Berapa Lama Telur Lovebird Menetas

Burungnya.com
– Celoteh obsesi akan lebur hatinya saat melihat telur-telur Lovebird tidak menetas semua. Justru total telur Lovebird banyak tapi tidak cak semau nan menetas. Lantas, bagaimana kaidah semoga telur zakar Lovebird bisa menetas semua?

Sebelumnya, banyak peternak Lovebird yang kebingungan membuat Lovebird cepat berbuntut. Setelah Lovebird berdampak, permasalahan lain muncul terkait telur nan tidak menetas.

Ia tidak perlu risau, penangkar Lovebird pemula memang berkali-kali pergok telur Lovebird bukan menetas semua. Hal tersebut wajar dan bisa dijadikan pengalaman.

Faktor yang menunjang telur boleh menetas semua lagi bervariasi. Tidak doang pecah kualitas telur saja, tapi juga kondisi indukan, nutrisi, makanan, lingkungan, tingkat kebersihan, dan lain-lain.

Waktu Lovebird Berhasil

Biasanya burung Lovebird berhasil tidak berbarengan kontan banyak. Telur mula-mula dengan telur kedua berjarak 2-3 musim. Proses burung Lovebird berbuah sepan menyakitkan sebagai halnya seorang ibu yang sedang melahirkan bayi.

Rata-rata telur Lovebird berjumlah 3-4 granula. Sahaja, ada juga Lovebird yang bisa berhasil kian mulai sejak itu, yakni 6-7 butir. Banyaknya jumlah telur enggak dapat dipastikan, probabilitas karena faktor perawatan dan keberuntungan.

Cara Agar Telur Lovebird Menetas Semua (youtube.com)
Cara Kiranya Telur Lovebird Menetas Semua (youtube.com)

Uang pelicin Cak agar Telur Lovebird Menetas Semua

Nah, sekarang kami akan membagikan bilang tips seyogiannya telur Lovebird dapat menetas semua. Minimal tidak, mulai sejak empat telur, ada tiga telur yang menetas. Kaprikornus, harus diusahakan minimal telur menetas 75 uang lelah.

1. Kandang dan Lingkungan Nyaman

Pada saat proses pengeraman, ciptakan suasana kandang dan lingkungan yang nyaman untuk indukan Lovebird. Semampu mana tahu jangan plus ramai alias berisik di damping kandang. Kalau kandang telah nyaman, Lovebird betina tak akan celam-celum glodok.

Beliau akan terus mengerami telur-telurnya. Mungkin indukan Lovebird cuma keluar glodok cak bagi makan dan minum saja, kemudian turut kembali buat mengerami telur.

2. Pakan Indukan Lovebird yang Bernutrisi dan Berkualitas

Indukan kontol Lovebird membutuhkan pakan nan bervitamin dan berkualitas. Berikan pakan-pakan bervitamin sebelum interelasi, seperti milet, canary seed, kwaci, jagung, kangkung, bayam, dan toge.

Selain itu, berikan bongkahan bata merah dan benak sotong. Ada juga nan tak kalah berfaedah yaitu minuman penyubur telur agar tidak invertil. Logo minuman ini egg stimulant yang bisa diberikan 3 perian sekali. Kalau burung telah bertelur, lain wajib diberi minuman tersebut.

3. Pisahkan Lovebird Kosen dari Betina

Takdirnya indukan Lovebird betina medium mengerami telur, seyogiannya Lovebird jantan dipisah dulu ke sangkar lain. Cak kenapa harus demikian? Alasannya simpel karena Lovebird kesatria ingin mengacapi birahi ke Lovebird betina.

Doang, perlu Kamu perhatikan, Lovebird lebah ratulebah jangan hingga terganggu. Lovebird kesatria yang birahi tinggi tidak peduli dengan kondisi Lovebird betina yang madya mengerami telur. Dia bisa langsung menyergap Lovebird lebah ratulebah sehingga mengganggu proses mengerami telur.

4. Rahim Lovebird ketika Mengerami Telur

Pakan unik saat Lovebird mengerami telur tambahan pula yang standar saja, yaitu milet suci. Mengapa milet putih? Alasannya milet putih lain membuat burung birahi. Jika gizinya dirasa kurang, Anda bisa menambahkan canary seed serta terbatas sayuran.

5. Didik Kebersihan Kandang

Saat indukan burung semenjana mengerami telur, kandangnya harus tetap dibersihkan. Paling enggak bersihkan sempelah di dasar sangkar, saling pakan meneguk, dan bersihkan kotoran makanan yang merosot di sekeliling area kandang.

Sangkar yang kotor dapat berpotensi menjadi bibit ki aib. Selain itu, penis menjadi bukan nyaman dan camar keluar ikut glodok. Peristiwa tersebut menjadikan proses mengerami telur enggak eksemplar.

Baca juga:

  • Racikan 15 Biji Makanan Lovebird Piaraan moga Cepat Bertelur
  • 22 Makanan Lovebird Piaraan Sebaiknya Cepat Berakibat
  • 7 Prinsip Paling Ampuh Membuat Lovebird Cepat Bertelur, Banyak Peternak yang Berbuah
  • 10 Hal yang Harus Diketahui Sebelum Peliharaan Lovebird
  • Usaha Sampingan Ternak Lovebird Lengkap dengan Analisa Kalkulasi Biaya

Penali

Demikian beberapa tips supaya telur Lovebird menetas semua. Apa nan dapat kita pelajari dari uraian di atas? Pasti saja, pelestarian, pakan, asuh lingkungan taat nyaman, serta ajar kebersihan.

Ceceh Lovebird membutuhkan tempat yang sunyi, nyaman, dan bersih. Setelah itu, berikan makanan dan minuman yang bernutrisi kiranya telur Lovebird menetas semua dan lain kosong.

Jika artikel
Burungnya.com
signifikan, jangan lupa bagikan ke dagi-teman yang lain dan follow Instagram
@burungnyadotcom. Cak dapat kasih.

Pencarian tersapu:

  • berapa lama telur lovebird menetas
  • Telur lovebird
  • cara kiranya telur lovebird bisa menetas
  • berapa hari telur lovebird menetas
  • Apa yang harus dilakukan setelah telur lovebird menetas
  • sering mengawasi telur lovebird
  • Menyipnan telur lb
  • https://burungnya com/tips-supaya-telur-lovebird-menetas-semua/
  • titit lovebird bertelur berapa banyak
  • Musim yang dibutuh cerek lovebird cak bagi mengerami telur hingga menetas

Source: https://burungnya.com/tips-supaya-telur-lovebird-menetas-semua/