Cara Membuat Tirai Dari Tali Kur

Meletakkan tumbuhan di rumah dapat menciptakan menjadikan ruangan terbantah bugar. Selain privat pot stereotip, kamu bisa memajang tanamanmu privat sampaian
macramé

cak bagi menambah tekstur dalam ruangan. Justru bila diisi dengan Cocodama spesial imitasi sendiri. Beliau dapat mendapatkan semua bulan-bulanan yang diperlukan bakal membuat pot gantung ini dalam Cocodama + Macrame Kit kooperasi Kondominium Atsiri Indonesia dan Living Loving.





Macramé

adalah kerajinan tangan yang mengkreasikan lungsin membentuk simpul ornamental.
Macramé

awam digunakan misal ornamen dekorasi apartemen sama dengan riasan dinding maupun pot gerendel gawang sampir. Sudah mempunyai kitnya dan penasaran mau coba buat sendiri? Bisa banget! Coba kerjakan pot gantungnya, marilah!
Hanging planters

ini lega dasarnya tetapi menggunakan 2 tipe teknik simpul, ialah Spiral Knot dan Square Knot. Pertama-tama kita pelajari dulu ayo masing-masing teknik tersebut.

SPIRAL KNOT

1. Rebut catur lembar lawai, tali aktif nan akan kita pakai yaitu utas minimal kidal dan paling kanan. Posisikan tali sisi kiri melintang di depan.

2. Renggut untai paling kanan, lilit horizontal dari belakang, dahulu kencangkan

3. Bikin lajur bawahnya, bikin situasi nan sama dengan 2 langkah purwa: untai kiri dililit berusul depan, dan tali kanan dililit dari belakang

4. Bila diulangi terus menerus, kesannya adalah seperti ini.

SQUARE KNOT

1. Caranya karib seperti mana mana spiral knot, tapi sebelah talinya berselang -ujar-ujar kiri dan kanan. Purwa, posisikan tali arah kiri melintang di depan.

2. Renggut sutra paling kanan, lilit melintang dari belakang, sangat kencangkan

3. Untuk ririt berikutnya, ambil tali sebelah kanan, posisikan utas melintang di depan.

4. Ambil kenur paling kiri, lilit mendatar berusul belakang, sangat kencangkan. Alhasil akan kasatmata simpul berbentuk asa kotak.

5. Sama dengan ini tampilan rangkaian square knot.

Awalan PEMBUATAN MACRAME HANGING PLANTERS

Sekarang kita coba untuk macramenya berpokok awal ya. Bahan-mangsa nan terlazim disiapkan adalah:

  • 8 utas lawai katun murni @2 meter
  • utas katun berwarna bikin aksen puntalan
  • Cincin tiang
  • S-hook atau kaitan ferum

1. Kaitkan cincin gawang ke S-hook, silam kaitkan pada penyida ataupun rak yang sepan tingkatan kiranya lebih mudah membuat macrame. Masukkan 8 sutra tali katun ke dalam cincin kayu, samakan tingkatan babak bawah tali.

2. Kerjakan lilitan dengan rayon berwarna: Siapkan 1 meter kenur bercat. Untuk loop sangkil hierarki menjuntai seperti pada abstrak. Lilitkan lawe bercat kerubung untai katun kalis. Masukkan ujung benang ke dalam loop. Tarik lembar di fragmen atas sampai loop mengencang. Gunting berak makao yang ada, dahulu selipkan ke kerumahtanggaan lipatan.

4. Buat Spiral Knot: Beri jarak 10-15cm tiba sejak putaran dasar wiru-kili lembar berwarna. Bagi 16 tali lawe ke dalam 4 kerubungan, saban weduk 4 utas. Buat satu kerubungan lungsin suntuk. Pasrah jarak tebak-nyana 10cm dari bagian sumur akar lilitan lawe berwarna. Untuk spiral knot sebanyak 15 barangkali. Ulangi pada kerumunan tali nan lain.

5. Bikin Square Knot: Beri jarak 10cm bermula putaran pangkal spiral knot, bikin square knot sebanyak 3 kelihatannya. Ulangi pada kelompok rayon yang enggak.

6. Alternating Square Knot: Serah jarak 5-7cm terbit bagian bawah square knot. Ambil 4 utas terbit kelompok tali nan mepet (tiap-tiap 2 utas tali). Buat 1 boleh jadi square knot. Ulangi pada berak sutra yang ada.

7. Buat Spiral Knot samudra: Kumpulkan semua lawe nan cak semau, pasrah jarak 5-7cm pecah penggalan bawah squae knot anak bungsu. Rampas 2 utas lawai terpanjang, buat spiral knot mengelilingi semua utas lembar, sebanyak 7 mungkin.

8. Rapikan ampas tali dengan gunting. Masukkan cocodama ke intern pot gantung macrame, tinggal gantungkan di gapura perspektif rumahmu.

Kalau sira ingin tahu kian jelas pertanyaan langkah demi langkah pembuatan nan lebih jelas, cek video pembuatannya di Youtube Livinglovingnet. Miranti menjelaskan kian detail langkah demi persiapan pembuatan Macrame hanging planters. Anda lagi boleh cek video cara pembuatan Cocodama yang dicontohkan oleh Natasha pecah Flat Atsiri Indonesia.

Untuk info selanjutnya mengenai DIY (Do It Yourself) Kit bukan hasil kolaborasi Flat Atsiri Indonesia dan Living Loving, kamu dapat cek website, Tokopedia, dan Shopee ya. Selamat mencoba!


img

Miranti

Penyuka craft nan makin senang dapat voucher toko trik dibanding voucher pakaian. Ibu suatu putri yang akrab dipanggil Mamir ini kerap sibuk cari inspirasi dekor atau palet warna di internet langsung menyantap segala tipe penganan yang ada di studio Living Loving. Dia dapat menyapa Mamir di akun Instagram-nya (@mamiraz) alias mengontaknya di miranti (at) livingloving (dot) pukat

Source: https://caribes.net/cara-membuat-gantungan-pot-dari-tali-kur-beserta-gambarnya/