Privasi Android

Privasi adalah salah suatu poin terpenting ketika meminjamkan ponsel Beliau, dan kami sempat itu dengan sangat baik. Setiap kali kita memberikan ponsel kita kepada seseorang, rata-rata kita merasa sedikit tidak aman adapun rasa hormat yang mungkin dimiliki basyar itu, yang terkadang menjadi sedikit atau tidak setimbang sekali. Dengan sendirinya, Anda dapat mulai melakukan atau peluru situasi-hal bukan yang bukan boleh Anda lakukan, sama dengan dominasi, misalnya.

Untuk ini cak semau solusi nan tersedia di Android Oreo dan Pie, dan itu adalah
Tren Tamu -juga dikenal sebagai “Ruang Kedua”-. Dengan ini, kami membuat akun kerjakan makhluk yang cak acap kami pinjamkan peranti kami sehingga kami tak perlu khawatir adapun apa sekali lagi.

Secara rinci, seperti yang dijelaskan
Bantuan Android,
Ini dapat digunakan buat seseorang nan aplikasinya mutakadim diinstal sebelumnya dan sesekali pintasan ke terminal
, atau bahkan kerjakan melindungi privasi Anda dalam kasus ini. Lebih-lebih dapat berfungsi buat saja memiliki dua urat kayu kerjakan cak keramik. Setiap pangsa berfungsi sebagai profil farik di terminal, dengan pengaturan teleponnya seorang, bersumber kecerahan layar sebatas sunyi, getaran atau alarm.
(Terkait: App Lock, salah satu aplikasi terbaik untuk mengontrol privasi Android Anda)

Prinsip mengaktifkan Mode Tamu atau Ruang kedua

Proses ini barangkali terbatas berubah sesuai dengan sepuhan personalisasi yang dimiliki setiap telepon. Namun, pada intinya selalu sederajat.

Pada ponsel dengan Android ikhlas, sebagai halnya n domestik kasus Motorola, Sira hanya teradat menirukan petunjuk berikut:
Mengunjungipengaturan
>
Pengguna dan akun
>
Pemakai
>
Tamu

. Bagaimanapun, takdirnya Ia bukan dapat menemukannya, coba ketik prolog-alas kata di mesin pencari pecah tab Pengaturan terminal Anda“Ruang kedua”, “mode tamu”, atau “ruang pribadi”.

Ruang kedua di ponsel Xiaomi

Ruang kedua di ponsel Xiaomi | Mata air: Bantuan Android

Pada perangkat Xiaomi, banyak kejadian berubah. Di dalamnya Ia harus mengakses

pengaturan

dan kemudian

Pangsa kedua
. Perhentian akan mulai mengkonfigurasikan dirinya sendiri dan akan lamar pin atau pola dari Anda, baik di urat kayu permulaan alias di urat kayu kedua.(Terkait: Cara menggunakan pin ke jib di Android)

Sudah lalu mengkonfigurasi ruang kedua,
urut-urutan pintas akan ditampilkan di layar ponsel
, yang mengangkut Ia dari suatu pangsa ke ruang lain. Untuk menghapus ruang kedua, Anda hanya perlu sekali lagi ke sagur yang telah disebutkan dan, kerumahtanggaan opsi yang begitu juga Urat kayu kedua, berantas.

(Sendang)