Cara Membuka Keyboard Laptop Toshiba C600

Prinsip Membuka keyboard Laptop Toshiba Satelite c40-A
| Prinsip Menggilir Keyboard Laptop Toshiba Satellite C40-A| Sobat mengganti keyboard laptop itu gampang-gampang susah, maupun musykil-susah gampang. Soalnya namanya mengganti harus di beber adv amat keyboard yang terserah. Naah masalahnya bukanya itu setiap jenis laptop memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Hanya lakukan laptop toshiba satelite C40-A ini boleh dibilang mudah, doang butuh 6 menit saja untuk menggantinya.

Tapi! entar terlampau kenapa keyboardnya harus diganti? nah ini harus tahu,,, jangan sampai keyborad masih bagus sampai-sampai ingin diganti. Sebelum diganti sebaiknya cek dulu kondisi keyboard, perumpamaan kalau sekadar satu cembul lambang bunyi yang ga muncul, kemungkinan masih boleh diperbaiki tak wajib diganti. Doang jika kenop keyboardnya sudah banyak nan mati, atau nekan huruf a keluar beberapa abc, atau banyak tombol yang aktif nekan teruuus.. Cukuplah.. ini bau kencur… keputusannya lebih baik ganti, maupun di lembiru, di lempar beli yang baru, cukup keyboardnya saja yah…

Sudahlah sobat sekali lagi harus senggang cara ngetes kenop biar tahu mana yang mati, nekan terus ataupun berpengaruh ke cembul yang lainnya.. Sobat bisa gunakan keyboard penguji portable, silahkan browsing di google dan download.

Takdirnya keputusannya harus ganti, agar sobat tidak usah pergi ke ahli servis, makin baik beli keyboardnya On Line di Bukalapak alias toko lainnya. Soalnya kalau ke tukang servis yang mahal biaya pemasangannya. Terimalah sobat boleh mencoba belajar bagaimana prinsip mengganti keyboard laptop toshiba Satelite C40-A menirukan tutorial pendirian mengganti keyboard laptop toshiba satelite C40-A berikut ini :

1. Keep Bismillah setiap mem ulai Pekerjaan

2. Buka 2 biji zakar baut di casing belakang interior kidal dan kanan.

3. Lepas keyboard menggunakan push pin kemudian keyboard diangkat secara perlahan, sambil menindihkan pokok keyboard dengan pushpin sampai keyboard terlepas.

4. Beber kabel keyboard

5. Pasang Keyboard baru dengan memasukkan ke soket keyboard dengan pas, kemudian posisikan dengan tepat kenop-tombolnya, tekan setakat terkunci.

6. Jangan lupa meledakkan kembali 2 buah baut belakang sebagai pengunci keyboard semenjak paruh.

7. Keep Hamdalah jika selesai dalam pekerjaan.

Selamat mencoba semoga berhasil.

Selengkapnya dapat di lihat pada video pelajaran mengganti keyboard laptop toshiba c40-A di dasar ini :

Source: https://www.gokasima.com/2018/02/tutorial-cara-membuka-keyboard-laptop-toshiba-satelite.html