Cara Membuat Snack Mie Kremes

https://www.kaskus.co.id/thread/55af676356e6afb5768b457b/4-langkah-bikin-mie-kremes-pake-mie-instan-patut-dicoba-gan

4 Langkah Kerjakan Mie Kremes Pake Mie Instan, Patut Dicoba Gan!

Ass. WR. WB. Newbie bikin thread nih
emoticon-Ngakak (S)

Disini ane akan bikin tutorial Mie Kremes Pake Indomie Goreng Nih Ganemoticon-Ngakak (S)

Yang udah pernah nyobain Musim Kecil Kamu Penuh Kenanganemoticon-Ngakak

Yaudah gan to the point aja.

Sedarun disimak gan tutorialnya
emoticon-Big Grin

1. Rebut Mie Goreng bisa Indomie ataupun Mie Lemak juga boleh Ganemoticon-Ngakak (S)


Spoiler for
Indomie:

Quote:

2. Bentang Kemasannya dan Kremes-kremes Mienyaemoticon-Ngakak


Spoiler for
Kremes-kremes:

Quote:

3. Buka Bumbunya terus Masukin Bumbunya Kedalam Paket.


Spoiler for
bumbu:

4. Last, Kocok-kocok deh kemasannyaemoticon-Ngakak

Sekian lewat dari ane Ganemoticon-Ngakak

Perigi : Ane sendiri

Beri
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Rate 5 Star
kalo berkenan jangan kasihemoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Big Grin
dan jangan lupa komengnya ganemoticon-Ngakak (S)

Weh..bisa aja sang agan,biar bertambah ancur lg mienya di palu” pake
emoticon-Hammer (S)
gan
emoticon-Big Grin

buset dah ini mah waktu kecil ane cinta banget mie di giniin sampe kena semprot indung ane gara2 umumnya bersantap mie
lalu ada mie yg harga nya cmn 500 selaka patut harga ind*mie dll masih 1000 perak
tp lupa pula apa nama nya gitu
nah mie ini yg minimal rajin ane bikin mie kremes

4 Langkah Bikin Mie Kremes Pake Mie Instan, Patut Dicoba Gan!

4 Langkah Bikin Mie Kremes Pake Mie Instan, Patut Dicoba Gan!

4 Langkah Bikin Mie Kremes Pake Mie Instan, Patut Dicoba Gan!

oh gitu ya gan…males nyoba ah
emoticon-Betty

ane udah coba gan, rasanya enak banget kerjakan dependensi

kalo lagi males masak, ane giniin biasa

Dulu masa kecil sering bikin gan … Skrg udah ga pernah soalnya kata emak bahaya buat kebugaran hehehe
emoticon-Hammer2

kayanya ini masih temen atau kloningan sang mayonaise123

noh salah satu thread na.. ( ga usah di bentang lagi ga komplikasi ) , saya masukin spoiler biar ga disangka promosi..


Spoiler for
thread ga jelas:

Unggulan ht
emoticon-Belo

Quote:

Namanya mie sakura kali gan, soalnya lampau ane musim smp pula senang beli itu buat di cemil2 santaiemoticon-Big Grin

kalo ane emang suka yg indomi goreng

kalo yg rebus payau pisan euyyy..ueek

waktu kecil besar perut buat ginian
emoticon-Cool

jadi ingat tahun kecil
emoticon-Embarrassment

kelaperan nih

ane pake mie burung da*ra bumbunya pake garam proporsional penedap rasa gan
di jamin rasanya

kaga enak
emoticon-Hammer2

kian enak pake mie seda*p gan, tapi suka dimarahin emak kalo bersantap gituan
emoticon-Frown

Engga recommended deh, kebanyakan mecin, bisa degenerasi penggagas generasi penerus bangsa…
emoticon-I Love Indonesia (S)

Waktu kecil ane sering bgt makan mi dikremesin tp bumbunya hanya ane pake setengahnya senang keasinan soalnya
emoticon-Big Grin

ajun pegang bungkusan mie goreng , pengapit jawat pistol – pistolan, pake tesmak item, pake dompet rante
persis anak – anak cukup lebaran main tembak – tembakan
emoticon-Hammer2

Source: https://www.kaskus.co.id/thread/55af676356e6afb5768b457b/4-langkah-bikin-mie-kremes-pake-mie-instan-patut-dicoba-gan/