Cara Membuka Hp Oppo F1 Yang Terkunci

Saya camar melakukan find di Google untuk mencari kaidah membuka hendaknya HP OS Android yang lupa sandi atau Password tanpa harus melakukan reset pada HP OPPO F1 Plus, F1s, Find 9, Find 7 serta device lainnya. Kalau membuka kunci dengan melakukan reset sobat harus merelekan aplikasi terdahulu yang ada di smartphone Android sobat hilang begitu saja.

Dikarenakan saya tidak rela kehilangan data-data alias permohonan penting yang sudah terintall di HP OPPO sebelumnya, saya berusaha mengejar cara yang tepat dan efisien sonder harus reset. Setelah sekian lama googling akhirnya saya menemukan caranya sebagai berikut:

1. Gunakan Android Device Manager

Kaidah membuka HP OPPO menggunakan Android Device Manager adalah dengan membuka browser di smartphone Android teman sobat ataupun menggunakan komputer untuk mengakses layanan. Teoretis dibawah yakni membuka sendi OPPO F1. Pastikan, sobat login dengan akun Google yang ekuivalen yang pernah sobat login di HP OPPO nan lupa password tersebut kemudian ikuti langkahnya di bawah ini:


a)
Pertama buka link Android Device Manager.

Disana terdapat tiga pilihan yakni Deringkan, Taktik, alias Hapus. Silahkan sobat diskriminatif Buku ataupun Lock sama dengan sreg gambar di bawah.


b)
Takdirnya Android Device Manager mengalami kesulitan menemukan perlengkapan sobat, klik pentol refresh browser selama sejumlah kali.


c)

Setelah klik kenop Sosi atau Lock, sobat akan diminta lakukan memasukkan sandi baru, nan akan mewakili pola, PIN, ataupun password lama nan lupa. Lihat gambar di bawah!




d)
Ketik password baru dua mana tahu untuk mengonfirmasi pilihan sobat, lalu klik cembul Lock.

Berpangkal sini, tunggu setidaknya 5 menit.




e)
Selamat!


Masa ini sobat sudah dapat menyibakkan HP OPPO nan terkunci dengan password hijau.

Apabila plong programa di atas sobat masih juga enggak bias mengekspos daya HP OPPO, sobat bias gunakan kaidah kedua di pangkal ini.

Cara ini bisa bekerja jika sebelumnya sobat telah mengaktifkan USB Debugging dan HP OPPO sobat sudah pernah terhubung komputer jinjing melangkaui ADB. Jika sobat sudah pergaulan melakukan root maupun install custom ROM pasti sudah tidak luar lagi dengan proses ini.


a)
Hubungkan HP OPPO sobat ke komputer dengan kabel data, kemudian buka jendela command prompt di direktori instalasi ADB.


b)

Ketik perintah berikut;

adb shell rm /data/system/gesture.key

kemudian tekan Enter. Lihat rang di radiks!




c)
Lebih lanjut, reboot HP OPPO sobat dan sekarang sandi di lockscreen sobat sudah enggak terkunci lagi.




d)
Sukses!


HP OPPO sobat sudah berbuah di unlock.



Tapi jangan demen dulu karena ini doang bertabiat darurat, jikalau sobat melakukan reboot sreg HP OPPO maka akan terkunci lagi. Makara pastikan sobat menetapkan sandi mentah sebelum melakukan proses reboot berikutnya.

Apabila cara di atas juga masih tidak jublek, sobat distorsi gunakan cara keladak berikut ini yang pasting sudah terbukti 100%. Mandu yang dimaksud yaitu dengan melakukan Factory Reset.

3. Mengamalkan Factory Reset




Sesungguhnya ada dua kaidah, ialah melalui “Flash dan Reset”. Diantara dua acara tersebut, cara yang paling mudah adalah melalui Reset sehingga sobat enggak perlu menggunakan PC cukup belaka HP OPPO kesayangan sobat sahaja.

Sebelum sobat memutuskan untuk melakukan reset, suka-suka baiknya sobat ketahui lebih lalu segala apa keefektifan, faedah dan dampak berbuat reset.


MANFAAT

takdirnya sobat mengerjakan reset sreg HP OPPO yakni dapat mengatasi permasalahan pada software OPPO sobat sama dengan: lemot, aplikasi error, menyelesaikan HP OPPO tak bisa akses internet, menangani HP OPPO botloop karna salah instal aplikasi, game, dll.


Guna

kaidah ini adalah sobat tidak perlu melakukan Flash ulang. Mengerjakan Flash Ulang berarti sobat harus mengganti firmware asli dengan firmware downgrade atau upgrade terbaru.



“PENTING!

Melakukan reset pada HP OPPO dapat menghapus semua aplikasi dan Game yang di install, menyetip foto, music, video, dan data pengguna yang tersimpan di sejarah internal HP OPPO sobat. Kecuali data yang tersimpan di ki kenangan eksternal maka tidak akan terhapus.

Sebelum sobat memutuskan bagi melakukan reset pada HP OPPO, sebaiknya backup dulu semua file atau data berguna ke rekaman eksternal. Jika memori eksternal sobat mumbung, sobat bisa memindahkannya ke PC/ Laptop/ Komputer.

Jika saja sobat bukan lupa kunci, melakukan reset plong HP OPPO sangat mudah yakni cukup Beber Menu Otoritas => Pilih Cadangkan dan Reset => Reset Data Pabrik. Namun, karena masalahnya ialah “LUPA Pokok” maka silahkan sobat ikuti persiapan-langkah berikut ini.


a)
Usahakan HP OPPO memiliki baterai minimum 50% kerjakan jaga-didik, kemudian sobat m

atikan HP OPPO sobat.


b)
Privat situasi HP OPPO mati, tekan dan tahan tombol Volume Up + Power secara bersamaan (lihat gambar di atas) sampai unjuk dilayar keunggulan OPPO.


c)
Selepas nama OPPO muncul di jib belas kasihan ketiga pentol nan ditekan tadi. Tunggu beberapa saat, maka HP OPPO sobat akan masuk ke menu recovery kecenderungan.


d)
Setelah berada di menu recovery gaya, Tekan tombol debit down lalu membeda-bedakan “wipe data factory reset”.


Setelah bakir di “wipe data factory reset”, Tekan kenop power untuk mereset.


e)
Konfirmasi pilih “Yes” — Deleta all user data.


Kemudian memperbedakan “Reboot Sytem Now”.


Tunggu proses restart HP OPPO sobat.



Selamat!

HP OPPO sobat sudah berbuntut di reset.

Prinsip di atas tinggal efektif untuk mengembalikan setelan/ pengaruh HP OPPO sobat ke pengaturan pabrik sehingga sobat boleh mengatur ulang password ataupun lengkap kunci yang sebelumnya lupa.


  • Baca Juga:
    20 Kode Rahasia HP Android OPPO 100% Akurat

Itulah cara buka buku HP OPPO yang pangling konseptual, password ataupun sandi nan sudah terbukti berhasil 100%. Moga cara di atas dapat berguna bagi sobat yang membutuhkan. Jika postingan ini bermakna jangan lupa share ke p versus-teman yang pula ingin membuka pola sentral HP OPPO kesayangan mereka.


3 Mandu Buka Kunci HP OPPO Pangling Konseptual Sandi (Password) Tanpa Reset


Rating:
4.5
Diposkan Makanya:

Beda HP

Source: https://www.bedahp.com/2017/02/cara-buka-kunci-hp-oppo-lupa-pola-sandi-password.html