Cara Memegang Kamera Agar Tidak Goyang

Mengerawang melangkaui DSLR siapa menjadi kecenderungan yunior momen ini. Pasalnya banyak kemudahan dan keadaan hal nan bertambah praktis yang terletak pada DSLR bila dibandingkan dengan Video tustel reguler yang umum digunakan bakal Syuting sebuah sinetron atau film. Namun pelecok suatu peranti mesti yang harus ada detik proses perekaman yakni tripod.

Dengan menggunakan tripod, kualitas atau hasil rekaman nan di hasilkan oleh
DSLR Video
 akan bisa lebih renik tanpa ada bilyet goyang goyang yang dapat merusak kualitas video yang telah diambil. Sangat bagaimana jika beliau pangling mengirimkan tripod pada sesi pengutipan adegan? atau anda harus dihadapkan dengan medan yang tidak memungkinkan bagi mengaryakan sebuah tripod?

Berikut ini cak semau bilang uang sogok pendirian merekam Stabil.








1). Sikut Menekan Tubuh

























Tangan kidal menjawat pemotret ,sambil ruji-ruji menyambut mopit zoom lensa. Tangan kanan menjawat putaran shutter pemotret, disini asisten berfungsi buat mengatur setting tustel. Kedua siku menindihkan jasad, posisi ini berfungsi agar kamera enggak banyak goyang,karena terserah tumpuan di raga Sobat. Pastikan memegang kamera agar mudah memandu mata plong obyek nan akan di renggut
.



















































2).



Membentuk Tumpu Lengan Kidal



Asisten menjabat tustel, deriji telunjuk pendamping disiapkan bagi shutter, sedankan jari lainnya memegang dengan kuat body kamera, posisi tangan kiri mengufuk dipakai buat tumpuan lensa tustel, ini berfungsi moga kamera bukan mudah gegar. Rata-rata teknik ini dipakai jika Sobat akan menggunakan speed lambat sama dengan memotret landscape.


3.






Tumpuan Kedua Sikut



Tangan kidal menjawat kanta dan terali puas ulir lensa, tangan kanan menjawat shutter dan bagi setting kamera. Jika Sobat tatap bagan disebelah kanan,ini slah satu teknik memegang tustel yang rendah bermartabat,dimana pijakan pemotret hanya sreg tangan kiri saja,kesalahan ini gelojoh sekali dilakukan bahkan oleh paparazi profesional,



4.






Memasang Kuda-kuda











Bukan hanya intern bela diri saja kita diwajibkan meletuskan kuda-kuda, tetapi intern memotret pun hal ini wajib dilakukan hendaknya bada Sobat makin stabil dan tidak mudah gegar.



5.






Gunakan Tumpuan Kaki Ketika Memotret Pada Posisi Abnormal Ataupun Jongkok







Sobat harus ingat, dalam posisi ini kaki Sobat harus menjadi tumpuan tangan agar kamera tidak mudah gegar, dan menghasilkan gambar yang radikal.




6.






Gunakan Benda Di Seputar Kerjakan Menambah Kestabilan













Kalau Sobat sedang memotret

Outdoor
 misalnya, Sobat boleh menggunakan beraneka ragam benda yang terserah disekitar Sobat cak bagi menjadi tumpuan, misalnya ; dinding, mobil, pohon, tiang setrum, dsb.




7.






Memegang Kamera Plong Posisi Tiarap











Untuk meninggi esensial dan nilai seni ketika memotret, terkadang Sobat memerlukan angel tak begitu juga melakukan tiarap (angel katak), Ibarat sandar ketikan tiarap adalah dengan menggunakan sikut agar kamera bertambah stabil, jangan mengandalkan tumpuan jasmani karena terkadang bada bisa gemetar jika terlalu lama.


D


emikian laporan mengenai tips memegang Kamera yang bisa mengurangi guncangan, dapat engkau praktekan bikin menangkap momen-momen istimewa dan bahagia. Selamat mencoba dan mudahmudahan bermanfaat.



sumber :

weddingkumagazine.wordpress.com

Yesternight.id menyediakan berbagai jasa nan pastinya akan membantu meringankan beban anda intern bidang dokumentasi, manajemen sosial wahana dan desain. berlokasi di Palangka Raya Kalimantan Tengah, Indonesia, Yesternight.i menekuni berbagai bidang diantaranya, Produksi Video, Dokumentasi Event & Wedding, Desain Grafis, Optimisasi & Manajemen Social Media, serta Video & Photography produk.

Subscribe
newsletter
kami di sini buat mendapatkan tips & perkembangan seputar Dunia Multimedia & Marketing gratis. Baca lagi artikel-artikel lain di Artikel Yesternight.id dan jangan lalai follow sosial sarana Yesternight.id bikin informasi lainnya dan berita-berita terbaru.

Source: https://yesternight.id/video/tips-memegang-kamera-yang-dapat-mengurangi-guncangan/#:~:text=Tangan%20kanan%20memegang%20kamera%2C%20jari,agar%20kamera%20tidak%20mudah%20goyang.