Cara Membuka Casing Hp Asus Zenfone

Cara Split Screen ASUS ZenFone Header

Gadgetren – Peluncuran Android 7 di masa lampau, memulai debut sederet fitur baru yang sangat berarti. Salah satunya, versi ini mengenalkan fitur split screen yang terus digunakan setakat kini.

Dengan menggunakan fitur tersebut, pengguna perangkat dengan sistem operasi Android boleh menyampaikan dua atau lebih tampilan permintaan berbeda – tentunya tuntutan nan mendukung fitur ini  – secara bersamaan di dalam layarnya.

Gawai-perangkat di keluarga ASUS ZenFone, yang memiliki sistem berbasis Android 7 ke atas pun memiliki fitur ini. Dibalut dengan antarmuka ZenUI, fitur split screen boleh diaktifkan dalam sejumlah cara.

Pengguna ZenFone boleh mengaktifkan fitur ini sahaja dengan membuka daftar aplikasi yang mentah belaka di bentang privat menu

recent apps
. Kaidah menelanjangi menu ini berbeda-tikai, namun secara umum pengguna hanya perlu menindihkan tombol
Recent
(baik nan jasmani maupun virtual) untuk melakukannya.

Cara Split Screen ASUS ZenFone Cara 1

Setelah unjuk daftar petisi nan baru saja dibuka, konsumen dapat mengetuk
ikon multi-window
yang ada di dekat ikon close plong permintaan nan diinginkan. Selanjutnya, pengguna bisa melembarkan aplikasi kedua dari daftar permohonan yang baru namun dibuka atau dengan menelanjangi aplikasi bau kencur sebagai halnya biasanya.

Selain bisa dilakukan dengan menekan ikon multi-window pada permohonan nan diinginkan, kerumahtanggaan tahap ini, pengguna sekali lagi bisa membagi layar dengan mengimpitkan permohonan tersebut bilang momen sebatas muncul bagian “Drag here to use split screen” kemudian tarik aplikasi tersebut ke episode tersebut.

Untuk mengaktifkan split screen di gawai ZenFone, bisa juga dilakukan dengan menggunakan menu Quick Settings. Untuk yang belum tahu, pemakai dapat membeberkan
Quick Settings
dengan menarik status kedai minum ke asal.

Cara Split Screen ASUS ZenFone Cara 3

Jika Quick Settings sudah terbuka, pengguna seterusnya silam memilih opsi
Multi-window. Sekiranya opsi tersebut belum tertentang, pengguna bisa memarginalkan menunya ke kanan atau ke kiri, atau jika belum cak semau, kamu dapat mengaturnya dengan menekan tombol edit di penggalan atas.

Seperti nan luang disinggung sebelumnya, supaya dapat menunggangi fitur ini, tuntutan yang dipilih harus memiliki dukungan tersebut. Karena seandainya tidak, maka permohonan tidak akan bisa digunakan detik fitur split screen aktif.

Misalnya, pengguna tidak akan bisa menggunakan fitur ini untuk Instagram atau beberapa game yang membutuhkan cucur penuh. Bikin beberapa petisi sebagai halnya ini, sira tidak akan menjumpai tombol multi-windows atau akan muncul pemberitahuan bahwa aplikasi tidak mendukung split screen saat akan menariknya.

Source: https://gadgetren.com/2019/09/17/cara-mengaktifkan-mode-split-screen-di-hp-asus-zenfone-untuk-membuka-beberapa-aplikasi/