Cara Memilih Kamera Dslr Bekas

Laporan Reporter Tribunnews.com  Namira Yunia Lestanti

TRIBUNNEWS.COM, CALIFORNIA –Meningkatnya persaingan diskriminatif di pabrik teknologi, menolak sejumlah dam untuk berusaha merilis pembaharuan panjang lidah termasuk Meta Inc yang plonco-mentah ini meluncurkan peranti  penjadwalan dalam aplikasi media sosial Instagram.

Rilisnya fitur anyar ini dimaksudkan Meta hendaknya para perakit konten di podium Instagram bisa menjadwalkan posting mereka di reels dan carousels terlebih dahulu, tanpa harus menggunakan aplikasi pihak ketiga. Uniknya penjadwalan ini bisa diatur sampai 75 hari kedepan sebelum postingan di post atau diunggah.

Sebelum resmi dirilis bikin para pengguna Instagram pada Selasa (8/11/2022), fitur penjadwalan postingan ini tahu bocor hingga menjadi perbincangan panas kuku netizen.


Baca juga:

Perusahaaan Emak Facebook dan Instagram Akan PHK Beribu-ribu Fungsionaris Minggu Depan

Dalam bocoran manifesto tersebut disebutkan bahwa  podium video irama instagram tengah mengerjakan fitur baru yang dapat memuluskan pekerjaan para content creator dan pelaku bisnis.

Bikin mengakses fitur anyar ini pengguna hanya memintal foto ataupun video yang akan di posting, selanjutnya pengguna bisa mengklik alat penjadwalan dan mengetuk ‘Yuridiksi lanjutan’. Kemudian pemakai akan diarahkan bakal memilih opsi ‘Jadwalkan posting ini’. Setelah itu konsumen bisa langsung melembarkan periode dan tanggal postingan yang akan ditayangkan.

Usai mengeset waktu postingan, penyusun konten boleh melihat postingan terjadwal di bagian ‘Konten Terjadwal’ yang boleh diakses melintasi hamburger menu, selain kerjakan memantau jadwal postingan menu ini juga dapat memungkinkan pengguna lakukan mengganti maupun mengamalkan penjadwalan ulang.

Mengutip terbit Techcrunch, sayangnya fitur penjadwalan konten nan dirilis Instagram plonco dapat di akal masuk oleh akun professional sementara pengguna reguler hingga sekarang masih belum boleh menjajal fitur baru ini.


Baca juga:

Meta Luncurkan Fitur Anyar, Pengguna Boleh Komersial NFT di Instagram

Selain meluncurkan perabot penjadwalan, Instagram dilaporkan tengah menggulirkan  fitur “Achievements ” dalam Reels, hadirnya fitur ini dimaksudkan moga pembentuk dapat menyingkapkan pencapaian yang ada di Reels, seperti hasil kooperasi dengan pencipta enggak saat menunggangi audio dan efek yang sedang tren.


Source: https://www.tribunnews.com/techno/2022/11/09/instagram-luncurkan-fitur-baru-di-reels-pengguna-bisa-atur-penjadwalan-postingan