Cara Memelihara Udang Agar Tidak Mati

Banyak cara nan bisa teman-dagi gunakan agar ebi tetap bugar dan spirit lama walaupun bukan pada habitatnya tetapi pada gelanggang umpan pemancingan. Cuma teradat diingat teman-teman membeli udan tersebut harus berbarengan semenjak tambak bukan dibeli mulai sejak pengelana keliling maupun dipasar karena udang yang diambil spontan berusul balong tambak kian segar dan sehat sehingga sangat memungkinkan kita pertahankan hidupnya pada wadah tertentu yang mutakadim kita seting bagi menggudangkan benur. Dan berikutCara Menggudangkan Udang rebon Agar Hidup Lama Buat Mancing dibawah ini.

Cara Menggudangkan Udang rebon Agar Semangat Lama Untuk Mancing

  1. Cara Menyimpan Udang Moga Hidup Lama yang paling sederhana yakni dengan cara menambahkan tumbuhan ilalang atau jukut yang masih semangat kemudian remas-remas terlampau celupkan ke n domestik air dan perolehan ke dalam wadah udang habis tambahkan air sedikit semata-mata. Ini akan terasa seperti mana habitat udang pada alam, terutama udang air batal.
  2. Mandu kedua dengan cara akuisisi setengah dari sekam dalam karung, lalu masukan lagi balok es internal karung dengan ukuran nan pas, masukan lagi secarik bagian dari sekam ke intern karung, mentah pemerolehan udang kedalam karungc, setelah itu cipratkan air internal karung dengan tujuan seharusnya kondisi sekam dirasa sesuai dengan lingkungan udang asalnya. Tapi ingat jangan sesak basah, memadai dimana sekam sudah berasa basah.
  3. Pendirian ke tiga adalah dengan memasukan 2 contong es rayuan bungkusan atau bisa pula membuatnya semenjak kulkas kerjakan menjaga suhu supaya tidak terlalu dingin buat udang, habis taburkan daun pisan nan telah disuwir suwir sangka-kira 4 cm yang telah diremas setakat patah sampai seluruh dasar cool box beserta es batu, kaidah ini bertujuan untuk menahan agar uap es batu enggak menyentuh udang secara sedarun karena seandainya terjadi maka urang mutakadim dipastikan mati apalagi ke siram air tawar. Tambahkan penyangga asa-kira 30 cm agar mempunyai ruang zero kerjakan mengatur hawa ideal untuk urang. Jangan lupa tempatkan saringan maupun keranjang diatas penyangga padanan-teman boleh membuatnya bermula kabel kandang ayam jantan atau burung. selepas itu baru udang hidup dimasukan dan disimpan diatas kawat kasa tadi, dan baringkan secara merata. Awalan bungsu tutup cool box dengan diganjal kertas plong tutupnya selingkung ½ cm agar suka-suka sirkulasi peledak.

Itulah Cara Menyimpan Udang Agar Vitalitas Lama Untuk Mancing, semoga boleh kontributif tampin-teman yang sedang berburu keterangan tentang bagaimana Pendirian Menyimpan Udang moga tetap nasib.

Source: https://hewanpedia.com/3-cara-ampuh-menyimpan-udang-agar-hidup-lama-untuk-umpan-mancing/