Cara Membuka Gembok Kode 3 Digit

Kunci Jawaban Brain Out, Foto: Google Play


Dilansir dari (Kaidah Mudah Membuat Game Edukasi dengan Construct 2) (Mokhammad Ridoi, S.Sang) (2018:1),


game


berasal semenjak bahasa Inggris yang berarti permainan dengan regulasi yang plural buat menghilangkan stres atau kejenuhan. Keseleo satu game yang semenjana menjadi tren saat ini yaitu brain out yang merupakan permainan asah otak dengan jawaban nan sebentar-sebentar tak terkaji.


Brain out adalah salah suatu jenis permainan kilir otak dengan jawaban nan rumit dan bahkan setimbang sekali tidak akan terbayangkan. Diunduh oleh makin berpunca 100 miliun konsumen di


Google Play Store,


permainan ini menyajikan ratusan kuis singularis untuk mengasah logikamu. Saking uniknya, kuis-kuis tersebut caruk membuat banyak orang sangat kegelisahan. Jika kamu salah satunya, maka engkau penis kunci jawaban brain out.


Resep Jawaban Brain Out Level 1-223



Cak bertanya: Yang mana yang paling besar?


Jawaban: Semangka, karena ukurannya minimal samudra.


Pertanyaan: Coba hitung, ada berapa ekor bebek?


Jawaban: Ada 9 ekor belibis, hitung saja ekor yang ada di dendang laut.


Pertanyaan: Siapa yang paling tinggi?


Jawaban: Tentu doang mentari berada paling jenjang di antara semuanya.


Pertanyaan: Carilah semangka yang berlainan.


Jawaban: Geser semua semangka di layar setakat menemukan potongan mendikai yang tellah tergigit.


Tanya: Cakar kucing mana yang paling mirip dengan cakar si Kucing?


Jawaban: Tekan cakar kiri kucing itu, karena cakar tangan kanan meong sama dengan kakas kiri meong.


Pertanyaan: Carilah api terbesar!


Jawaban: Gabungkan api-api menjadi 1 meski menjadi jago merah nan terbesar.


Pertanyaan: Mobil parkir di Parkiran No. berapa?


Jawaban: Geser mobil bakal menyibuk nomornya dan temukan nomor 9.


Pertanyaan: Bangunkan titit mambang!


Jawaban: Geser surya ke samping layar sampai layar menjadi ilegal bakal menggugah burung hantu.


Pertanyaan: Berapa nilai yang kamu berikan buat game ini?


Pertanyaan: Di bawah ini barang apa yang tak boleh dimakan?


Jawaban: Makzul sarang ayam dan tekan sarang itu.


Pertanyaan: Nan mana bukan es krim?


Jawaban: Makzul matahari ke tengah es krim agar es krim akan meleleh. Salah satunya akan dihinggapi lalat, berarti itu bukan es krim.


Pertanyaan: Carilah corak tergelap!


Jawaban: Tekan text cak bertanya “Carilah warna tergelap” yang berwarna hitam itu.


Pertanyaan: Coba hitung, terserah berapa helai rambut?


Jawaban: Tekan dan makzul rambut itu sampai sisanya tampak. Jawabannya adalah 3.


Pertanyaan: Bantu si Dendang laut minum air!


Jawaban: Lengser bebek ke kobak air.


Jawaban: Jangan tekan cembul, biarkan sampai waktu hitung memanjang muncul.


Soal: Coba hitung, terserah berapa segitiga di sumber akar ini?


Jawaban: Klik tanda tambah sebatas berjumlah 11. Jawabannya yakni 11.


Tanya : Yang mana nan boleh dimakan?


Jawaban : Geser benda seperti tapak suku ke benda seperti bantal seharusnya menjadi gambar daging.


Cak bertanya: Masukkan zarafah ke dalam lemari es ajaib!


Jawaban: Perbesar kulkas menggunakan 2 jari dan arahkan ke jerapah kendati bisa masuk.


Pertanyaan: Telur mana yang plonco?


Jawaban: Ketuk semua telur 2 boleh jadi sampai menemukan telur yang mentah.


Cak bertanya: Isi boks yang sesuai!


Jawaban: Klik isi kotak sesuai dengan buram nan ada.

Level Spesial 01 Brain Out, Foto: Brain Out


Soal: Bantu zarafah makan apel!


Jawaban: Tekan dan tahan kepala jerapah, kemudian lengser kepala zarafah ke atas sampai setinggi naik banding.


Pertanyaan: Merokok merugikan kesehatan


Jawaban: Ketuk ujung rokok berkali-kali bikin mematikannya.


Pertanyaan: Masukkan semua koin ke celengan, sekarang ada berapa banyak koin di internal celengan?


Jawaban: Masukkan semua koin ke celengan dan ketuk celengan sampai pecah buat cak menjumlah jumlahnya yaitu 15 koin.


Pertanyaan: Lapar nih, mari buat ki gua garba.


Jawaban: Turun takhta lingkaran kuning ke rencana awan nirmala sehingga menjadi telur.


Pertanyaan: Ember yang mana berisi ikan?


Jawaban: Kencong balik handphone putaran atas menghadap pangkal, sehingga seolah menjengkelitkan beledi. Terlampau ikan akan keluar dari beledi.


Soal: Bisa jadi ini harus menang! Giliran kamu.


Jawaban: Ketuk bersamaan dua kotak yang ada di tengah menggunakan dua jemari.


Soal: Buruan! Cari jalan keluar.


Jawaban: Arahkan ayam dengan kursor ke sebelah pintu keluar di kanan melalui luar kotak.


Soal: Temukan semua orang dalam gambar.


Jawaban: Tekan semua bani adam tercatat ikon gambar individu di rambu lalu lintas.


Tanya: Kamu ingin bermain Brain Out bersama bisa jadi?


Pertanyaan: Temukan 8 ekor sato.


Jawaban: Ketuk awan sering kali sampai hujan turun membuat semua 8 sato keluar. Klik setiap binatang dan manusianya.


Tanya: Mari kita pemeriksaan ulang kecerdasanmu! Pindahkan 2 buah pendidip, untuk membalikkan posisi kursi.


Jawaban: Lengser korek api paling bawah yang terlentang ke paling atas. Kemudian geser korek api kiri atas ke kanan sumber akar.


Pertanyaan: Pacar dan ibumu setara-ekuivalen kerumahtanggaan bahayanya, siapa nan akan kamu selamatkan?


Jawaban: Gunakan 2 jarimu untuk menekan ibu dan pacarmu secara bersamaan dan mengirimkan mereka ke atas gawir.


Tanya: Hitung semut.


Jawaban: Gunakan dua deriji untuk memperbesar batu dan beliau akan melihat beberapa semut. Jawabnny yaitu 17 semut.


Cak bertanya: Tolong ibni untuk menang.


Jawaban: Geser anak perempuan ke depan momongan maskulin.


Soal: Kemudi mobil ke rambu-tunggak.


Jawaban: Geser teks pertanyaan dan lengser awan ke samping sampai muncul surya, kemudian mobil akan berjalan melewati es yang sudah meleleh.


Pertanyaan: Bagaimana caranya agar dapat makan wortel?


Jawaban: Geser wortel ke kelinci tersebut.


Pertanyaan: Bagaimana cara membuat 2 insan ini menerobos sungai?


Jawaban: Tekan dan tahan biduk dengan 2 jari, lalu lebarkan sampai menghampari sungai.


Cak bertanya: 3 angka mana yang kalau ditambahkan setinggi dengan 12?


Jawaban: Ketuk 1 kali plong poin 6 dan ketuk 2 bisa jadi plong ponten 3.


Soal: Masukkan semuanya ke dalam boks.


Jawaban: Geser semua produk, termuat wacana pertanyaan ke privat kotak.


Soal: Marilah pukul tikus.


Jawaban: Geser tikus menuju palu.


Pertanyaan: Selamatkan jerapah.


Jawaban: Putar balik handphone untuk mengeluarkan gerendel berusul ember, lalu arahkan kunci ke ke bab kandang jerapah kerjakan membukanya.


Pertanyaan: Soal matematika Sekolah Dasar 1+2+3+11+2+3+11+2+3+1 = ?


Pertanyaan: Temukan item yang sesuai!


Jawaban: Temukan gambar objek yang sesuai di dasar pertanyaan dengan teliti alias cek gambar di pangkal ini:

Level 41 Brain Out, Foto: Brain Out


Pertanyaan: Ya ampun, bangun kesiangan! Buruan bangunin ZOZO!


Jawaban: Geser gagang gapura ke bawah untuk membuka bab dan biarkan Ibu timbrung buat menjagakan ZOZO.


Pertanyaan: Sekiranya 1=5, 2=15, 3=215, 4=3215, maka 5=?


Tanya: Beling mana yang akan terisi munjung justru lalu?


Jawaban: Geser gelas angka 1 keluar, dulu tekan gelas angka 4.


Pertanyaan: Berapa biji terbesar yang bisa dihasilkan dengan memindahkan suatu buah pendidip?


Pertanyaan: Kali ini belas kasih nan mudah deh! Kerjakan persamaan ini dengan benar 1 + 0.7 + 0.3 = ?


Jawaban: Geser garis dibawah angka 1 ke tanda ? bagi membuat poin 2.


Pertanyaan: Bagaimana seharusnya Tom dapat menjajarkan perhatiannya?


Jawaban: Makzul tas kocek perempuan itu ke Tom.


Cak bertanya: Temukan alien.


Jawaban: Turun takhta UFO ke atas batu di kiri layar dan alien akan unjuk.


Cak bertanya: Lot berhadiah.


Jawaban: Turun takhta penggalan roda undian dan arahkan jarum undian tepat di gambar kado.


Soal: Sebelah ini tidak benar kan? Bantu perbaiki.


Jawaban: Erot handphone ke kanan sampai posisi panah atas mengarah ke atas dan posisi panah bawah menghadap ke bawah.


Pertanyaan: Di bawah ini ada berapa kentang rendang?


Jawaban: Geser semua kentang rendang sampai muncul seluruh bungkus ubi belanda goreng. Jawabannya adalah 10 bungkus.


Pertanyaan: Temukan panda.


Jawaban: Cari panda dengan teliti ataupun cek gambar di radiks ini:

Level 52 Brain Out, Foto: Brain Out


Cak bertanya: OCD enggak dapat ditoleransi!


Jawaban: Asah jari ke cat yang menempel pada tembok sumber.


Soal: Klik gambar warna jingga 3 kali kemudian dengan cepat klik bagan warna hijau 5 kelihatannya!


Jawaban: Ketuk 3 kelihatannya persegi panjang berwarna jingga, lebih lanjut ketuk 3 mungkin persegi panjang dandan hijau sampai anda berubah rona menjadi jingga, lalu tunggu beberapa detik sampai pun menjadi yunior, dan klik 2 kali.


Soal: Bagaimana prinsip mewujudkan impian?


Jawaban: Usap lampu ajaib sampai keluar jin, kemudian klik rak buku di bokong jin.


Soal: Rangka mana nan memiliki arah terbanyak?


Jawaban: Lingkaran, karena sisinya bukan terperingkatkan.


Pertanyaan: Sekali pun! Engkau akan mengetanahkan barangkali?


Jawaban: Bangunkan dia dari mimpinya dengan menggoyangkan handphone.


Pertanyaan: Berikan jawaban berlandaskan ancangan nan tepat.


Jawaban: 9, karena berlandaskan perhitungan yang tepat.


Tanya: Lempar bola bola keranjang


Jawaban: Arahkan handphone ke bawah lakukan menaikkan bola ke keranjang.


Pertanyaan: Coba bangunkan sang Piggy.


Jawaban: Tutup hidung Piggy dengan ujung tangan sampai ia bangun karena kesulitan bernapas.


Pertanyaan: Tolong agar kencan buta mereka sukses.


Jawaban: Ketuk 3 boleh jadi pada anjing.


Pertanyaan: Temukan poin 8.


Jawaban: Cek gambar di bawah ini:

Level 62 Brain Out, Foto: Brain Out


Pertanyaan: Temukan hijau.


Jawaban: Gabungkan kotak rona kuning dan spektakuler maka akan menghasilkan warna hijau.


Pertanyaan: Cari segi heksa-.


Jawaban: Gabungkan kotak berwarna jingga dengan kotak trapesium berwarna asfar. Taruh kota trapesium di babak atas kerjakan mewujudkan segienam.


Soal: Huruf pasca- AEBFC.


Pertanyaan: Temukan rumus dan tulis jawaban!


Jawaban: Masukkan jawaban 9.


Pertanyaan: Si Gajah kesenyapan nih, bantuin silakan.


Jawaban: Tekan dan resistan text Si Gajah sebatas muncul text Salin. Tekan Salin untuk menggandakan gajah supaya sang gajah mendapatkan teman.


Soal: Tingkatkan pandangan.


Jawaban: Ambil kain di dalam dompet, kemudian usapkan ke tesmak.


Soal: Tancapkan panah.


Jawaban: Sira tetapi perlu menancapkan anak asuh binar berjumlah 8 dan jangan hingga saling bertabrakan. Seandainya sampai bertabrakan, kamu wajib mengulanginya sekali lagi.


Pertanyaan: 1 Jam kemudian, jarum jam akan menunjuk ke ponten mana?


Jawaban: 9 karena itu hanya rajah jam, tidak jam sungguhan.


Soal: Kamu akan ambil yang mana?


Jawaban: Tekan dan tahan anak itu dan arahkan ke semua uang.


Pertanyaan: Cak semau berapa ekor ayam aduan?


Jawaban: Geser semua ayam tercantum tombol Bersihkan yang akan mengemukakan momongan ayam berjumlah 5. Jadi besaran ayam aduan berjumlah 11.


Pertanyaan: Hibur si Anjing.


Jawaban: Cumbu anjing tersebut dengan jarimu.


Pertanyaan: Tanda jasa cak semau di mana ya?


Jawaban: Kocak handphone sampai satwa itu histeris dan membebaskan tanda jasa di atasnya.


Pertanyaan: Menangkan pertandingan!


Jawaban: Geser icon You ke orang yang punya tubuh besar dan kemudian mainkan.


Pertanyaan: Temukan indung ayam.


Jawaban: Lengser semua anak ayam ke kiri layar sampai tidak terlihat maka emak ayam aduan akan muncul.


Pertanyaan: Berapa jumlah terbesar berbunga penjumlahan 3 angka di bawah ini?


Pertanyaan: Makan wortel pula!


Jawaban: Siapa ini jawabannya farik. Sira perlu geser teks pertanyaan ke radiks setakat boleh menciptakan menjadikan jadi kronologi bikin kucing belanda.


Pertanyaan: Asa kode sandi bikin melewati tantangan ini!


Jawaban: 70773, lihat berpunca pantulan kacanya.


Pertanyaan: Bantu sang Terwelu agar ulung!


Jawaban: Tekan dan tahan kuda kemudian klik tombol modern terus menerus sampai kelinci mencapai garis finish.


Pertanyaan: Nyalakan lampu busur nomor 4


Jawaban: Tekan start dan tekan jeda ketika tepat ketika lampu 4 menyala.


Pertanyaan: Hitung 2 digit jawaban beralaskan gambar.


Jawaban: Hitung keliling rencana. Jadi jawabannya yaitu 15+15+10+10+4+4=58


Pertanyaan: Buat persegi panjang dengan hierarki dan lebar yang farik!


Jawaban: Geser kotak persegi ke kiri jib sampai sepoteng bagian tersembunyi.


Cak bertanya: Buat penjumlahan ini menjadi benar adanya!


Jawaban: Putar angka 3 berwarna hijau sebatas mewujudkan ponten 8


Pertanyaan: Jatuhkan semua pin.


Jawaban: Gunakan 2 jemari untuk memperbesar bola bowling sehingga bisa menjatuhkan semua pin.


Cak bertanya: Klik kupu-kupu di atas cak bertanya ini.


Jawaban: Makzul teks pertanyaan ke radiks kupu-kupu, kemudian tekan kupu-kupu tersebut.


Pertanyaan: Zoe saja ingin minum bagian bawah jus, gimana nih?


Jawaban: Tekan dan resistan bagian radiks sari buah dulu arahkan ke ucapan Zoe.


Cak bertanya: Letakkan gambar pada lis.


Jawaban: Letakkan semua kotak ke bingkainya, lewat kotak warna asfar ke bingkai paling atas.


Cak bertanya: Temukan 2 perbedaan!


Jawaban: Geser kayu tiang kebawah sampai muncul 4 gambar botol anak uang. Lalu kamu bisa menemukan perbedaannya di putaran kelopak bunga dandan ungu dan kuning.


Pertanyaan: Lancingan ini sudah usang sekali, coba hitung terserah berapa lubang.


Pertanyaan: Sebuah keramboja, dipotong 10 potongan maksimal akan boleh berapa potong?


Tanya: Tangkap tikus!


Jawaban: Arahkan kayu ke api buat dibakar, kemudian arahkan papan ke salah satu gaung honcoe. Selanjutnya tutup gaung lainnya dengan jemari.


Pertanyaan: Bagaimana cara melintasi tantangan ini ya?


Jawaban: Makzul mouse hingga kursor mengarah ke pentol berikutnya. Kemudian klik tombol di tengah mouse kerjakan melewati tantangan ini.


Pertanyaan: Masukkan angka terkecil


Jawaban: Geser garis paling kiri ke atas, kemudian akuisisi skor 999. Maka akan menjadi -999 jadi angka terkecil.


Jawaban: Tahan kalangan target dengan dua jari dan besarkan hingga engkau mudah adapun sasaran dengan 20 anak panah.


Pertanyaan: Ibu sudah lalu pulang, buruan sembunyikan konsol game!


Jawaban: Tutup console game dengan jari resistan setakat 5 detik.


Pertanyaan: Pindahkan 3 buah lingkaran, untuk membalikkan segitiga sama!


Jawaban: Pindahkan bola minimum atas ke bawah. Lalu minimal kiri dan paling kecil kanan ke atas.


Pertanyaan: Klik berlandaskan sekaan: 33,1,6,8,2,20,17,60,33


Jawaban: Ikuti tanzil tekan ponten 33 terlebih dahulu lega nilai 33 di referensi cak bertanya yang bagian terakhir dan diikuti angka 1,6,8,2,20,17,60,33 yang suka-suka di bagian tadinya nan tersisa.


Tanya: Bagaimana kendati boleh bersantap kue?


Jawaban: Geser tongkat minimum tinggi ke kiri, kemudian gerakkan manusia tersebut langsung drop ke kue.


Pertanyaan: Waktu Joe berusia 6 tahun, Lulu berusia 2 boleh jadi lipat hidup Joe. Masa ini Joe berusia 10 masa, berapakah usia Lulu?


Pertanyaan: Penuhi timba dengan air


Jawaban: Arahkan tong putih ke air setakat tong tersebut mumbung, kemudian masukkan ember merah ke dalam leger.


Soal: Hei, coba menangkan sekali lagi! Giliran anda.


Jawaban: Seret kalangan sensasional dari pertanyaan ke putaran kanan atas, kemudian klik pada bagian sumber akar dan ia unggul.


Pertanyaan: Waktunya makan siang! Silakan buat mi instan.


Jawaban: Geser mie ke mangkuk, lengser teko ke mangkuk, kemudian tekan mangkuk beberapa detik setakat mie matang.


Soal: Jika CDE=EDF, maka EFH=?


Tanya: Temukan panda.


Jawaban: Cek gambar di radiks ini:

Leevl 105 Brain Out, Foto: Brain Out


Pertanyaan: Kali ini bantulah kelelawar bagi tidur!


Jawaban: Dirikan dan putar balik handphone


Pertanyaan: Buatlah angka terbesar.


Jawaban: Angka terbesar yakni infinity atau tak terhargai. Masukkan biji 0 dua boleh jadi bikin jadi 00 alias lambang infinity.


Pertanyaan: Potong kalangan ini menjadi 8 bagian, butuh berapa x gunting?


Jawaban: 1, karena hanya butuh suatu gunting bikin memotongnya.


Pertanyaan: Sudah lalu ngantuk nih, bantu matikan lampu busur ya.


Jawaban: Hadapkan layar handphone ia ke pangkal.


Pertanyaan: Nan mana yang minimal murah?


Jawaban: Yang paling murah ialah konsol video game seharga USD4.


Pertanyaan: Tambahkan 1 garis untuk membuat paralelisme ini benar: 5+5+5=550


Jawaban: Tekan stempel + pertama kemudian turun takhta ke angka 5 di tengah sehingga menjadi 545 + 5 = 550


Pertanyaan: Temukan foto.


Jawaban: Tahan amplop dengan jarimu dan balik smartphone-mu ke samping kanan lakukan mengomedikan foto.


Pertanyaan: Aku akan mengabulkan keinginanmu, kamu cak hendak mana yang diterima?


Jawaban: Ketuk 3 jawaban tersebut dengan 3 jari bersamaan.


Pertanyaan: Masukkan sandi.


Jawaban: Besarkan debit handphonemu maka akan muncul nomor sandi yaitu 965.


Pertanyaan: Sekali kembali! Hitunglah jawabannya.


Pertanyaan: Temukan semua perbedaannya.


Pertanyaan: Tekan dandan dramatis 10 kali, kemudian tekan dandan merah 1 kali.


Jawaban: Ikuti ramalan, abaikan biji di arah kotak dan hitung sendiri secara manual.


Pertanyaan: Bagaimana caranya supaya timbangan ini boleh seimbang?


Jawaban: Turunkan bola dan lalat bermula timbangan.


Pertanyaan: Coba hitung lagi suka-suka berapa helai surai?


Jawaban: Geser ke kiri anak itu dan dia akan menemukan apendiks total bulu lagi, kuantitas cak semau 38 helai rambut.


Pertanyaan: Coba hitung berapa jumlahnya?


Tanya: Tyke tautologis tahun nan ke-2, mari nyalakan lilin untuknya.


Jawaban: Arahkan korek jago merah ke lilin tengah, kemudian pencong handphone kamu ke kanan atau ke kiri.


Soal: Induk ayam hilang pula


Jawaban: Pakai 2 jari cak bagi memperkecil tampilan hingga tertentang induk ayam.


Cak bertanya: Bantu bebek untuk minum air.


Jawaban: Arahkan awan raksasa menutupi matahari, arahkan bebek ke vas yang telah terisi air munjung.


Pertanyaan: Campurkan 2 larutan bercat kerumahtanggaan tabung reaksi.


Jawaban: Tutup ujung jambang dan goyangkan handphone.


Pertanyaan: Cincin hilang, bantu engkau buat menemukannya.


Jawaban: Ketuk kaleng itu beberapa boleh jadi kemudian geser hingga kaleng membengang. Seterusnya berikan tin itu kepada ketek agar kunyuk menemukan cincin itu.


Pertanyaan: Tolong matikan bohlam!


Jawaban: Makzul lampu berulang ulang setakat ampunan.


Tanya: Catat biji 1 setakat dengan 199, total ada berapa angka 1?


Pertanyaan: Berikan ikan setelah dipanggang ke kucing.


Jawaban: Singgang ikan ke perapian sewaktu, sehabis berubah permulaan geser keluar api sebelum ikan gosong.


Soal: Jack kepingin minum jus sitrus.


Jawaban: Kocok handphone selama 5 detik kemudian berikan jus jeruk padanya.


Pertanyaan: Kucing tupai lapar lagi


Jawaban: Berikan simbol lever yang ada di atas ke kelinci, maka terwelu akan membesar dan bisa meloncat sampai menjejak wortel.


Soal: Dari 26 alfabet, ET pergi, sisa berapa huruf?


Jawaban: 21, karena ET adalah alien (5 huruf).


Pertanyaan: Nyalakan semua lampu


Jawaban: Cak bagi menyemangati bohlam, geser bohlam paling kanan keluar layar, kemudian tekan saklar paling kiri.


Pertanyaan: Sebuah parafin tingginya 50cm, butuh 3 jam cak bagi terbakar sangat. Satunya pun 70cm, pelir waktu 6 jam baru gosong habis. Butuh perian berapa lama agar lilin bisa setolok jenjang? Jawaban: 6


Pertanyaan: Nih kasih yang gampang deh! 7+3=


Pertanyaan: Urutan bayinya agar mau tidur.


Jawaban: Untuk membuat bayi itu tertidur, angkat dan goyangkan smartphone-mu maka bayi akan tertidur dengan sendirinya.


Tanya: Kamu pintar sekali! Marilah buka sebotol Sampanye bikin merayakan.


Jawaban: Goyangkan handphone kamu setakat bergetar, kemudian buka ujung pot dengan mengetuk menunggangi jari.


Cak bertanya: Mari berikan jawaban akhir!


Pertanyaan: Buka keran paling sedikit lakukan mendapatkan air!


Jawaban: Ketuk 2 keran yang ki berjebah seperti tulang beragangan di pangkal ini:


Pertanyaan: Temukan serigala berbulu domba


Jawaban: Geser daging ke semua kambing kibas hingga menemukan 1 domba nan mukanya berubah. Geser domba tersebut lakukan menemukan anjing hutan.


Pertanyaan: Periode tidur siang sudah selesai, sudah waktunya minum buah dada.


Jawaban: Putar jarum jam hingga pukul 12.00, kemudian berikan tetek kepada bayi.


Pertanyaan: Lalat menyebalkan!


Jawaban: Letakkan 1 jari ke lalat, maka lalat akan mencacau kemudian letakkan lagi 1 jari lainnya ke lalat lagi hingga mati.


Jawaban: Untuk membuka peti resistan penutup kotak dengan jari, kemudian plong bagian sumber akar peti geser ke bawah dengan jemari lainnya.


Pertanyaan: Buat pertepatan ini menjadi benar.


Jawaban: Geser korek berbentuk angka 1 ke kidal, lalu turun takhta korek yang berada di tengah nilai 8 ke kiri hingga menjadi 1 – 0 = 1.


Pertanyaan: Coba temukan bentuk hati.


Jawaban: Lengser kedua objek berwarna merah menjadi satu maka akan berbentuk hati.


Pertanyaan: Sekarang jam berapa?


Jawaban: Lihat jam asli plong handphone kamu, itulah jam yang dimaksud.


Pertanyaan: Jangan angkut batu, di bawahnya ada sesuatu yang menjijikkan.


Jawaban: Angkat batunya menggunakan 2 jari sekaligus.


Soal: Coba hitung berapa segitiga sama di bawah ini?


Soal: Kucing sedang memancing.


Jawaban: Bikin membantu kucing goyangkan handphone-mu maka pancing akan terangkat, kemudian pasang cacing ke kail dan goyangkan juga sebaiknya lauk bisa ditarik.


Pertanyaan: Masukkan temperatur tubuhmu detik ini.


Jawaban: Untuk memaklumi suhu tubuhmu letakkan jarimu puas ujung bawah termometer, maka akan muncul angka hawa tubuhmu, akuisisi angka tersebut. Jawabannya 96.8.


Pertanyaan: Hari ini ZOZO repetitif perian ke 16, bantu ia menemukan kado.


Jawaban: Urai kado maka akan mendapatkan petunjuk. Jawabannya merupakan 20030816.


Pertanyaan: Tolong Mark untuk keluar berusul rubrik rahasia.


Jawaban: Gosok bohlam untuk mematikannya. Kemudian tekan melarikan diri secara kontinu.


Cak bertanya: Patkai ditangkap maka dari itu monster, segera selamatkan beliau!


Jawaban: Goyangkan monster dengan jari sampai memperlainkan ikat kepala emas, lalu berikan berkas pengarah emas ke kera meski berubah dan berikan suku kursi ke kera untuk menyamai monster.


Cak bertanya: Temukan item yang sesuai


Jawaban: Cari item yang sesuai dengan teliti atau cek gambar di bawah ini:

Level 153 Brain Out, Foto: Brain Out


Jawaban: Ambil gawang lalu tumpang di radiks pohon. Kemudian pasang kedua tali di pokok kayu dan pasang kusen lainnya hingga menjadi tangga.


Pertanyaan: Buat persamaan ini menjadi moralistis


Jawaban: Miring angka 9 menjadi 6. Kemudian ketuk poin 13, 11, dan 6 hingga menjadi 13+11+6=30.


Soal: Temukan bola ping pong.


Jawaban: Ikuti di mana letak bola ping pong dan sekali lagi sama halnya dengan yang kedua. Momen kesempatan ketiga akan naik kederasan menjadi x10 , binasakan 0 dengan jarimu maka kecepatan menjadi 1x dan kamu akan mudah menemukan bola ping pong.


Pertanyaan: Bulu bayi sudah plus panjang, yuk digunting dulu.


Jawaban: Bagi menyelang rambut orok , pertama goyangkan handphone kamu agar bayi terpejamkan, kemudian potong dengan alat cukur.


Pertanyaan: Mau melepaskan nan mana?


Jawaban: Untuk tahu harus melepaskan yang mana, kamu semata-mata terbiasa menyambungkan kedua tali tersebut dengan ujung tangan.


Pertanyaan: Nenek renta n kepunyaan 7 basyar momongan lelaki, setiap anak laki-laki memiliki sendiri adik dara, berapa total anak nenek ini?


Pertanyaan: Bagaimana cara mengait pencuri?


Jawaban: Cabut sekop di belakang batu dan arahkan ke depan pencuri, kemudian rampas jerami dan tumpukkan di atas gorong-gorong.


Pertanyaan: Sokong semoga anjing menang.


Jawaban: Ubah posisi cengkok dengan terwelu.


Pertanyaan: Cak bagi es krim.


Jawaban: Tumpang es bujukan dan tetek ke atas mesin es dan letakkan kerucut kebagian mesin es. Kemudian geser background kudus dengan 2 ujung tangan ke kiri hingga muncul sambungan kabel. Sambungkan mesin dengan listrik dengan menggeser rancangan mesin.


Pertanyaan: Matikan 2 lilin, sekarang sisa berapa lilin?


Pertanyaan: Lindung roket, bertahan selama 15 detik


Jawaban: Untuk melindungi roket, geser pustaka Lindung ke arah roket.


Cak bertanya: Temukan laler


Jawaban: Geser kacamata yang congah di mata anjing ke perawan maka laler akan kelihatan, kemudian tekan lalat tersebut.


Soal: Berapa angka terbesar yang dihasilkan dengan memindahkan 2 buah korek api?


Cak bertanya: Tangkap semua penis!


Jawaban: Tahan dan lengser pada saku seluar momongan itu maka akan keluar handphone, berikan handphone itu kepada anak asuh itu.


Pertanyaan: Charger ponsel


Jawaban: Charger langsung handphone nirmala kamu yang kamu gunakan lakukan main game ini.


Soal: Dua angka mana nan dapat membentuk angka 8?


Jawaban: Ketuk poin 0 sebanyak 2 kali.


Pertanyaan: Bagaimana agar anjing tidak gado sosis?


Jawaban: Berikan sosis itu kepada anak itu.


Pertanyaan: Temukan bola ping pong.


Jawaban: Lihat sreg tulisan Lv.163. Bintik kuning pada Lv.163 ialah bola ping pong.


Pertanyaan: Terserah berapa banyak segitiga?


Pertanyaan: Dilarang merokok


Jawaban: Geser saku momongan itu lakukan mengambil rokoknya dan ketuk bilang bisa jadi pada rokok yang tunu.


Cak bertanya: Kunyuk pial 2 nanas dalam 1 menit, dia di atas tanaman sejauh 10 menit bisa petik berapa buah?


Jawaban: 0 , karena nanas tidak merecup di pohon.


Pertanyaan: Temukan ki turut!


Jawaban: Tekan kata Ki Masuk puas bacaan pertanyaan.


Jawaban: Arahkan ember ke sapi coklat beberapa kali hingga keluar indung sapi nan murka. Kemudian arahkan ember ke emak sapi yang marah.


Cak bertanya: Masukkan 1 biji pelir kredit nan setimpal.


Jawaban: Isi semua peti nilai 4 maka balasannya 444+44+4+4+4=500. Jadi jawabannya 4.


Pertanyaan: Potong kue jadi 8 putaran, butuh berapa mungkin tusuk?


Pertanyaan: Basmi monster.


Jawaban: Perbesar slime berwarna sensasional dengan 2 jari hingga memakan monster.


Cak bertanya: Bakal kartu bablas!


Jawaban: Klik dan resistan riuk satu kartu, kemudian geser ke semua kartu dengan membarut-barut dengan sangat cepat.


Pertanyaan: 5 bintik plonco bisa memenangi, giliran ia.


Jawaban: Ketuk 5 kotak dengan cepat sebelum AI mengerudungi jalurmu.


Tanya: Selamatkan anak ayam.


Jawaban: Lengser anak ayam aduan ke celah pintu yang di paruh, celah tersebut muat cak bagi mengeluarkan momongan ayam.


Pertanyaan: Pancing boneka.


Jawaban: Untuk mendapatkan boneka, buka peti di penggalan kanan pangkal mesin, kemudian tekan angkup-angkup merah sebatas memarginalkan ke atas. Lebih lanjut masukkan koin ke mesin dan arahkan pencengkram ke atas popi dan tekan tombol asfar.


Pertanyaan: Buat gol 3 kelihatannya.


Jawaban: Ketuk tembak sampai memasukkan 2 gol, untuk menciptakan menjadikan gol ke 3 dia tekan cembul tembak, maka akan keluar pentol asfar di atasnya. Tekan tombol kuning terus-menerus hingga bar merah terisi munjung kemudian geser bola ke ajang kosong.


Pertanyaan: Tentukan besar kecil.


Jawaban: Dia cuma perlu melembarkan hasil nan ki akbar sejauh 5 kelihatannya berturut masuk dan lakukan dengan cepat hendaknya bertelur. Bakal kuis ini diperlukan kemampuan ilmu hitung nan cepat.


Cak bertanya: Parkir oto.


Jawaban: Arahkan oto ke sebelah kanan keluar layar, maka kamu akan menemukan 3 wadah parkir mobil kosong nan dapat kamu gunakan.


Pertanyaan: Bantu kelinci bikin makan wortel.


Jawaban: Arahkan huruf angka hati di kanan atas lalu geser ke tengah korok sebagai pijakan kelinci lompat.


Pertanyaan: Temukan penis kecil.


Jawaban: Tekan alas kata burung kerdil plong tanya.


Pertanyaan: Bakal kilang taajul bersirkulasi.


Jawaban: Ayunkan handphone-mu ke depan sebagaimana menabrakkan angin ke handphone, maka kincir angin akan berputar.


Soal: a=? publick static void selectionSort(int[]


Jawaban: Geser cembul Klik, maka akan muncul tombol 1000.


Pertanyaan: Parkir oto.


Jawaban: Geser mobil hijau keluar area parkir dan arahkan mobil putih ke tempat parkir yang ditinggalkan mobil hijau.


Tanya: Nyalakan lilin.


Jawaban: Lengser boks korek dengan 2 deriji sehingga menjadi membesar, kemudian gesek batang korek ke kotak korek hingga jago merah menyala dan arahkan ke lilin.


Pertanyaan: Taklukkan monster.


Jawaban: Perkecil monster dan masukkan ke dalam kantungnya.


Pertanyaan: Bisa jadi yang paling pintar?


Cak bertanya: Cak bagi dia tertawa!


Jawaban: Lepaskan sandalnya dan menggosok kakinya dengan ujung bulu.


Cak bertanya: Beber brankasnya!


Jawaban: Geser brankas dan temukan gerendel, perolehan siasat ke liang kunci brangkas, dan lengser lemari besi untuk membuka.


Pertanyaan: Hitung jawaban.


Pertanyaan: Bantu ZOZO bakal menemukan sepatu pit.


Jawaban: Susun obyek dan bentuk sepatu sebagaimana bagan ini:

Level 199 Brain Out, Foto: Brain Out


Jawaban: Lengser robot mengarau ke birit untuk memaklumi apa yang akan dipilih. Lebih jauh klik kepala robot kerjakan mengubah pilihannya, kemudian klik suit yang akan mengalahkannya.


Pertanyaan: Isi kaca sampai penuh.


Jawaban: Ambil batang korek api dan nyalakan, kemudian tancapkan ke kayu dan tumpang di atas piring, selanjutnya turun takhta ke n domestik gelas.


Pertanyaan: Lempar mainan semenjak dalam botol.


Jawaban: Perkecil mainan dengan 2 jari, kemudian putar ponselmu ke bawah sehingga ujung botol menjurus ke bawah dan mainan boleh keluar.


Pertanyaan: Teriak Aku yang paling kecil ganteng.


Jawaban: Klik start, selanjutnya klik Yakin, momen laporan Suaramu plus kerdil! muncul klik Start pula dan Yakin .


Soal: Kalahkan monster


Jawaban: Matikan HP bar darah monster dengan menunggangi setip setakat polos.


Pertanyaan: Mencecah tujuan intiha


Jawaban: Pencong balik ponselmu ke bawah agar orang tersebut seolah-olah berjalan di atas.


Pertanyaan: Masukkan jawaban


Jawaban: Masukkan tanda tanya (?) sebagai jawaban.


Soal: Selamatkan telur!


Jawaban: Untuk menyelamatkannya, letakkan suatu jari menahan kewajiban metal, satu deriji pula menarik telur ke bawah.


Tanya: Singkirkan si hantu.


Jawaban: Musnahkan TV dengan menekan tombol minimal atas.


Pertanyaan: Jangan kenai sasaran


Jawaban: Tutup jib memperalat deriji di antara objek dan busur seri, sehingga anak panah enggak menyentuh sasaran.


Pertanyaan: Letakkan suku di atas pundak.


Jawaban: Geser kata kaki dan letakkan di atas perkenalan awal bahu.


Soal: Haus nih, ingin menenggak.


Jawaban: Putar teko dengan jari, kemudian gunakan jarinya untuk memutar teko. Tuangkan air ke gelas hingga penuh, untuk berulang-ulang.


Tanya: Dilarang bicara.


Jawaban: Kecilkan debit smartphone-mu.


Cak bertanya: Masukkan sandi cak bagi menyibakkan tablet.


Jawaban: Pindahkan kata Sandi kedalam kotak input.


Pertanyaan: Bagaimana mandu membagikan 3 buah apel dengan sepadan rata ke 6 anak adam?


Jawaban: Tukar posisi biji 3 dan 6 dalam soal, sehingga menjadi 6 biji kemaluan apel dan 3 orang.


Pertanyaan: Miringkan timbangan ke kiri.


Jawaban: Mengimbit gorila ke timbangan sebelah kidal.


Pertanyaan: Temukan 6 wajah mesem.


Jawaban: Tarik mulut emoji internal lingkaran merah ke bawah sehingga terlihat menjadi senyuman dan diskriminatif.


Soal: Kumpulkan koin.


Jawaban: Pertama jalankan memencilkan ke sebelah kiri layar, kedua ketuk ransel berkali-kali. Dan sisanya dia bisa dapatkan di jalan sebelah kanan.


Pertanyaan: Temukan 5 bintang


Jawaban: Ketuk orang tersebut 5 kali dengan cepat maka akan keluar 3 bintang.


Pertanyaan: Bagaimana cara menghindari serangan monster?


Jawaban: Perkecil jib menggunakan 2 jari maka akan menemukan liang di dasar. Masukkan orang ke dalam terowongan.


Pertanyaan: Kemudi otomobil dengan selamat setakat harapan.


Jawaban: Pindahkan mobil dengan pendirian tekan dan tahan, kemudian arahkan di atas kata tujuan.


Cak bertanya: Temukan anak ayam jago


Jawaban: Perkecil layar menggunakan 2 jari maka akan menemukan induk mandung, makzul induk ayam aduan ke atas telur.


Cak bertanya: Mandikan kucing.


Jawaban: Masukkan kucing ke privat andai. Kemudian geser kursi tersebut dan ambil ikan di belakangnya dan berbarengan berikan kepada si kucing, kemudian masukkan sabun cair.


Pertanyaan: Selamatkan diri dari rubrik


Jawaban: Buka tirai, lalu perbesar layar menggunakan 2 jari, dan kamu diminta memasukkan anak kunci gembok. Kodenya adalah 9342.


Demikianlah kunci jawaban


brain out


level 1-23. Selamat bermain! (BR)

Source: https://kumparan.com/berita-update/kunci-jawaban-brain-out-level-1-223-terlengkap-1vSxZUN83H5