakukan game FF saja tetapi juga untuk berbagi game lainnya.

Menautkan Akun FF ke Media Sosial

Bind akun sepantasnya memiliki tujuan yang berfaedah ialah bikin meningkatkan keamanan akun FF milik Anda. Seperti yang diketahui, jika kehilangan akun FF milik Engkau ataupun ingin menularkan permainan miliknya ke perangkat mentah maka data-data yang tersimpan sebelumnya secara otomatis akan hilang.

Data-data sama dengan skin, level, statistik, dan sebagainya yang terpusat selama Anda bermain permainan tersebut akan hilang serupa itu saja jika tak melakukan bind dengan akun alat angkut sosial tertentu.

Sebenarnya, menautkan media sosial ke game FF tak cuma bisa dilakukan menggunakan akun FB saja. Anda dapat menggunakan akun VK (VKontakte) serta Twitter nan cukup banyak digunakan di Indonesia.

Dengan menautkan akun FB maka Anda tidak perlu berpendar lagi tentang keamanan data-data di akun FF milik Anda. Sebab, semuanya akan tetap aman kendatipun Ia bergonta-ganti gawai. Cukup login dengan akun FB yang terhubung maka Anda bisa masuk ke akun FF di mana pun dan kapan pun.

1. Bind Menggunakan Akun FB

Bind-Menggunakan-Akun-FB

Ibarat akun alat angkut sosial yang banyak digunakan masyarakat, karuan saja FB sering menjadi pilihan utama ketika melakukan bind dengan berbagai situs atau game seperti FF ini.

Selain mudah dibuat dan diakses, akun FB pun banyak digunakan untuk ditautkan ke berbagai aplikasi sehingga lebih efisien. Anda tidak perlu mengingat banyak username atau pembukaan sandi tetapi bikin masuk ke berbagai tuntutan.

2. Bind Menunggangi Akun VK

Bind-Menggunakan-Akun-VK

Lamun jarang digunakan di Indonesia sahaja sebenarnya Beliau boleh menggunakan akun Vk untuk dihubungkan dengan akun FF kepunyaan Anda. Vk koteng sesungguhnya ialah sebuah media sosial nan sangat mirip dengan Facebook

Dengan begitu, Anda lain akan sesak kesulitan untuk menggunkan berbagai fiturnya. Sekadar, dibandingkan dengan Facebook yang banyak digunakan oleh orang Indonesia, Vk tentu dahulu berat digunakan di lahan air..

Hal ini akan membentuk bind menggunakan akun Vk memiliki kemujaraban singularis. Karena sulit digunakan orang Indonesia keamanan datanya lebih terjamin.

Akun serta data permainan Ia akan tunak terlindungi. Sekiranya pun Engkau kepingin menjual akun FF tersebut maka Anda tidak terlazim mengeluarkan akun Vk karena akun tersebut nyaris tidak nikah digunakan selain bakal berbuat bind dengan game FF.

Cara bind akun Vk ke akun FF sendiri sebenarnya cukup mudah.

  • Pertama, Anda harus masuk ke akun FF seperti sah kemudian pilih menu Pengaturan.
  • Memilah-milah opsi Bind kemudian pilih Vk dan Anda akan dibawa ke halaman terdepan alat angkut sosial tersebut.
  • Setelah itu, Engkau bisa masuk ke sarana sosial tersebut kemudian isi rincian yang diminta lalu tunggu hingga prosesnya selesai.
  • Sehabis semua proses tersebut selesai maka akun Vk tersebut akan tertaut dengan akun FF kepunyaan Anda dan bisa menyimpan berbagai data kejuaraan.

3. Bind Menggunakan Akun Twitter

Bind-Menggunakan-Akun-Twitter

Selain Facebook, Twitter merupakan sarana sosial yang paling banyak digunakan di petak air. Tetapi, sayangnya kerjakan saat ini Engkau masih belum bisa menyambung akun Twitter dengan akun FF Sira.

Menurut embaran, momen ini pihak Garena selaku dam game Free Fire menengah mengurus proses agar anak ningrat juga bisa menggunakan akun Twitter bikin bind. Mana tahu Dia harus kepala dingin menunggu karena proses perizinan terkadang membutuhkan tahun yang pas lama.

Proses Unbind Media Sosial dari Akun FF

Takdirnya proses mengikat disebut bind maka proses bikin membatalkan tautan protokoler disebut dengan unbind. Berbeda dengan bind akun, unbind patut musykil dilakukan. Maka itu sebab itu, untuk menghapus atau mengganti akun FB dari akun FF adalah hal nan lain mudah meski masih mungkin dilakukan.

Perlu Engkau ketahui, karena media sosial yang digunakan farik maka saban tentu mempunyai prinsip bind dan unbind yang berlainan pula. Jadi, perhatikan baik-baik fitur dan dominasi pada saban akun.

Sepantasnya suka-suka berapa informasi nan menyebutkan sekiranya proses bind berlantas permanen sehingga Anda bukan dapat menghapus atau menggantinya dengan akun media sosial lain.

Namun, ternyata ada cara bagi mengerjakan proses unbind tersebut. Bahkan, di Facebook sendiri ada fitur yang mengizinkan Anda untuk menyetip tautan dengan game tertentu teragendakan Free Fire. Berikut adalah langkah-langkahnya.

1. Cara Unbind akun FB

  • Login ke Facebook begitu juga biasa.
  • Tekan Pengaturan dan Privasi kemudian klik Pengaturan.
  • Cari menu Aplikasi dan Situs Web dengan pendirian scroll ke bawah.
  • Carilah game Free Fire kemudian klik opsi Perangi Aplikasi buat melakukan unbind.

Carilah-game-Free-Fire-kemudian-klik-opsi-Hapus-Aplikasi-untuk-melakukan-unbind

  • Tunggu hingga proses selesai.

2. Mandu unbind akun Vk

Cara-unbind-akun-Vk

  • Login ke akun Vk menggunakan cara protokoler.
  • Pilih menu Pengaturan App.
  • Cari dan pilih aplikasi game FF yang ingin dihapus pecah akun Vk.
  • Tekan susuk roda bergerigi kemudian pilih opsi Hapus Aplikasi.
  • Tunggu hingga proses selesai.

3. Cara unbind akun Google Play Games

Cara-unbind-akun-Google-Play-Games

  • Buka menu Otoritas yang ada di gawai Android milik Anda.
  • Tekan opsi Aplikasi Yang Terinstall lalu memperbedakan aplikasi bernama Layanan Google Play Game.
  • Pada penggalan Siaran Aplikasi lebih lanjut Dia pilih Hapus Data.
  • Kembalilah ke Homescreen bakal berburu tuntutan Gmail habis masuk ke menu Pengaturan Email.
  • Tekan Akses Akun dahulu cari game Free Fire dan tekan Perangi Akses.
  • Pilih Konformasi silam tekan OK moga proses unbind dapat tergarap.

Kaidah Ganti Akun FF pecah FB ke FB Enggak

Sebenarnya lain cak semau mandu ubah akun FF dari FB ke FB lain yang pas jelas. Sejauh nan diketahui Anda namun bisa menukar akun FB jika Anda melakukan unbind akun FB lama dengan akun FF nasib baik Dia.

Hijau setelah akun FB berhasil unbind maka Anda bisa melakukan bind lagi menunggangi akun FB bau kencur sreg akun FF milik Beliau. Bagaimanakah caranya? Berikut yakni anju-langkahnya.

1. Kaidah mengganti akun FB lama ke akun FB yunior di game Free Fire

  • Buka web browser kemudian ikut ke akun FF milik Anda menggunakan akun FB lama.
  • Ikut ke menu Supremsi dan Privasi kemudian klik sreg bentuk segitiga menjengkolet yang berada di pojok atas layar perangkat Sira.
  • Setelah semua menu tampak selanjutnya membeda-bedakan opsi Supremsi nan produktif di urutan terbawah.
  • Anda akan menemukan berbagi menu, pilih opsi Permohonan dan Situs Web untuk melihat semua aplikasi serta situs nan terhubung dengan akun FB Anda.
  • Cari game FF, biasanya di Facebook ditulis dengan nama Garena Free fire.
  • Beliau bisa menggunakan menu Search cak bagi mempermudah pencarian.
  • Serah tanda centang atau membeda-bedakan opsi game Free Fire tersebut agar bisa dilakukan unbind.
  • Tekan tombol Hapus yang berada di putaran atas kanan layar perangkat Anda dan akun FB Anda akan secara otomatis lain lagi terhubung lagi dengan akun FF mana kembali.

Tekan-tombol-Hapus-yang-berada-di-bagian-atas-kanan-layar-perangkat-Anda-dan-akun-FB-Anda-akan-secara-otomatis-tidak-lagi-terhubung-lagi-dengan-akun-FF-mana-pun

  • Lebih lanjut Anda harus melakukan bind ulang dengan akun FB nan plonco.
  • Pastikan akun FB baru Engkau sudah lalu aktif.
  • Ikut ke akun FF Anda sebagai halnya biasa dulu klik menu Kekuasaan.
  • Tekan opsi Pengaturan Dasar kemudian klik tombol BIND.
  • Seandainya bertelur, Kamu akan segera diarahkan ke jerambah Facebook.
  • Masuk ataupun login menggunakan akun FB Anda yang minimum baru kemudian pilih Lanjutkan untuk menyetujui proses bid FF ke akun FB tersebut.
  • Tunggu hingga proses selesai dan secara kodrati akun FB mentah Dia sudah terhubung dengan akun FF tanggulang akun FB lama.

Resiko Melakukan Unbind

Resiko-Melakukan-Unbind

Selain n kepunyaan kekuatan ternyata proses unbind juga memiliki risiko nan cukup tinggi. Seperti yang diketahui takdirnya akun alat angkut sosial nan dihubungkan dengan game FF bisa menyimpan data-data sayembara.

Jika Anda mengamalkan unbind FB silam mengganti ke akun FB baru maka ada kemungkinan takdirnya data-data sebelumnya akan hilang. Jadi, seandainya Anda merasa data-data tersebut sudah lalu tidak penting sekali lagi maka proses unbind boleh dilanjutkan.

Masalah unbind ini sebenarnya cukup riskan juga sebab situasi ini menyangkut data serta media sosial pribadi sehingga rawan bakal disalahgunakan. Oleh sebab itu, Anda agar kulimat ketika melakukan proses unbind seperti ini.

Kenapa Harus Unbind berpangkal FB Lama?

Kenapa-Harus-Unbind-dari-FB-Lama

Banyak manusia nan melakukan unbind sebagai salah suatu cara saling akun FF berpokok FB ke FB tidak. Kejadian ini sebenarnya memadai mahajana ditemukan di berbagai pencinta permainan ataupun game online. Doang, pernahkah Anda tahu mengapa ada anak adam yang ingin melakukan unbind? Berikut penjelasannya.

1. Telah tidak ingin memainkan Free Fire sekali lagi

Alasan ini sebenarnya ialah pelecok satu yang paling kecil tinggi. Seiring dengan berjalannya waktu, pemain sandiwara game tentu dapat merasa bosan dengan game yang sedang dimainkan terutama jikalau game tersebut dianggap sudah tidak bisa memberikan tantangan nan menarik.

2. Ingin membuat akun FF baru menunggangi akun FB lama

Prinsip ini pas sering digunakan sebab seperti yang diketahui jika 1 akun FF saja bisa ditautkan dengan 1 akun FB saja sehingga membuat akun FF baru merupakan pelecok satu alternatif nan tepat.

3. Tak gemar dengan notifikasi FF yang dikirim ke akun FB

Hal ini biasanya terjadi jika akun FB yang Engkau gunakan bikin bind merupakan akun pribadi yang masih cerbak digunakan. Notifikasi dari game FF memang terkenal sangat banyak sehingga jelas akan mengganggu Sira ketika medium menggunakan Facebook.

Notifikasi nan menumpuk lagi lain nyaman dilihat lamun sedikit tersembunyi. Bahkan, jikalau notifikasi tersebut tidak rutin diperiksa maka cak semau peluang takdirnya notifikasi dari FF akan menimbun notifikasi nan lebih penting.

4. Akun FB lama kejangkitan hack atau bersoal

Alasan ini pas banyak terjadi terutama kalau pemain FF tidak berhati-hati. Saat ini, untuk menyiangi media sosial seseorang sudah semakin mudah. Maka itu karena itu, tidak ada salahnya untuk Anda belalah bertenggang momen login memperalat akun FB Anda.

Jika sudah tertular hack maka mau tidak mau Sira harus mengganti akun FB nan ditautkan ke game FF karena ada prospek jika akun tersebut bisa terkena hack pun.

5. Akun terjangkit banned

Jika akun Anda rantus banned maka cak hendak enggak mau Beliau harus memutuskan tautan dengan akun Fb dan media sosial lainya. Sebab, jika tak maka hal ini hanya akan mengusutkan Anda karena terlalu banyak notifikasi yang masuk tetapi Kamu tidak dapat memainkan FF lagi.

6. Akun FF kepingin diberikan atau dijual ke orang lain

Rata-rata jika seorang pemain cak hendak menjual atau menyerahkan akun FF miliknya maka semua akun media sosial nan terhubung dengannya akan diputuskan. Keadaan ini tentu saja demi menjaga privasi privasi.

Tips Menggunakan Ki alat Sosial Setelah Menautkan dengan Akun FF

Tips-Menggunakan-Media-Sosial-Setelah-Menautkan-dengan-Akun-FF

Masalah keamanan akun tentu menjadi hal yang habis bermanfaat. Maka dari itu sebab itu, untuk memastikan keamanan baik akaun FF maupun akun wahana sosial nan Beliau miliki maka tidak ada salahnya lakukan mengikuti berapa tip kesatuan hati di bawah ini.

1. Jangan pernah beritahu akun dan password sarana sosial Anda

Jika akun ki alat sosial nan Anda gunakan merupakan akun yang dihubungkan dengan akun FF maka ada baiknya cak bagi bukan meebagi password ke turunan lain. Pas hanya Beliau hanya nan luang. Kejadian ini untuk meminimalisir risiko akun Engkau diambil alih maka dari itu khalayak tak.

2. Pastikan selalu logout akun media sosial

Pastikan Dia selalu logout setelah menggunakan wahana sosial. Hal ini dulu terdahulu karena kadang kala ada yang lupa untuk mengkhususkan akun media sosial miliknya sehingga dimanfaatkan oleh orang tak lebih lagi jika Engkau menggunakan komputer atau perangkat bersama.

3. Jangan klik spam maupun link tidak jelas

Cara paling masyarakat untuk membajak akun media sosial adalah dengan membawa link ataupun spam yang lain jelas. Ketika Beliau klik spam atau link tersebut maka secara faali Anda memberikan akal masuk ke orang lain buat mengendalikan akun Anda.

Jadi, jika Dia mendapat wanti-wanti berisi 2 situasi ini maka agar segera hapus dan blokir akun-akun yang menerimanya. Jangan sekali-kelihatannya mencoba untuk klik link-link tidak jelas tersebut.

4. Tingkatkan keamanan akun

Salah suatu cara paling mudah yang bisa Anda untuk yakni dengan menggunakan kata sandi yang memadai sulit ditebak. Dengan begitu, kata sandi akun Anda tidak akan mudah ditebak makanya orang lain.

5. Hindari meminjam atau memperalat instrumen bersama

Perangkat yang digunakan bersama memang gegares menjadi alternatif untuk para anak bangsawan FF yang belum memiliki radas nan mumpuni. Hanya saja karena digunakan secara sedarun maka ada prospek jika organ tersebut memiliki jeruji keamanan.

Meskipun Dia selalu memastikan untuk selalu mengerjakan logout setiap kali selesai bermain game atau menunggangi media sosial tetapi ada baiknya jika Anda meminimalisir pendayagunaan komputer atau perabot yang dipakai bersama-separas.

Berikut yakni beberapa contoh mengenai permainan FF serta cara saling akun FF dari FB ke FB lain. Perlu diingat jika berbuat pergantian akun FB mungkin memiliki risiko tersendiri sehingga Beliau harus benar-bermoral adv pernah risiko serta keuntungan yang diperoleh mudahmudahan tidak menyesal dikemudian musim.

Lihat Juga :

  • Free Fire Advance Server Apk & FF Max Adv
  • Kumpulan Config FF (Settingan)
  • Info Mystery Shop FF Terbaru
  • EventFF2021.Com
  • ff-advance.ff.garena.com Apk
  • Keunggulan FF Couple Keren
  • Jenama FF Perempuan Keren 2022
  • FF Max Apk

Source: https://liga-indonesia.id/cara-ganti-akun-ff-ke-fb-lain/