Cara Membuat Tulisan Di Tengah Corel

Cara Center Page Objek ke Perdua Sutra Kerja Coreldraw

Center Page Objek ke Tengah Lembar Kerja

Hai Sob,

Selamat siang semuanya, semoga sering sehat dimanapun kalian berada !!.

Sekarang aku kepingin berbagi rendah kancing n domestik pengolahan vector di program Coreldraw. Lakukan kamu semua yang sayang memakai Coreldraw dalam kesehariannya, entah dalam pembelajaran sekolah ataupun yang  memang senang dolan-main dengan program ini.

Terkadang kalo kepingin buat vector/sesuatu design, tinggal kerjakan aja di workspace corelnya pasca- dokumennya dibuat. namun terakhirannya demen kepikiran, kepingin meletakan objek nan dibuat ke tengah lembar kerja nya gimana ya. Daripada hanya mengandalkan mouse dan perkiraan, akan makin baik melakukannya dengan fitur yang tersaji di acara tersebut.

Lihat juga: 4 Cara Import Rang dengan Mudah

Nah, kali ini aku kepingin berbagi trik untuk memangkalkan objek ke perdua lembar kerja Corel, ya ini simple tetapi sepan berharga dan membantu,simak ya:

Center Page Target ke Tengah Kenur Kerja Coreldraw

Terserah sejumlah cara cak bagi melakukan centering objek ke tengah benang kerja,diantaranya yaitu yang pertama menggunakan cara manual melalui menu-menu nan tersedia dan yang kedua itu menggunakan shortcut keyboard. Step detailnya seperti dibawah ini :

Pertama :

1. Tentunya membuat lembar kerja baru dan objek bau kencur di lembar kerja corel tersebut.

2. Seleksi sasaran yang telah dibuat sebelumnya.

bisa dengan CTRL+A untuk menyeleksi objek secara cepat bila alamat privat jumlah banyak, semata-mata jangan lupa di grup dahulu agar bukan terjadi penimbunan nantinya. Ataupun gunakan mouse bagi menyeleksi objek tertentu satu persatu sesuai kedahagaan.

Menyeleksi Objek di Coreldraw

3. Kemudian arahkan pointer ke menu “Object” di menubar, sangat buka menu tersebut dan akan tampil bilang list submenu didalamnya.

4. Berpunca list yang muncul, kamu pilih pada pilihan
Align and Distribute, lalu diteruskan dengan mengidas
Center to Page.

Memindahkan objek ke center page coreldraw

5. Setelah step sebelumnya telah dilakukan, maka kamu akan mendapati objek nan tersaring tadi akan berada di tengah untai kerja coreldraw secara presisi.

Objek berada di tengah lembar kerja Corel

Kedua :

Cara pertama diatas tadi cukup cepat untuk dilakukan setiap hendak menjangkitkan korban ke perdua lembar kerja corel, namun bagi kamu nan n kepunyaan pekerjaan di program coreldraw yang harus tergarap dengan cepat.

Cukuplah, prinsip lakukan menjangkitkan objek ke tengah lawe kerja dengan sangat cepat, yaitu dengan menunggangi
Shortcut “P” di Keyboard.
Step-stepnya :

1. Penyortiran objeknya yang hendak dipindahkan.

Lihat juga: Membuat Segel Individual Simple di Coreldraw dengan Mudah

2. Kemudian langsung tekan tombol “P” di keyboard, yang berfungsi sebgai shorcut “Center page”. Nanti secara auto, korban yang terpilih berpindah sinkron ke tengah lembar kerja Coreldraw.

Demikian dan Terima Kasih mutakadim bersedia mampir disini,
Hendaknya membantu.

Source: https://www.kiedayat.com/2021/04/cara-center-page-objek-ke-tengah-lembar-kerja-coreldraw.html