Cara Membuat Video Tulisan Berjalan Di Viva Video

Selamat datang di 1001tutorial  Pada kesempatan bisa jadi ini saya akan menerimakan tutorial Mengedit Video. Dengan menggunakan aplikasi VivaVideo intern android, Kita bisa mengedit dan membuat video koteng dengan menarik. Berangkat dari mengedit video yang sudah ada, membuat video story board dengan menggunakan susuk, malar-malar anda bisa membentuk video storyboard dengan memperalat gambar, sampai-sampai anda bisa menciptakan menjadikan video dengan menggabungkan sejumlah video.

Boleh jadi ini saya akan mengasihkan tutorial lebih serius kembali akan halnya mengoreksi video dengan memperalat VivaVideo. Berikut bilang awalan yang harus anda kerjakan :


  • Menyiapkan Video

    Sebelum mengedit video ada beberapa hal nan harus diperhatikan dan nan harus dilakukan sebelum mengedit ataupun menciptakan menjadikan video. Situasi ini dianjurkan mudahmudahan membentuk anda makin mudah dalam mengedit dan membuat Video

    1. Sebelum membetulkan video, sebaiknya anda siapkan tinggal video nan ingin anda edit
    2. Siapkan pun lagu yang akan menjadi sebuah backsound untuk video dia nantinya.

    Nah, setelah 2 hal tersebut anda siapkan, maka engkau dapat dengan mudah bikin mengedit atau membuat video. Untuk ancang lebih lanjut cara menyunting video


  • Masuk ke Aplikasi Viva Video


    Karena anda telah menginstal ataupun mendownload aplikasi Viva Video internal Android engkau, maka langkah pertama yaitu turut ke permintaan Viva Video. Maka anda akan mengaram tampilan dengan pilihan “ Edit “. Pilihlah menu edit tersebut

    Masuk ke Aplikasi Viva Video


  • Memasukan Video


    Setelah memilih menu “Edit”, pilihlah Video yang akan beliau Edit. Pilihlah di folder nan sudah anda siapkan dan klik Video tersebut. Setelah itu, perhatikan sreg episode dasar pojok kanan terdapat kata “Add” kemudian klik “Add”. Disini tandanya Video anda sudah dimasukan ke internal Viva Video dan siap bakal di edit

    Memilih VideoSetelah itu dibagian bawah tertulis tulisan “1 clip” yang artinya yaitu anda telah memasukan 1 video. Pasca- itu kamu boleh meng klik “ Done”


  • Menambahkan Tema Video

    Setelah ia selesai memilih Video makan akan unjuk Video ia. Ambillah, disini anda bisa menambahkan Tema yang telah disediakan oleh Viva Video. Lega kolom episode pangkal terdapat beberapa tema seperti Tema Party, Simple Me, 2022 Country, What’s Up, dan masih banyak lagi.



    Menambahkan Tema Video


    Setiap Tema tersebut ditandai mana yang berbayar dan yang lain berbayar. Plong penggalan pojok kanan atas pada saringan Tema, terletak simbol-huruf angka. Jika Tema tersebut punya huruf angka “Repuh-repuh” maka artinya Tema tersebut berbayar, dan seandainya memiliki simbol label “Panah” artinya beliau bisa mendownload secara gratis. Untuk mendownload Tema nya, Engkau doang perlu menekan bunyi bahasa “Panah” dan biarkan Tema tersebut mendownload secara kodrati. Kalau enggak ada huruf angka apapun, maka artinya Tema tersebut dapat anda gunakan tanpa harus mendownload.


  • Mengedit Celaan/Nada Video

    Selepas sira memilih Tema nan menurut ia sudah patut dengan selera anda, maka Tema pada Viva Video akan mengasihkan irama bawaan. Peristiwa itu menyebabkan irama antara Tema dan musik yang ada pada Video tulen anda akan tumpang tindih. Namun, kamu boleh mematikan kedua sura tersebut ataupun sekadar salah satunya saja.



    Menambahkan Musik


    Untuk memperbaiki Backsound nan suka-suka pada Video ikhlas sira, Pilihlah menu “Music”. Disana dia boleh mengedit music atau backsound sesuai dengan keinginn beliau. Pada penggalan pangkal irama terdapat gambar/simbol berupa audio yang sedang dinyalakan. Nah, ketika anda mengklik simbol tersebut maka akan muncul bar musik. Pada kedai minum musik tersebut merupakan backsound yang cak semau lega video sejati anda\



    Mematikan Suara Asli


    Jikalau anda kepingin menghilangkan musik puas Video tulen engkau, tekan bunyi bahasa audio. Sesudah anda menekan nya, maka akan ada notifikasi “Original audio in the video is off” yang artinya kamu telah mematikan audio atau musik yanag ada pada video ceria. Jika ia mau menyalakan nya kembali, tekan plong simbol audionya kembali, maka akan ada notifikasi “Original audio in the video is on” . Dan pada menu mengedit suara video ini anda juga bisa mengeset volume suara miring video dengan menggeser etiket bulat yang ada pada garis puas bar musik.


  • Menyunting Suara minor/Backsound Tema


    Seperti yang diketahui bahwa setiap tema menyediakan backsoundnya alias musiknya tersendiri. Saja, jika Engkau merasa bukan cocok dengan musik maupun backsoundnya, Anda bisa menghapus musik pecah tema bawaan dan menggantinya dengan lagu yang sudah Anda siapkan sebelumnya.

    Untuk menghapus backsound tema Kamu bisa memilih fon “ Tukar Irama” nan berada di bagian bawah. Maka, backsound buah tangan dari tema akan hilang. Alias sekali lagi, Anda dapat mengganti backsound dengan sortiran musik nan Dia inginkan atau yang telah Beliau siapkan sebelumnya.

    Mengganti Musik TemaUntuk menggantinya, tekan puas bagian “Tap to add music” maka akan muncul tiga pilihan adalah my music, downloaded, dan my library. Untuk memintal musik yang mutakadim dia siapkan, pilihlah “Pustaka” kemudian Anda pilihlah irama nan Anda inginkan.



    Pilih Musik

    Sehabis memilih musik yang Dia inginkan, puas adegan musik nan sudah Engkau pilih akan muncul garis nada. Puas garis nada terdapat dua balok putih yang terdapat puas bagian kiri dan kanan. Dua balok putih tersebut berfungsi untuk memotong musik.


  • Menambahkan Text pada Video

    Untuk menambahkan text, Beliau hanya perlu mengklik bagian “edit” yang memiliki tanda baca gunting. Selepas itu akan cak semau tampilan menu Clip Edit, Text, Filter, Slider, dan FX. Untuk menambahkan text, pilihlah menu “Text.”. Plong fragmen bawah ada aksara “T” besar dengan tanda “plus” dibagian bawahnya, Dia bisa mengklik fon tersebut bagi menambahkan text. Setelah Engkau masuk ke menu “text” Kamu boleh memilih teks sebagaimana apa yang Anda inginkan.



    Menambahkan Teks Video

    Lega menu teks, terdapat panca fitur nan bisa Anda membeda-bedakan. Misalnya Ia memilih pustaka “default” maka akan unjuk puas video “Your text Here” dengan dilapisi kotak garis putus-putus berwarna oranye. Klik lega babak tersebut dan tuliskan teks yang Anda inginkan. Selepas mengetik bacaan yang Anda inginkan, klik “ok.”



     Mengetik Teks Video sesuai Keinginan


    Selepas itu akan muncul video nan sudah Anda edit bersirkulasi sesuai dengan segala apa yang sudah Beliau edit. Dan jangan lupa cak bagi mengklik tanda “checklist” lagi di bagian pojok kanan atas cak bagi memastikan menyimpan video nan sudah lalu Engkau edit.


  • Menyimpan dan Membagikan Video

    Jika Ia sudah sampai plong tahapan ini, artinya Anda sudah mengendalikan editing video Sira dan saatnya untuk menyimpan dan membagikan video Sira. Puas bagian pojok kanan atas terdapat tulisan berwarna oranye “Simpan”.



    Menyimpan Video

    Klik “Simpan” kemudian akan cak semau tampilan kesiapan , Youtube, Instagram, dan aplikasi social media lainnya. Jika Anda memilih salah satu social media tersebut, artinya Beliau akan membagian video Beliau melalui salah satu social ki alat nan Sira pilih. Bagi menggudangkan hasil edit video, Dia bisa mengklik Export to Gallery dan secara otomatis video nan sudah Beliau edit akan tersimpan di gallery Anda.



    Share Video


  • Video Tutorialnya dapat di lihat di radiks ini

Source: https://1001tutorial.com/tutorial-mengedit-video-menggunakan-aplikasi-viva-video/