Cara Membuka Kunci Blackberry Z10

Pendirian Setting dan menggunakan picture password

Picture Password

Hampir semua perabot mobile, sama dengan handphone, smartphone, tablet ataupun laptop semua memiliki fitur untuk mengunci system sehingga pengguna yang tidak memiliki kuncinya enggak boleh masuk makin internal ke system untuk melakukan aktifitas – aktifitas nan lebih jauh.  Transendental penguncian dan prinsip membuka taktik sangat beragam, mulai dari nan jamak dengan menjaringkan karakter password ke kolom yang disediakan, sampai pemukaan rahasia menggunakan finger scan atau scan jari tangan. Namun sejauh BlackBerry hanya menggunakan password fiil dan picture password  ataupun kata kunci menggunakan kerangka. Bagi pengguna BlackBerry, picture password masih baru dan mungkin beberapa diantara pengguna Blackberry 10 belum mengerti segala apa itu picture password bahkan mungkin juga belum senggang apakah ada fitur picture password di Blackberry 10.
Picture Password mentah muncul di BlackBerry 10  pada OS varian 10.2.1 dimana OS ini merupakan versi OS dengan banyak transisi yang salah satuya sudah saya paparkan adalah kemuampuan menjalankan Radio FM. Mungkin ini saya akan memaparkan cara setting dan menggunakan picture password di BlackBerry 10 dan saya memperalat BlackBerry Z3 untuk mencobanya. Dimana Picture password ini merupakan kombinasi antara gambar dan angka, dan untuk mengetahu makin detail silahkan ikuti panduannya

Cara Setting picture password

Sebelum mensetting picture password, pastikan bahwa OS yag anda gunakan ialah OS varian 10.2.1 karena bila OS dibawah  versi tersebut tidak akan muncul fitur picture password tersebut. Walau nantinya organ BlackBerry 10 ia mutakadim menggunakan picture password doang konsisten password yang menggunakan karakter masih digunakan, umpama recovery atau second password bila picture password anda lupa. Serempak saja ke step penyetingan :

  • Buka menu setting berpunca menu setting bergambar gear ataupun berpenyakitan-wipe bermula atas ke bawah dampai muncul menu setting
  • Kemudian Cari menu Security and Privacy
  • Pilih Device Password yang bergamabar sendi
  • Aktifkan Device password yang diikuti  mengaktifkan picture password dengan meniadakan ke posisi ON
  • Ketika mengaktifkan password akan diminta untuk menjaringkan password atau kata pokok sebagai introduksi kunci utama dan ketika picture password lalai.

Device Password

  • Ketika mengaktifkan picture password, anda akan dibawa ke halaman panduan dan penjelasan singkat apa itu picture password. Kemudian Tap Next lakukan melanjutkan
  • Pada jib selanjutnya sira akan diminta untuk memilih salah suatu bagan yang kamu gunakan misal password

Pictures option

  • Setelah gambar dipilih akan otomatis pindah kehalaman lebih lanjut, yaitu pemilihan ponten dari 0-9. Memilah-milah salah satu angka yang menurut dia paling kecil special.
  • Puas halaman selanjutnya beliau diminta untuk menggeser angka yang dipilih tadi ke keseleo satu posisi ataupun keseleo satu target kerangka. Seandainya sudah yakin pas kemudian tap Next

Combinations Picture & Number

  • Tahap terakhir anda harus meng confirm apa yang sudah ada setting sebelumnya, dengan menggeser salah suatu a\ngka pilihan anda ke riuk satu object, Bila benar maka ada pemberitahuan bahwa picture password confirm, Tap Done untuk selesai.

Test dan eksploitasi Picture password

Mulai sejak hasil setting diatas tentunya sira cak hendak mencoba lagi dengan kasus yang nyata yaitu posisi radas terkunci dan membukanya dengan kombinasi gambar dan angka yang telah kita set.

  • Untuk mencobanya anda boleh mengunci radas terlebih lalu dengan menekan kenop power sampai keluar segel lock atau kancing, kemudian tap di logo tersebut buat mengunci instrumen.

Lock Device

  • Kaidah membukanya anda harus me-wipe dari bawah layar ke arah atas setakat layar aktif, akan muncul gambar dan angka yang acak, lalu sira cari poin yang tadi dipilih dan geserkan ke posisi yang telah anda tentukan sebelumnya.

Picture Password Z3

  • Bila Berhasil maka anda akan ikut ke menu utama namun bila tidak berhasil akan sekali lagi ke gambar sebelumnya bagi mengkombinasikan kembali gambar dan angka yang telah anda pilih.
  • Bila lain berhasil maka akan ada pemberitahuan bahwa dia telah berbuat 2 kali percobaan dari 10 yang ditetapkan, bila lebih berpokok 5 barangkali salah menjaringkan picture password maka anda akan diarahkan cak bagi memuati password atau kata kunci berupa kepribadian yang sebelumnya pun sudah anda set. Dan jikalau password masin tidak sesuai hingga 10 kali maka perangkat akan mengerjakan wipe atau penghapusan data.

Fitur ini merupakan fitur adendum berpokok fitur utama yaitu device password yang memasukkan kata atau karakter kedalam ruangan password yang diminta. Namun lakukan mewujudkan lebih secure BlackBerry memasrahkan fitur tambahan yaitu picture password yang memberikan keamanan lebih. Dengan kombinasi gambar dan angka sangat selit belit orang kerjakan memahami password kita walaupun kita tunjukkan dihadapannya detik kita mengekspos password dengan bagan.

Silahkan menyedang

Source: http://www.mybb10.net/2014/04/cara-setting-dan-menggunakan-picture.html