Cara Membuka Body Belakang Vario 150

cara melepas body depan vario 150 termasuk daam kategori sulit dikarenakan terletak  pengait yang berupa klip dari plastik yang menjabat karib cover body depan dan belakangnya. bagaimana trik bagi membuka serta memasang agar tidak patah karena sekali patah karuan terik diperbaiki karena kaitannya nan erat.oleh karena itu, dibutuhkan pendirian yang tepat kerjakan mandu melepas body depan vario 150.

cover body depan vario 150 ini sama dengan vario 125 tetapi sekadar rona cat nan memperlainkan. kedua cover ini identik dipeuhi oleh klip yang berfungsi untuk pengait seperti halnya baut tetapi memiliki estetika nan lebih ditonjolkan untuk menampakan eksklusif. dengan baut tentu akan mengurangi ponten dari papan bawah eksklusifnya maka dibuat pengaitnya menggunakan klip sehingga nampak tanpa ada baut yang terlihat.

baca juga artikel lain.
Ganti lampu depan vario 125 tanpa urai cover
Menyetel katup dan setting injeksi Honda New Vario 125
cvt vario obstulen klotok klotok

bagi cara melepas body depan vario 150 saja dibutuhkan drei plus kecil dan kunci ring atau T10. selain alat tersebut dgunakan penjepit nan bisa dibuka dengan menghela langsung. lepas cover front top atau cover dudukan plat nomor yang kemudian akan tertentang baut 10 nan memangi cover terhadapa dudukan puas bagan.

Langkah selanjutnya melepas baut cacing yang terwalak di babak cover depan bawah. babak ini tidak terbantah makanya kasat mata sehingg masih menggunakan baut. kemdian bagian bokong nan mengaitkan dengan cover inner terdapat 6 buah klip yang berkaitan. untuk melepas klip ini harus ditarik secara gentle atau secara kuat kuat tapi juga harus dijaga kekuatannya kiranya enggak tertarik plus kencang.

cara melepas body depan vario 150 dengan menarik kuat kuat ini sudah dilakukan tindakan preventif oleh pabrik jikalau tercabut berlebih kuat nan mngakibatkan bermasalah dengan bola lampu depan. pada kawat yang cenderung reflektor dimana terletak lampu led ini sudah dikaitkan dengan cover sehingga meminimalisir keadaan yang tidak diinginkan.

silakan tontong video cara melepas body depan vario 150 buat lebih jelasnya.

untuk meledakkan sekali lagi sebaiknya pada klip diberi pelumas semacam grease agar mudah n domestik memasukkan kembali. dan habis wajib diperhatikan bahwa aksen sreg headligt atau reflektor harus turut lega gua yang disediakan di rangkanya. untuk mengekspos cover speedometer atau cover tempurung vario 150 bisa dilihat pada link di sumber akar ini

prinsip kuak tempurung kepala vario 150

sepatutnya kata sandang pendirian melepas body depan vario 150 ini bermanfaat

kunjungi pula instagram kami,
https://www.instagram.com/rumputtekichannel

Source: https://www.rumputteki.com/2017/10/cara-melepas-body-depan-vario-150.html