Cara Membuka Rantai Jam Tangan Seiko

Sepertinya telah semua tahu takdirnya Jam tangan itu punya tali suka-suka nan terbuat dari objek lentur seperti alat peraba dan ada lagi terbuat dari bahan keras seperti logam atau stainless. Nah berpunca kedua jam tangan tersebut untuk bisa dipakai dengan pas tentu memiliki prinsip yang farik saat jam yang akan dipakai di tangan plus longgar.

Cara Melepas atau Memotong Rantai Jam Tangan Stainless

Lakukan rayon jam yang terbuat dari jangat mungkin cukup dengan menambah lubang pada tali jam supaya boleh memasukkan penusuk pengunci puas utas jam tersebut. Nah bagaimana takdirnya benang atau rantai jam terbuat berpangkal logam atau stainless? Caranya pasti tidak akan sama dengan tali jam nan terbuat dari kulit.

Seperti diketahui kalau jam yang talinya terbuat dari logam itu adalah memakai sistem rantai (menyambung) dan umumnya kuncinya langsung melingkar maupun menyatu dengan talinya. Jadi kronologi satu-satunya buat memendekkan lungsin jam seperti itu yaitu dengan cara mengurangi gelang rantai pada tali jam itu.

Jika engkau kepingin memotong rantai atau sutra jam tangan dari korban besi tersebut caranya sangat mudah, siapkan dua alat ini semata-mata yaitu obeng kecil dan gegep jirus begitu juga nan terbantah puas gambar di bawah ini. Kemudian cari alas cak bagi memangkalkan jam tangan cak agar cak semau lubang pada wana tersebut, misalnya pakai saja kancing begitu juga gambar di bawah dan jangan lupa isi rimba dari mangsa yang subtil, boleh mempekerjakan kain atau busa.

Cara Melepas atau Memotong Rantai Jam Tangan Stainless

Setelah bilang alat tersebut tersedia, bagaimana cara bakal membeberkan atau melepas untai jam tangan semenjak stainless tersebut? buat bertambah jelasnya yuk perhatikan gambar di bawah ini.

Cara Melepas atau Memotong Rantai Jam Tangan Stainless

Silakan perhatikan adegan yang ditunjukkan oleh anak kilauan dandan merah tersebut. Fragmen itu merupakan pengunci atau pen dari kalung jam tersebut, jadi untuk membuka ataupun memutuskan rantai itu adalah dengan cara membuka pen tersebut. Caranya adalah dengan mengeluarkan pen tersebut pecah kalung tersebut.

Pendirian membuka pen tersebut adalah dengan memukul pena tersebut, taruh obeng mungil di atas pen tersebut, kemudian pukul obeng dengan catut secara perlahan, supaya ujung pena dibagian bawahnya cak hendak keluar. Sekiranya pen telah mulai keluar, silakan cabut dengan kakaktua sampai lepas berusul rantai atau tali jam tersebut.

Lakukan cara yang selevel untuk pen nan lain, silakan ulangi cara-prinsip di atas sampai pena yang diinginkan bisa lepas dan dapat menemukan ukuran tali jam dengan sepan. Cara tersebut merupakan bikin jam yang harganya murah, bagi jam yang harganya mahal, caranya tentu berbeda dengan cara di atas.

Lakukan jam tangan yang harganya mahal caranya berbeda. Arloji nan nyana bermerk “mahalan”, umumnya terwalak semacam kunci “lock” disisi rantai sisi dalam, buat melepasnya hanyalah dengan digeser kearah kiri & kanan ( secara dua sisi) layaknya mengungkapkan baut, jika kamu punya jam sama dengan ini gunakanlah drei jam bagi membukanya.

Nah itulah biaya siluman bisa jadi ini yakni akan halnya cara membuka lawe arloji maupun jam tangan yang terbuat berpunca logam, semoga bermanfaat.

Source: https://www.akriko.com/2016/08/cara-melepas-atau-memotong-rantai-jam.html