Cara Membuat Stiker Line Bergerak Dan Bersuara

Selain memiliki fitur kerjakan membuat grup chat di Line, salah satu aplikasi media sosial usungan Jepang ini terkenal akan fitur stikernya yang menarik. Tak jarang, sebagian besar pengguna Line rela membeli stiker-stiker yang dibandrol dengan harga 50 hingga 200 koin.

Tahukah Anda bahwa beberapa stiker yang ditawarkan di Line dibuat seorang oleh penggunanya? Ya, bukan semua stiker di Line itu dibuat secara
official. Beberapa stiker adalah hasil karya semenjak konsumen Line seorang. Lantas, bagaimana cara membuat stiker Line? Dapatkah kita membuat stiker dengan wajah sendiri?
Yuk, simak tutorialnya berikut ini!

Berkirim wanti-wanti dengan stiker-stiker di Line memang lalu mengasyikkan. Pasalnya, kita bisa menyampaikan perhatian atau kata-introduksi menerobos stiker tersebut. Cuma, semua ini akan menjadi lebih menyejukkan jika Ia punya stiker buatan sendiri. Dengan cara-mandu ini, Sira boleh membuat stiker koteng atau dengan menunggangi roman Sira,
lho.

Menggunakan Aplikasi Line Creators

Pernahkah Engkau melihat stiker Line dari wajah artis-seniman lokal, seperti Raisa, Syahrini, Aliando, dan Al Ghazali? Saat ini, Anda juga bisa membuat stiker dari paras koteng. Ikuti langkah-langkah di bawah ini cak bagi membuat stiker menggunakan wajah seorang alias individu lain:

1. Download permintaan Ycon di sini jika Dia menggunakan perangkat Android.

Menggunakan Aplikasi Ycon 1

2. Bentang aplikasi Ycon, kemudian langsung klik “START.”

Menggunakan Aplikasi Ycon 2

3. Selepas itu, Ia boleh sinkron klik simbol (+) di penggalan atas dengan tulisan “New Sticker Set” untuk memulai membuat stiker dengan wajah koteng.

Menggunakan Aplikasi Ycon 3

4. Ancang berikutnya, Anda bisa menentukantitle.Misalnya, Dia cak hendak membuat stiker perkenalan maka bisa langsung tuliskantitle“Taaruf.” Seandainya sudah selesai, langsung klik “done” di bagian pojok kanan atas.

Menggunakan Aplikasi Ycon 4

5. Untuk menciptakan menjadikan stiker, Sira bisa langsung klik (+) di bagian bawah.

Menggunakan Aplikasi Ycon 5

6. Lalu, akan muncul beberapa sortiran untuk menciptakan menjadikan stiker. Beliau bisa membuatnya dengan sebuah tulisan, gambar, atau foto sambil. Di sini Kami akan mendemonstrasikan membentuk foto melalui gambar yang sudah ada. Oleh Kami klik simbol “foto” yang terletak di atas simbol “kamera.”

Menggunakan Aplikasi Ycon 6

7. Pilihlah bentuk nan ingin Anda jadikan stiker. Kemudian Dia boleh langsung batik fragmen mana semata-mata yang ingin dijadikan stiker. Takdirnya sudah selesai sambil klik segel “checklist.”

Menggunakan Aplikasi Ycon 7

8. Anda kembali boleh merevisi pencahayaan untuk foto yang akan dijadikan stiker. Caranya mudah, Engkau bisa klik “edit” terlebih dahulu.

Menggunakan Aplikasi Ycon 8

9. Berikutnya, Kamu bisa menggunakan beragam fitur edit yang telah disediakan oleh Ycon. Mulai pecah menambahkan teks, menggunakan penyaring, dan lain-tak. Jika sudah lalu selesai simultan klik tombol kilat alias simbol download di episode pojok kanan atas.

Menggunakan Aplikasi Ycon 9

10. Nah sekarang saatnya memfokus tahap akhir. Anda dapat langsung klik “Done” kalau mutakadim selesai membuat stiker.

Menggunakan Aplikasi Ycon 10

Cara menciptakan menjadikan stiker Line dengan Line Creators nyatanya terlampau mudah dan bisa dilakukan sendiri. Akan doang, kerjakan mewujudkan hasil stiker buatan Anda terpajang di Line, Sira harus mendaftarkan diri di Line Creators. Tidak cuma sekedar memajang hasil stiker karya sendiri, Beliau juga bisa mendapatkan keuntungan substansial euro dari stiker Anda lho. Cak hendak? Begini caranya

Cara Daftar Line Creators

line creator

Senang batik kartun, saja tidak kawin dipublikasikan?
Yuk, jadikan talenta Anda tersebut bagaikan huma menggandar nan menguntungkan. Anda bisa menjadi salah satu Line Creator yang menciptakan menjadikan stiker-stiker di Line. Stiker buatan Beliau nantinya akan dilihat dan dapat diunduh oleh jutaan pengguna Line.

Sira bisa mewujudkan stiker bergerak (Kartun) maupun stiker sahih. Stiker buatan Kamu juga akan dijual kepada pengguna Line. Anda akan mendapatkan keuntungan 50% pecah harga nan dibandrol dari stiker yang dijual tersebut. Penasaran bagaimana mandu menjadi Line Creator? Mari ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Sign up sampai-sampai dahulu di Line Creators Market
  2. Isi semua data yang diminta dengan teladan dan benar, jikalau sudah silakan klik menu ‘Send’
  3. Pemberitahuan mengenai email validasi nan dikirimkan ke alamat email nan Kamu daftarkan akan ditampilkan di layar perangkat Dia
  4. Buka inbox email Dia, klik link yang tertera plong email tersebut untuk berbuat pembenaran atas registrasi Kamu
  5. Kamu akan dibawa ke halaman ini untuk melakukan gelondong in ulang dengan email dan password nan sudah lalu teragendakan
  6. Sebelum mulai mewujudkan stiker, Sira harus mendaftarkan akun resmi PayPal. Kalau belum memiliki PayPal, mari daftarkan kartu kredit Dia ke situs resmi PayPal. Takdirnya Sira bukan n kepunyaan tiket kredit, Beliau dapat menggunakan jasa Virtual Credit Card (VCC)
  7. Apabila Anda sudah mengisi formulir PayPal, klik tombol ‘New Submission’ untuk mengunggah stiker yang sudah dibuat
  8. Mengenai Engkau akan dibawa ke halaman tentang syarat dan ordinansi membuat stiker Line, sebaiknya baca dan perhatikan agar Sira proses pengunggahan stiker jadi bertambah mudah
  9. Pilih menu ‘Manage Stickers’ untuk mengedit dan lihat hasilnya dengan mengimpitkan cembul ‘Preview’. Lebih jauh, akhiri dengan memintal ‘Request’
  10. Tunggulah beberapa hari karena stiker yang Anda kirimkan harus diseleksi terlebih dahulu oleh pihak Line. Jika syarat stiker sudah terpenuhi, maka stiker Kamu akan langsung dijual melalui Line Stickers

Buat stiker Line
kok
pakai PayPal? Bukankah PayPal digunakan untuk berbelanja online semata-mata? Nah, PayPal ini adalah fasiltas yang akan digunakan untuk penerimaan honorarium dari stiker yang Beliau untuk. Sira bisa mencairkan dana di PayPal melalui bank-bank yang ada di Indonesia.

Source: https://carisinyal.com/cara-membuat-stiker-line/