Cara Membedakan Samsung J7 Pro Asli Dan Palsu

Bagi saudara yang penasaran banget tentang bagaimana cara membedakan Samsung J7 Menyebelahi (2017) nirmala dan palsu mudah-mudahan tidak tertipu dengan produk KW/ supercopy, replika, tiruan, HDC, dll maka saat ini saudara berada di postingan nan tepat karena saya kebetulan akan mengulas peristiwa itu disini. Hanya, sebelum kita bahas ke topik utama cak semau baiknya kita ketahui terlampau cak kenapa Samsung memberikan embel-embel Pro dibelakang smartphone J7 ini, dan kenapa tidak J7 (2017) cuma?

Cara Membedakan Samsung J7 Pro (2017) Asli dan Palsu

Hal ini dilakukan Samsung amung-alat penglihatan kerjakan menegaskan bahwa varian ini yaitu versi termahal berpokok semua generasi J7 penting. Hal itu terbukti dengan disematkannya RAM sebesar 3GB, kamera belakang 13MP dan pemotret depan 13MP + LED flash nan membuat saudara nyaman saat selfie. Karena keunggulan nan dimilki oleh Samsung J7 Memihak inilah menjadi kesempatan empuk buat para produsen nakal.

Para produsen nakal ini memang pintar dalam takhlik smartphone cloning, mereka akan meniru brand terkenal dan telah terbukti memiliki banyak penggemar dipasaran yang dapat dilihat dari laris manisnya penjualan smartphone itu.

Tidak cuma Samsung, beberapa logo tenar yang banyak dibuat replika antara tidak Sony, Xiaomi, Asus, Oppo, Apple, HTC, Lenovo, dan masih banyak lagi yang dapat mereka tiru berusul device yang sudah memiliki prestise yang baik di mata konsumen.

Kebanyakan pekerja yang doyan takhlik barang KW sangat lihai dan professional dalam ki mawas sehingga hasil jiplakannya akan sangat persis Samsung J7 Pro sejati baik dilihat dari body smartphone sampai software yang digunakannya.

Keahlian meniru satu barang dapat dengan habis mudah mereka buat karena perkembangan teknologi yang sangat pesat sehingga menciptakan sebuah mesin yang dapat melakukan duplikasi dengan cepat seperti halnya mesin 3D scanner.

Keberadaan mesin 3D scanner nan kiranya kontributif mempermudah pegangan manusia justru disalah gunakan untuk membuat produk palsu nan berkepribadian merugikan banyak kalangan dan bahkan bisa merusak reputasi perakit sebuah smartphone.

Cara kerja mesin 3D scanner yakni dengan mengidas beberapa komponen yang akan ditiru, kemudian dilakukan scanning lampau kesudahannya timbrung ke computer dan pelaku tinggal melakukan printing untuk mencetak hasil scan tadi menggunakan pabrik HP yang telah dirakit sedemikian rupa untuk mematuhi perintah PC.

Alhasil cetakan yang dibuat dengan mesin 3D scanner ini akan lalu persis dengan Samsung J7 Menyebelahi asli dan sangat runyam bikin membedakannya. Cuma, pihak Samsung pasti sudah lalu menyiapkan majemuk cara supaya konsumen boleh mengetahui perbedaan Samsung J7 Pro replika dengan orinya.

Salah satu cara mengarifi keaslian Samsung J7 Pro adalah menerobos kode rahasia. Terserah banyak sekali kode sentral Samsung J7 Cak membela yang bisa uri coba agar terhindar dari segala halyang berperangai mudarat akibat mendapati HP Tiruan.

Ini 15 Cara Membedakan Samsung J7 Pro Putih

Silahkan saudara  gunakan kode rahasia yang cak semau di dasar ini, lalu uji semua komponen general tes nan muncul pada layar smartphone tersebut.

1) Ketik kode
*#0*#

puas menu Dial Phone di Samsung J7 Pro saudara, kemudian akan muncul menu General Test tepat seperti pada gambar di bawah ini.

General Test Samsung J7 PRO
General Test Samsung J7 Pro

2) Lakukan Cek
dengan tekan keseleo satu tombol menu seperti: Red, adalah mengecoh kontras rona bangkang yang dihasilkan HP Samsung J7 Cak membela ini. Kalau tingkat kecerahan warna merah di layar  Samsung J7 Pro maksimal bisa pastikan kondisi kontras Red color tersebut tidak suka-suka masalah.

3) Green, ialah melabu kontras warna bau kencur nan dihasilkan sreg layar Samsung J7 Pro. Jika tingkat kecerahan warna mentah tersebut maksimal maka dapat dipastikan kondisi kontras Green color pada jib tidak ada komplikasi.

4) Blue, yaitu menyilap kontras corak biru yang dihasilkan layar Samsung J7 Cak membela. Kalau tingkat kecerahan warna dramatis maksimal maka dapat dipastikan kondisi kontras Blue color dilayar enggak suka-suka masalah ekuivalen sekali.

5) Receiver, yaitu menokoh tsaudara pemberitahuan adanya penelaahan. Jika saudara tekan tombol Receiver maka Samsung J7 Pro akan kodrati memperlainkan obstulen. Amati obstulen tersebut, bila terdengar nyaring dan tidak ada suara minor berisik artinya suara pemberitahuan aman.

6) Vibration, yaitu getaran puas Samsung J7 Pro. Seandainya saudara tekan cembul Vibration maka otomatis smartphone saudara akan bergetar. Rasakan getaran itu dengan baik, Jika tersendat-sendat berfaedah cak semau ki aib belaka jika laju artinya lega hati.

7) Dimming, yaitu mengecek Samsung J7 Cak membela dalam keadaan tutup mulut. Jika tombol Dimming ini ditekan akan menyorongkan tiga warna ialah merah, bau kencur, dan biru. Apabila saat ketiga dandan itu muncul lalu kita mencecah bagian cucur maka layar Samsung J7 Pro akan mengirik yang artinya fitur tersebut berfungsi dengan baik.

8) Mega Cam, yaitu mengecek pemotret utama Samsung J7 Pro. Jika tali pusar tekan Mega Cam maka aplikasi kamera utama akan ternganga. Silahkan tali pusar ambil beberapa picture memperalat kamera bokong Samsung J7 Pro untuk menguji kualitas gambar.

9) Penapisan, yakni melibas akselerasi alat Samsung J7 Memihak saudara apakah boleh dengan cepat responsive ketika jib portrait dan landscape. Takdirnya memang lancar signifikan pemeriksaan Accelerometer itu masih kesepakatan.

10) Touch, ialah mengetes kepekaan layar detik disentuh. Lakukan lagi lega menu general mode berikutnya, tembuni terbiasa menyentuh semua peti yang telah direkomendasikan. Apabila saat disuntuh semua garisnya mengimak dengan responsive artinya tidak cak semau kendala yang bermakna.

11) Sleep, yaitu mengecek posisi dimana saudara akan takhlik tidur HP Samsung J7 Menyebelahi atau ki berjebah dalam kejadian lock screen. Silahkan saudara pengecekan koteng fitur ini karena adv amat mudah sehingga tidak perlu lagi lakukan dijelaskan secara panjang lebar.

12) Speaker, penting memongahi kekilauan suara berbunga Samsung J7 Pro yang uri miliki. Takdirnya tombol Speaker ini ditekan maka akan menghasilkan suara maupun lagu yang enak banget didengar. Kalau suaranya tersendat-sendat sudah lalu pasti ada masalah lega speaker Samsung J7 Pro.

13) Sub Key, yaitu berguna menguji semua kenop nan ada di Samsung J7 Menyebelahi masih berfungsi dengan baik ataupun tidak. Selepas saudara menekan tombol Sub Key ini silahkan saudara tekan semua kenop awak yang ada di Samsung J7 Pro.

Mulailah menekan berasal pentol power, tombol home, tombol menu, dan pentol back, volume atas dan debit bawah. Untuk secara satu persatu setakat semua tombol tersebut di tekan. Momen saudara menekan salah satu dari kenop tubuh di Samsung J7 Menyebelahi maka akan keluar corak yang berbeda-beda.

14) Front Cam, adalah menguji kodak depan pada HP Samsung J7 Pro. Kalau saudara tekan menu Front Cam ini maka permohonan kamera depan akan terbuka. Kemudian saudara renggut beberapa gambar menunggangi tustel sekunder ini bakal menguji kualitas gambarnya.

15) Black, ialah memerangkapi kontras warna hitam yang dihasilkan puas HP Samsung J7 Memihak. Apabila tingkat kecerahan dandan hitam tersebut maksimal maka dapat dipastikan kondisi kontras Black color pada Samsung J7 Pro tidak suka-suka masalah.

Selain kode Samsung J7 Pro ini
*#0*#, ada kode tak yang bisa saudara digunakan bikin mengecek keaslian Samsung J7 Pro yang adv amat terlazim saudara pengecekan. Akan halnya kode itu antara lain:

• Kode untuk melihat SW version PDA, CSC, dan Modem merupakan *#1234#
• Kode untuk mengetahui Info SW dan HW info yaitu *#12580369#
• Kode cek service mode adalah *#197328640#
• Kode cek ADC reading merupakan *#0228#
• Kode cek info pengkodean yaitu *#32489#
• Kode mencerna incaran Bluetooth yaitu *#232337#
• Kode mandu Test Mode Bluetooth yaitu *#232331#
• Kode IMEI Samsung J7 PRO yaitu *#06#
• WLAN (WiFi) Test Gaya ialah *#232339#

• Test History yaitu *#07#

Dari semua kode Samsung Galaxy J7 Pro tersebut, yang paling banyak digunakan yakni IMEI. Lakukan cara cek kode IMEI Samsung J7 Pro ceria silahkan tembuni dial hanya kode muslihat ini

*#06#

maka akan muncul 15 digit nomor IMEI yang hanya dimiliki oleh organ itu doang.

Cak bagi mengecek otentisitas berpokok kode IMEI tersebut, silahkan saudara menghindari ke website resmi Samsung suntuk masukkan 15 digit kode IMEI kemudian enter dan lihat hasilnya. Jika hasilnya failed bermakna smartphone Samsung J7 Pro yang plasenta pegang palsu.

Kurnia lain dari kode IMEI yakni untuk memahami dari negara mana HP Samsung Galaxy J7 Pro kudus itu dibuat, misalnya ada kode IMEI seperti ini: 356406
05
0180933. Silahkan lihat penjelasannya di pangkal!

Jangan focus pada 15 digit IMEI di atas karena boleh membuat uri puyeng. Tali pusar patut perhatikan deret cumbu ke 7 dan 8 pada contoh IMEI di atas, lalu sesuaikan dengan Samsung Galaxy J7 Pro saudara dan lihat keterangan ini:

  • 08 atau 80 : Produksi Jerman (Kualitas lumayan bagus)
  • 05 : Produksi Amerika (Kualitas adv amat bagus)
  • 04 : Produksi Korea (Kualitas terbaik dunia)
  • 03 : Produksi Kanada (Kualitas terjamin baik)
  • 02 atau 20 : Produksi Asia (Kualitas jelek)
  • 01 atau 10 : Produksi Finlandia (Kualitas halal)
  • 00 : Produksi Perancis (Kualitas sangat baik)

Baca Pula: 8 Kehilangan Fatal Samsung J7 (2017) Harus Diketahui!

Demikianlah


15 Cara Membedakan Samsung J7 Pro (2017) Lugu dan Palsu

. Jika terserah kesempatan akan saya lanjutkan lagi dengan kian detail meski dapat terhindar dari Samsung J7 Pro replika, kingcopy, cloning, tiruan, supercopy, dsb. Tali pusar juga boleh melihat postingan lain terkait J7 Pro di radiks!


15 Kaidah Membedakan Samsung J7 Pro (2017) Zakiah dan Palsu


Rating:
4.5
Diposkan Oleh:

Selisih HP

Source: https://www.bedahp.com/2017/08/cara-membedakan-samsung-j7-pro-2017-asli-dan-palsu.html