Cara Membuat Sub Menu Di Blog Dengan Mudah

Bagaimana prinsip membuat submenu di blog Blogspot secara praktis? Yuk langsung saja simak caranya!

Menjadi pencatat bagi website nan kamu miliki sendiri memang lewat meruntun untuk kegiatan individu detik ini. Lebih-lebih banyak para penulis tersebut semakin terdorong untuk memperindah tulisan atau isi blog yang telah mereka rawat tersebut agar dapat mendapatkan posisi pertama intern mesin pencari Google.

Baik, mari kita lanjut kedalam topik pembahasan inti nan akan kita telaah disini. Untuk pembahasan tentang cara merawat website dan mendapatkan posisi pertama dalam Google akan kita bahas pada pembahasan selanjutnya.

Perkembangan dunia digital ketika ini mempermudah khalayak buat bisa mendapatkan penghasilan suplemen dengan cara yang tidak langka bagi dapat anda lakukan. Namun, tersampir bagaimana si “pengguna” tersebut memanfaatkannya.

Manjapada digital detik ini yang dapat diakses dengan mudah lakukan seluruh khalayak yang cak semau di dunia ini dan kecepatan menjajap yang semakin baik dapat anda gunakan sebagai tempat untuk berjualan online alias mempromosikan sesuatu.

Oke, jadi apa saja yang dapat membuat website ia dapat menarik buat dikunjungi oleh target pasar yang mau anda dapatkan? Baca selengkapnya di bawah ini.

Mewujudkan Navigasi Yang Mudah Bagi Para Pengguna alias Peziarah Website

Sangat terdepan cak bagi kalian mengetahui bahwa pada dasarnya sistem navigasi nan buruk dapat membuat pengunjung merasa tidak nyaman, jadi tak mengerudungi kebolehjadian jika pengunjung nan merasakan tawar hati tersebut tidak akan cak bertengger pun untuk mengaram website kamu.

Menu alias navigasi nan terletak dalam sebuah website juga menjadi penentu apakah website tersebut cukup maupun tak untuk dapat bekerjasama dengan Google Adsense yang boleh memberikan anda penghasilan dengan cara yang mudah atau tak. Karena yang selalu menjadi sebuah penilaian Google Adsense yakni navigasi yang baik dan mudah lakukan dipahami.

Keadaan ini juga menjadi alasan mengapa banyak jasa SEO hari ini yang mengoptimalkan navigasi situs kliennya, terutama buat blog yang ditujukan untuk Google Adsense.

Senewen ingin mengetahui Cara Menciptakan menjadikan menu navigasi di blog yang dapat dikatakan baik? Navigasi yang baik adalah yang dapat mempermudah para pengunjung website tersebut untuk melakukan pemburuan segala apa yang mereka mau ketahui. Keseleo satunya dengan cara membuat menu bar di blog.

Nah, bagi para pengguna blogspot atau blogger. Pada artikel bisa jadi ini, saya akan menguraikan tentang
pendirian membuat submenu di blog Blogspot dengan mudah. Kontan saja, simak pembahasan selengkapnya di bawah ini.

Panduan Cara Membuat Sub Menu di Blog dengan Mudah

Terdapat 2 cara bikin dapat membuat submenu di dalam sebuah blog, yaitu dengan pendirian menggunakan format HTML atau dengan menggunakan fitur menu manajemen letak di dalam blog tersebut. Berikut ini yakni penjelasan dan ancang buat membuatnya:

1. Memperalat Matra HTML

Seandainya beliau menemukan template maupun tema yang lain dapat diubah menu dan sub menu-nya melalui tata letak. Berikut ini adalah kaidah membentuk submenu di blog dengan memperalat format HTML dengan cara yang dulu mudah kerjakan engkau pahami.

  • Langkah pertama, kamu dapat serentak masuk ke dalam bagian tema blog sira tersebut, lalu klik
    edit HTML
  • Kemudian tekan tombol
    CTRL + F
    dan ketik
    Menu
    maka anda akan menemukan kode HTML seperti mana ini :
    <li><a href=’#’ itemprop=’url’ rel=’tag nofollow’ title=’Menu 1′><span itemprop=’name’>Menu</span></a></li>
  • Kode HTML tersebut adalah kode menu, maka dia dapat langsung mengganti
    Menu
    dengan nama nan sira inginkan. Jika anda mau menyambung dengan label tertentu maka anda boleh merubah pada penggalan
    <a href=’#’
    menjadi
    <a href=’link label’
  • Jika sira juga ingin takhlik sub menu nan terdapat kerumahtanggaan menu tersebut, maka link dibiarkan kosong saja. Contohnya dengan matra dibawah ini

<li><a href=”#”>Menu </a>

<ul class=”sub-menu”>

<li>

<a href=”#”>Sub Menu 1</a>

</li>

<li>

<a href=”#”>Sub Menu 2</a>

</li>

<li>

<a href=”#”>Sub Menu 3</a>

</li>

<li>

<a href=”#”>Sub Menu 4</a>

</li>

</ul>

</li>

  • Perkariban kode HTML dapat ia tambahkan kode ini bagi membuat sub menu.

2. Menunggangi Menu Manajemen Letak

cara membuat menu bar di blog
Sumber gambar: dunc-tank

Dalam menggunakan menu komposisi untuk menciptakan menjadikan menu dan sub menu jelas dapat semakin memudahkan dia dalam proses penambahannya. Berikut ini adalah mandu membuat submenu di blog menggunakan menu manajemen letak:

  • Ikut ke dalam menu
    Tata Letak
  • Tambahkan
    Widget,
    lalu pilih
    Daftar Link
    dan akan menyampaikan ruangan konfigurasi daftar link.
  • Dibagian paling atas rubrik, sira dapat menyerahkan nama
    Menu
    alias
    Main Menu.
  • Kolom selanjutnya dalam jenama situs baru, bisa anda isi dengan tajuk menu nan anda inginkan, komplet dengan
    Menu 1, silam masukkan URL halaman yang mau engkau letakkan di dalam menu tersebut.
  • Lalu klik
    Tambahkan Tautan
  • Takdirnya anda ingin menciptakan menjadikan sub menu, anda dapat menambahkan kode Underscore ( _ ) di adegan depan nama menu. Sehingga secara otomatis akan menjadi sebuah sub menu. Sekiranya sira ingin punya sub menu di internal sub menu, bersantap hal yang dapat ia kerjakan ialah menambahkan 2 kode tersebut dalam nama situs plonco, contohnya
    “_Artikel 1”.
  • Suntuk tinggal anda sesuaikan sebu menu dan menu dengan menata menu tersebut ingin sesuai dengan kerinduan anda.

Kaprikornus sekian informasi tentang 2 cara mudah takhlik sub menu di blog, semoga panduan cara takhlik submenu di blog ini patut mudah dipahami dan kondusif kalian sehingga sistem navigasi blog menjadi lebih baik dan tertata dengan rapi.

Jangan lupa juga untuk selalu mengikuti blog ini, agar anda tidak melewatkan materi berlatih SEO dan blogging lainnya dari kami. Terima kasih mutakadim berkunjung.

Baca Juga:
Cak kenapa SEO Website Penting Untuk Bisnis Online?

Source: https://dunc-tank.org/cara-membuat-submenu-di-blog/