Cara Membungkus Kado Sederhana Tanpa Kotak

Pendirian membungkus kado tanpa kotak kelihatannya terdengar berat, apalagi takdirnya produk nan akan dibungkus berbentuk sulit atau lebih-lebih lunak. Misalnya benda seperti busana, mug, alias tas. Bentuk tak beraturan ini membuat benda-benda tersebut jadi susah untuk dibungkus sonder palagan boks. Kendati begitu, Sedulur bukan perlu kacau. Dengan cacat kreativitas, Sedulur bisa mengapa membungkus benda-benda tersebut dengan sani.

Urusan basung membungkus kado memang tidak mudah. Tapi demi membahagiakan hati penerimanya, Sedulur tegar moga membungkus dengan rapi dan cantik. Berbekal daluang kado serta perkakas-alat pendukungnya, yuk kita simak berbagai cara membungkus kado unik tanpa kotak di dasar ini!


BACA JUGA: 15 Ide Kado untuk Teruna nan Berkesan & Bikin Senang

Bungkus kado dengan tas

Pexels

Cara paling sederhana dan nggak ribet bakal memalut kado yakni dengan menggunakan tas ataupun paperbag. Sedulur tinggal menyiagakan paperbag dengan motif indah dan kartu ucapan. Kado yang sudah Sedulur siapkan itu dulu Sedulur masukkan ke privat paperbag rupawan dan sematkan tali tap untuk menutup adegan bukaan atasnya. Jangan lupa menyematkan kartu ucapan sepatutnya sang penerima hadiah tahu dari mana kado itu dari.

Jika Sedulur ingin memberikan sentuhan personal, gunakanlah tas plano polos bercelup cokelat dan hias sendiri sesuai keinginan. Sedulur bisa memperalat potongan gambar menarik dari pinterest, atau melukisnya sendiri menggunakan tangan. Kalau Sedulur dan si penyambut kasih memiliki hubungan yang memadai special, memasang foto kalian berdua juga akan terbantah manis dan dulu personal.

Mandu membungkus kado sederhana tanpa kotak

Pexels

Prinsip sederhana membungkus kado biar tanpa boks merupakan dengan membungkusnya menggunakan kain dan membentuk kado yang akan Sedulur berikan. Misalnya Sedulur akan mengasihkan jaket, lipat dan padatkan jaket tersebut dan bungkuslah dengan kain mengajuk bentuk aslinya. Berikut awalan yang perlu Sedulur lakukan.

  1. Siapkan perca nan akan Sedulur gunakan. Sedulur bisa menggunakan kain burlap yang memberikan nuansa rustic, atau kain cantik dengan motif favorit Sedulur.
  2. Cucuk cemping dengan ukuran nan mampu melingkari kado, namun tak terlalu besar hingga meliputi seluruh bagian kado.
  3. Lilit cemping melingkari kado hanya biarkan sebagian kado tertumbuk pandangan dari asing.
  4. Amankan perca hendaknya bukan berputar memperalat lin dan lem tembak.


BACA JUGA: 30 Ide Kado Bakal Bayi Yunior Lahir yang Unik & Bermanfaat

Mandu memalut kado bentuk pakaian tanpa kotak

Youtube

Pak kado dengan bentuk baju belakangan ini sedang tren. Jika Sedulur mendatangi acara akad nikah, karuan akan melihat kado dengan model bungkusan demikian ini di kenap hadiah nan tersedia. Model ini bintang sartan demikian populer mujur bentuknya yang unik. Akan bertambah menghela lagi jika Sedulur bisa membungkus kado berbentuk busana memperalat kertas kado motif batik alias peti-kotak seperti kemeja.

  1. Bekuk kertas kado menjadi dua dan rekatkan sisi yang terbuka. Lipat kedua sisi kiri dan kanannya dengan sintal sekitar 5cm.
  2. Lipat kedua sebelah tersebut ke asal, lalu kedua sebelah lainnya ke bawah selebar 7cm mengerudungi gua di salah satu sisi kertas secara kamil. Rekatkan dengan double tape atau lem tembak.
  3. Masukkan kado ke dalam kantong berasal jeluang kado tersebut dan sesuaikan tingginya dengan tataran ‘busana’ nan Sedulur inginkan.
  4. Lipat bagian atasnya sekeliling 4cm, terlampau di sisi kanan dan kiri obrasan tersebut, gunting sejauh sedikit lebih 5cm, cuma jangan sampai terpotong di tengah. Rekatkan bagian nan bolong di sisi kanan kiri menggunakan double tape.
  5. Tekuk bagian lidah yang sudah tergunting tadi ke paruh hingga membuat rodi kemeja. Agar mempercantik tampilan kado, Sedulur bisa memasangkan dasi yang terbuat mulai sejak guntingan kertas kado di adegan asal kerah.

Contong kado berbentuk kantong

Craftscora

Ingin tampilan kado nan bertambah sederhana tapi enggak kalah menarik? Sedulur bisa menggunakan pendirian yang satu ini. Mandu ini pun sekata kerjakan berbagai jenis barang, baik benda yang sabar sebagaimana baju hingga mug yang gigih atau sampai-sampai batu kristal yang bentuknya tak beraturan. Mari simak langkahnya berikut ini.

  1. Lipat plano kado menjadi dua, rekatkan sisinya hingga membentuk lingkaran penuh. Tekuk bagian sisi kanan kirinya ke dalam selebar 5 cm menciptakan menjadikan lekukan v.
  2. Bekuk bagian bawah kanan kirinya. Ambil penggalan lebarnya dan tekuk ke dasar hingga mengerudungi lubang di salah satu sisi dengan sempurna. Rekatkan dengan baik menggunakan double tape atau lem tembak.
  3. Selepas rekatan sudah dipastikan intim, letakkan karton di bagian dasar kantong. Hal ini akan membuat episode dasar kantong lebih kokoh. Masukkan kado ke dalam kantong dan bekuk bagian atasnya.
  4. Kiranya lebih luhur, lipat episode atas kocek dengan bentuk kipas dan rekatkan di tengah. Hiasi bagian atasnya menggunakan tali tap.


BACA Kembali: 17 Ide Kado Pernikahan Untuk Sahabat, yang Unik & Berguna

Basung kado torak idiosinkratis

Pexels
  1. Potong daluang kado sesuai ukuran yang diinginkan. Tusuk kardus dengan ukuran lebar yang cacat lebih kecil dibandingkan kertas kado.
  2. Rekatkan kardus pada kertas kado, dan kerangka sebuah silinder. Rekatkan episode ujungnya setakat menjadi silinder nan utuh.
  3. tutup bagian bawahnya dengan pendirian melipat mengarau daluang kado dan merekatkannya menggunakan lem.
  4. Masukkan kado ke intern silinder dan rekatkan bagian atasnya menggunakan cara yang separas.
  5. Hiasi bungkus kado menggunakan tali tap alias ornamen artistik lainnya.

Contong kado berbentuk lin

cara membungkus kado tanpa kotak
BP-Guide

Jenis bungkus kado yang satu ini memang suntuk unik, akan tetapi semata-mata dapat digunakan takdirnya kado nan diberikan terbuat bersumber tiras.

  1. Siapkan jeluang kado berbentuk persegi tahapan dan lipat kaprikornus dua
  2. Rekatkan fragmen sisi yang membengang, dan biarkan pelecok satu bagian terbuka. Masukkan kado yang sudah dirapikan ke dalam saku tersebut.
  3. Tutup dan rekatkan bagian terbuka yang tersisa hingga semua sisinya tertutup bersanding.
  4. Ambil babak tengah dan tarik kedua sisinya ke internal. Dengan sejenis ini akan membentuk tali tap yang lautan
  5. Rapikan lipatannya dan rekatkan memperalat pita dan lem tembak.


BACA Pun: 16 Ide Kado Ijab nikah Super Kreatif Kerjakan N partner & Saudara

Basung saku plastik

cara membungkus kado tanpa kotak
Plasticbag Partners

Cara mudah dan paling terbelakang lainnya merupakan dengan memperalat kantong plastik. Sedulur bisa menggunakan saku cantik transparan dengan motif. Kantong ini dapat memuat berbagai jenis kado, bahkan yang bentuknya tidak beraturan sekalipun. Sedulur lampau merekatkan bagian atasnya menggunakan pita. Ancang ini dapat Sedulur gunakan misal cara membungkus kado tas tanpa boks.

Bungkus kado bentuk permen

cara membungkus kado tanpa kotak
BP-Guide

Untuk mengebat kado dengan rang ini, Sedulur pertama memerlukan kertas kado yang layak strata. Masukkan kado di bagian perdua-tengah dan gulung hingga membentuk tabung panjang. Rekatkan kedua sisinya menggunakan pita hingga berbentuk sebagai halnya permen. Rapikan kedua ujungnya agar tampak mekar. Jangan tengung-tenging memangkalkan karcis ucapan dan tali tap untuk mempercantik kado.


BACA Kembali: 9 Ide Kado Natal Tunggal kerjakan Anak bini & Teman Spesialmu

Bungkus kado tulang beragangan amplop

cara membungkus kado tanpa kotak
Homedepot

Untuk kado dengan rancangan apa saja yang farik-beda dan tak beraturan, cara satu ini cukup efektif. Sedulur lalu melakukan anju di bawah ini.

  1. Bekuk dua plano kado, dan lipat lagi fragmen ujung-ujungnya ke salah suatu sebelah hingga bergabung.
  2. Rekatkan dengan selotip hingga arah-sisinya tertutup dengan kerukunan, biarkan salah suatu jihat konsisten mendelongop.
  3. Masukkan kado ke kerumahtanggaan amplop yang sudah lalu Sedulur bikin dengan kertas kado.
  4. Bekuk dan rekatkan sisi yang masih terbuka dengan rapi. Sedulur bisa menciptakan menjadikan sejumlah variasi kelipat moga makin menghirup. Misalnya, lipat secara asimetris alias beberapa bisa jadi hingga membentuk anak tangga.
  5. Hias dengan pita dan kartu perkataan.

Setelah membaca kaidah menyalut kado tanpa kotak di atas, ternyata hal ini tak seberapa sukar kerjakan dilakukan ‘cerek? Ada beberapa hal dan langkah yang mungkin perlu untuk dilakukan terlebih terlampau untuk menjaga agar kado tetap aman seperti menggunakan
bubble wrap.

Cak agar seperti itu, jika memberikan kado untuk orang nan penting untuk Sedulur, bukankah perihal membungkus ini perkara ringan?

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet?
Permohonan Super
solusinya! Start terbit sembako sebatas kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan akomodasi belanja lewat handphone. Nggak terlazim keluar rumah, belanjaan lagi spontan diantar.

Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, dapat pula lho belanja grosir atau kulakan lewat
Tuntutan Super. Harga dijamin kian murah dan cak bagi untung lebih melimpah.

Source: https://superapp.id/blog/tips/cara-membungkus-kado-tanpa-kotak/