Cara Memindah Chanel Tv Parabola

Cara Mengurutkan Nomor Channel K-Vision Bromo C2000

Cara Mengurutkan Nomor Channel K-Vision Bromo C2000
– Hasil scan lega receiver k-vision bromo c2000 akan tersimpan di nomor dengan urutan 1001,1002, 1003 dan lebih jauh. Jika channel yang terserah dibawah dipindahkan ke urutan atas, maka nomor tersebut ki ajek berapit tidak mau berubah.

Seyogiannya nomor ini dapat tersusun rapi berasal angka 1 sampai selesai, kita boleh memperalat komputer untuk menyusunnya. Bagi yang bukan mempunyai komputer atau belum bisa merubah sendiri nomor chanel receiver k vision bromo c2000 ini bisa sewaktu mendownload file penugurut nomor channel nan disebut user db.

Yang di edit agar nomor chanel bisa urut adalah user db nya. Dan sreg kata sandang ini saya akan menjelaskan bagaimana membuat user db untuk receiver k-vision bromo c2000 dengan nomor chanel nan bisa urut.

Mengurutkan Nomor Channel K-vision Bromo c2000

Berikut langkah-langkah membuat user db atau mengurutkan nomor channel k-vision bromo c2000:

  1. Nyalakan receiver k-vision bromo c2000

    Receiver harus yang sudah lalu di aktivasi. Jikalau belum di aktivasi maka channel dari hasil user db nya tidak akan terbuka.
  2. Hapus semua chanelnya
  3. Scan Otomatis

    Chanel-chanel hasil scan akan tersimpan dengan urutan bersumber 1001 sampai radu. Jangan hiraukan nomornya. Khusus untuk parabola mini scannya secara manual doang agar chanel provider lain tidak timbrung
  4. Channel hasil scan di pengelolaan urutannya sesuai keinginan

    Misalkan rcti mau dijadikan nomor 1, maka taruh diurutan paling atas, dan seterusnya. Biarkan semata-mata nomor channel tunak berantakan nan terdepan channel diurutkan pecah atas sampai bawah
  5. Colokkan flashdisk ke receiver
  6. Pencet menu, peralatan dan kemudian backup usb
  7. Pilih preset dan kemudian pencet Mulai

    Backup USB Receiver K-Vision Bromo C2000
    Preset Menu

    Pasca- selesai, maka dalam flashdisk sudah lalu tersimpan file bernama preset.bin

  8. Convert (rubah) file berekstensi bin hasil backup menjadi xls

    Merubahnya bisa menggunakan aplikasi khusus lakukan membentuk user db
  9. Bentang file xls dengan microsoft exel

    Di pekarangan microsoft exel silahkan geser ke kanan. Di telaga suka-suka nomor chanel putih yaitu nilai ribuan. Silahkan rubah menjadi nomor 1 sampai selesai. Kemudian klik save dan keluar berpokok microsoft exel.

    Merubah User DB di Microsoft exel
    Merubah User DB di Microsoft exel
  10. Convert file xls menjadi kacang
  11. Buka tool flash editor dan kemudian buka file sw bromo c2000

    Tool ini bisa download di link xlsdb diatas. Geser kebawah dan bagian preset silahkan saling dengan file bin hasil rubahan tadi. Klik mose kanan dan klik replace with…

    merubah user db Receiver K-Vision Bromo C2000
    Menukar Preset.polong

    Pasca- diganti presetnya maka otomatis akan harap di save sw nya. Silahkan beri nama dan simpan di flashdisk. File sw sudah lalu jadi dan siap untuk diupgradekan.

  12. Upgradekan sw nan sudah makara ke receiver

    Receiver yang terupgrade dengan sw ini chanel parameter pabrik sudah lalu berubah sesuai list chanel yang kita bagi dengan nomor urut pecah 1. Tapi setelah terupgrade, maka chanel yang bertanda $ tidak akan terbuka.
  13. Scan ulang frekuensi k-vision secara manual

    Kemudian matikan receiver. Kemudian nyalakan lagi. Setelah menyala maka chanel bertanda $ maupun chanel eigendom k-vision sudah membengang.
  14. Silahkan backup user db

    Timbrung ke menu, peralatan dan backup usb. User db inilah yang bisa kita gunakan buat mengupgrade receiver lain agar nomor dapat urut.

Video Akan halnya Mandu Mengurutkan Nomor Channel K-Vision Bromo C2000

Bagi nan kurang jelas dapat lihat video berikut ini:

Demikianlah artikel tentang cara mengurutkan user db k-vision broo c2000. Seyogiannya berjasa dan sebatas jumpa pada artikel lainnya.

Source: https://www.kreasiparabola.com/2019/09/cara-mengurutkan-nomor-chanel-receiver.html