Cara Membuat Snow Globe Sendiri

Jakarta
– Tidak dapat dipungkiri, hampir semua anak-momongan menyukai bola salju, dan makin menyenangkan jika bisa membuatnya dengan tangan di rumah.

Caranya adalah dengan membuat
snow bola dunia
DIY! Kerajinan ini boleh dibuat dengan persediaan yang sudah ada atau ajang nan digunakan pula, dan banyak glitter!

Kerajinan ini dapat dia manfaatkan laksana hadiah untuk jodoh dan tanggungan. Plus, kerajinan ini tidak mahal dan lalu unik.

Kamu bisa membuatnya dengan tema lakukan kelepasan, maupun membuat adegan musim dingin.

Kerahkan ide-ide yang dapat menginspirasi anda bagi membentuk kerajinan dekorasi
snow globe
kerjakan kamu simpan di kenap ruang tanggungan, kamar, dan di mana juga palagan yang kamu doyan.

Sebagian besar persediaan nan diperlukan kerjakan kerajinan ini dapat ditemukan di rumah. Kamu hanya memerlukan stoples jar atau stoples kaca, selai, atau tajam tilikan nan kamu miliki di flat.

Kerjakan sentuhan yang dipersonalisasi, ia bisa menggunakan mainan figurine nan sempurna untuk dipajang di bola saljunya.

Langsung aja, berikut tutorial DIY
snow
bola dunia
yang telah
Urbanasia
rangkum kerjakan kamu, Urbanreaders. Simak ya!

Alat dan Alamat nan Dibutuhkan:

1. Stoples beling

2. Hiasan seperti bunga gersang, patung plastik alias lego (boleh berbentuk miniatur rumah, pohon cemara, atau arca kartun)

3. Air

4. Lem larutan

5. Super perekat alias lem erotis

6. Spatula

7. Glitter

Kaidah Pembuatan:

1. Pertama, pastikan stoples kamu dibersihkan dan dikeringkan secara mondial. Setelah tandus, anda siapa ingin menggunakan kain adil serat dan pembersih kaca untuk menghilangkan bercak atau sidik deriji berpangkal bagian dalam stoples.

Kamu dapat menggunakan stoples daur ulang dan pastikan bakal menggunakan stoples kaca nan transparan, sehingga ia dapat dengan mudah melihat ke dalam stoples momen salju memutari.

2. Ambil bagian tutup stoples, sangat siapkan hiasan bunga kering, reca, atau pohon cemara.

3. Setelah itu, rekatkan perekat di bagian dalam tutup stoples dan tempelkan riasan-paesan yang sudah kamu siapkan sebelumnya.

4. Sewaktu menunggu perekat kersang, rebut stoples jar dan tuangkan air sepertiga dari besarnya stoples.

5. Selanjutnya, tambahkan perekat bening dan juga dua sendok teh glitter ke internal jar. Jangan lupa diaduk rata. Gunakan lebih banyak ataupun makin rendah glitter tergantung seberapa bersalju nan ia inginkan.

6. Jika mutakadim, tuang air ke dalam jar hingga penuh dan pasang tutup stoples yang telah dihias. Pastikan kamu menutupnya dengan rapat ya, Guys!

7. Dan
snow globe
sira sudah lalu selesai!

Ini akan konseptual untuk diberikan sebagai hadiah atau menghabiskan periode sore waktu dengan kerajinan tangan bersama adik, keponakan atau anak-anak asuh. Percayalah, anak-anak berpangkal apa usia tentu menaksir bola salju!

Lakukan menjadikan kerajinan ini laksana hadiah, beliau boleh mengikatnya dengan stempel rahmat nan cantik dan secebis pita satin. Ikat menjadi pita nan sepan lautan.

Mudah bukan? Ayo praktikkan kerajinan ini di flat sira, Urbanreaders!

Source: https://www.urbanasia.com/diy-snow-globe-untuk-hiasan-di-rumah-U54513