Cara Membuat Tart Gulung Nenas

Setiap tahun ketika Musim Raya Idul Fitri mendekat, ibu saya dan saudara perempuannya semua berkumpul bersama buat maraton memanggang
kue nanas yang diisi selai nanas / tart nanas.
Dan makanan yang dipanggang gegares sangat lezat, setara jika tidak lebih baik daripada nan dijual oleh toko roti. Kue ini kemudian dibagikan di antara banyak anggota keluarga dan pasangan dekat. Sangat berkat, bukan? 😍

Cara terbaik bagi memanggang kue tart nastar / nanas

Jadi dengan pengantar itu, yuk kita panggang beberapa kue!

Waktu 1: Siapkan selai nanas.

Jika Sira berangkat cukup awal di siang hari, selai harus memiliki cukup masa cak bagi bermalas-malasan dan Kamu dapat start memuntal ini menjadi bola-bola kecil. Letakkan di atas loyang  dan dinginkan di lemari es.

Hari 2: Bentuk, isi, dan panggang kue.

Gulung luluhan menjadi bola-bola kecil. Masukkan selai ke dalam setiap adonan dan gulung menjadi bola buntak yang rapi. Ingatlah bikin mengoleskan kuning telur kemudian singgang.

Bilang Uang pelicin Membuat Nastar

1. Anda dapat menggabungkan mentega dan margarin dalam rasio 1: 2. Misalnya, gunakan 50 gram mentega, untuk 100 gram margarin. Hasilnya akan renyah saat digigit dan lembut/takut di mulut!

2. Jangan menguleni adonan dengan tangan plus lama. Momen-saat paham dalam memanggang kue merupakan mengaduk turap. Sekali-kali kita suka mengaduk adonan berlebih lama. Inilah yang sering membentuk kue terlalu keras, sonder menyadari bahwa suhu tangan bisa melelehkan mentega dalam adonan. Cobalah untuk mengaduk adukan menunggangi spatula.

3. Sesak banyak selai nanas.

Pastikan ukuran selai nanas terbatas dari lepa kue kering. Pertama, bulatkan selai nanas menjadi bola. Bulatkan bancuhan nastar yang bertambah besar bermula selai nanas, adv amat bungkus bola selai nanas dengan adonan nastar. Proses ini harus dilakukan dengan cepat agar adukan tidak berada di tangan kita sesak lama.

4. Menerapkan kuning telur

Agar terlihat mengkilap dan asfar, lakukan dua tahap pemolesan. Pertama, sikat cacat sebelum dimasukkan ke dalam oven. Detik separuh matang, maka aplikasikan lagi seluruhnya. Salai sekali lagi sampai matang dan tadaa, kue nastar akan tampak asfar dan berkilau.

5. Suhu terlalu tinggi.

Periksa temperatur oven. Secara umum, tetapi dibutuhkan 150-160 ° C (300 – 320 F.) untuk memasak dengan sempurna dengan tekstur renik.

Saya berharap itu akan membantu. Nastar adalah trial and error cookie, itu tergantung pada rangkaian mentega, margarin, dan ketebalan selai nanas yang kita buat. Teman-antitesis saya di sini terkadang juga mempunyai masalah kue nastar nan serupa.

Source: https://rinaresep.com/resep/resep-nastar-kue-nanas-untuk-lebaran-idul-fitri/