Cara Membedakan Asus Zenfone 2 Asli Dan Palsu

zenfone 2Bagi anak akil balig, pasti tidak asing dengan handphone Asus Zenfone 2. Sebuah handphone brand baru yang menyasar landasan semenjana ke atas. Pelecok satu keunikan yang ditawarkan adalah kelancaran pemotret dalam mengambil tulangtulangan dan kualitas fotonya nan bagus.

Pertama kali handphone ini Memasuki pasar, Asus Zenfone 2 dipasarkan dengan haraga seputar 3 jutaan. Sesuai dengan budget targetnya nan ialah kalangan menengah ke atas. Kualitasnya yang baik dengan harga yang terbilang tidak sesak strata, bila dibandingkan dengan keunikan dan kualitas yang ditawarkan, maka Asus Zenfone 2 kini mutakadim mulai naik daun.



  • Spesifikasi Pola dan Harga Resmi Serta Alumnus HP Asus Zenfone Live ZB501KL Terbaru di Indonesia



  • Spesifikasi Konseptual dan Harga Konvensional Serta Bekas HP Asus Zenfone Fonepad 8 Terbaru di Indonesia



  • Pendirian Mudah Screenshot atau Screen Capture HP Android Asus Zenfone C Tanpa Ribet

Meningkatnya minat beli mahajana terhadap Asus Zenfone 2, mengundang orang seorang tidak bertanggung jawab memanfaatkan saat ini. Terbiasa diketahui, bahwa saat ini telah banyak beredar Asus Zenfone 2 yang tidak asli (original). Bagi masyarakat nan belum pas umum bisa jadi saja terik mengecualikan mana yang tulus dan mana yang tidak sejati.Pasalnya, keduanya sangatlah mirip bila tidak diperhatikan secara cermat.

Sekadar, untuk beliau yang bertujuan Asus Zenfone 2, ada baiknya menyimak yang tips berikut. Kali ini, Futureloka akan berbagi uang pelicin pendek tentang pendirian cermat cek keaslian Asus Zenfone 2 kudus (original) dengan yang palsu. Sehingga, kamu tidak dapat dibodohi maka itu orang seorang nan tidak bertanggung jawab. Bagi kamu para distributor handphone, kembali perlu menyimak ya, agar beliau tidak menyepakati sales yang menjual Zenfone 2 bawah tangan. Berikut adalah detailnya.

Cara Mengecualikan Asus Zenfone 2 Asli Dan Palsu

Untuk kamu para pecinta Asus Zenfone, bila ingin pergi membeli Asus Zenfone 2 kini harus lebih teliti dan cermat dalam memilih. Pasalnya, kini di pasaran mulai banayak dagangan imitasi/palsu beredar. Hal ini tentulah merugikan penggarap bersih dan sekali lagi customer. Belaka, beliau tak perlu khawatir, karena ternyata ad acara cermat buat mengkhususkan Asus Zenfone 2 yang zakiah(original) dengan nan palsu. Berikut adalah langkah-langkahnya:

1.    Perhatikan Resolusi Layar

Produk Asus Zenfone 2 nan asli memiliki resolusi layar 720 x 1280 pixel. Resolusi ini tergolong tinggi dan membuat cucur barang Asus Zenfone 2 terlihat sinar, cak agar sudah lama digunakan. Sedangkan, produk yang palsu biasanya layar relative lebir rajah dan merembah. Kejadian ini akan sangat tertumbuk pandangan bila Asus Zenfone 2 salih disejajarkan dengan barang nan haram.

2.    Amati Kualitas Kamera Priemier

Asus Zenfone 2 n kepunyaan kualitas kamera yang amat baik, sebab pemotret premiernya memiliki kualitas 13 mega pixel. Dilengkapi dengan f/2.0, layar auto focus, dual LED flash, dengan banyak fitur modern lainnya. Sebagai informasi, kecanggihan kamera premier ini menciptakan menjadikan setiap tangkapan gambar dengan pencahayaan natural terlihat suntuk hidup dan baik. Baik foto maupun video yang ditangkap dengan kamera ini, risikonya sanagt baik. Bila dagangan Zenfon 2 yang palsu, ketika kamu mencoba menggunakan kameranya. Maka, hasil opname ataupun video lain terlalu jernih dan sedikit blur. Lakukan detail perbedaan tayangan, kamu bisa mengeceknya di YouTube bagaimana kedua nya sangat berbeda.

3.    Kapasitas Memory

Andai informasi produk Asus Zenfone 2 yang jati emnggunakan RAM 2 GB, sedangkan komoditas yang palsu hanya menggunakan RAM 1 GB. Produsen produk palsu, tampaknya tidak ingin rugi dan kepingin mengambil bikin nan lebih banyak. Sehingga dari segi memory pula enggak sebanyak yang nirmala.

4.    OS Android

Komoditas yang kudus dilengkapi dengan OS Android v5.0 atau cerbak disebut dengan Android Loliop. Bila dagangan beliau ialah nan asli, maka OS Android kamu dapat diupdate ke sistem Android v6..0 (Marshmallow). Sedangkan barang nan ilegal biasanya menggunakan OS Android sebelum v5.0, dimana perkakas tersebut tidak dapat update OS Android v6.0.

5.    Fitur Jaringan

Barang Asus Zenfone 2 Ceria dilengkapi dengan fitur jaringan nan beragam dan canggih. Handphone ini delengkapi dengan fitur jaringan yang membantu 2G, EDGE, 3G, HSDPA, dan 4G LTE dengan kecepatan cat4 150/150 Mbps. Selain itu, handphone ini juga dapat menggunakan GPS dan Wifi. Sedangkan komoditas nan palsu, hanya dapat menyirat fitur jaringan 3G dan terletak ki pemotongan fitur jaringan yang lain.

6.    Cek IMEI

Sekanjutnya keaslian Asus Zenfone 2 kembali dapat dilacak dengan IMEI. Tekan tombol*#06#. Maka akan unjuk kode distingtif Asus Zenfone 2 kamu, lalu cocokkan kode itu dengan kartus alias masukkan kode itu ke website lumrah Asus. Apabila, kode tersebut tak terdaftar, dapat dipastikan bahwa prouk itu bukanlah yang asli

Alangkah baiknya, sebelum beliau membeli Asus Zenfone 2 bagi mengeceknya secara cermat dengan cara-pendirian di atas. Baik kamu yang kepingin membeli secara online maupun offline harus bertambah cermat dan berhati-hati. Jadilah pelamar nan cerdas, sehingga oknum tidak bertanggung jawab serik mewujudkan dagangan sintetis karena kita sudah paham kaidah mengasingkan mana yang zakiah dan mana yang palsu.



  • Spesifikasi Lengkap dan Harga Seremonial Serta Alumnus HP Asus Zenfone Max Memihak Terbaru di Indonesia



  • Spesifikasi Lengkap dan Harga Resmi serta Medan HP Asus Zenfone 5 A500CG Terbaru di Indonesia



  • Perincisan Lengkap dan Harga Seremonial serta Lulusan HP Asus Zenfone 5 A500CG Terbaru di Indonesia

Jangan mudah tergiur bila mengintai produk Asus Zenfone 2 yang ditawarkan dengan harga nan sangat murah. Bisa saja, produk itu bukanlah produk nan tulen. Jangan lupa bagikan juga tips cermat mengidentifikasi keaslian Asus Zenfone 2 ini kepada tanggungan dan kerabat sira, sehingga semakin banyak hamba allah yang reseptif cara menghindari membeli produk yang liar. Semoga kata sandang ini bermanfaat.

Source: http://futureloka.com/cek-keaslian-asus-zenfone-2/